4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci yang Memiliki Banyak Keunggulan!


Sumber: reviewaja.com
Mesin cuci kini sudah hadir dengan berbagai macam model, contohnya front loading atau top loading. Alat elektronik rumah tangga ini akan memudahkan orang dalam mencuci pakaian. Kalau selama ini kamu masih mencuci celana, baju, atau pakaian lain dengan manual menggunakan tangan, maka sudah saatnya kamu beralih ke mesin cuci.
Selain untuk menghemat tenaga, kamu juga lebih memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan semua pekerjaan rumah, karena mesin cuci akan selalu bekerja secara baik. Berbagai perusahaan mesin cuci pun ikut hadir meramaikan semua produk buatan yang beredar dipasaran teknologi indonesia, contohnya Aqua, Sharp, LG, Panasonic, dan Samsung. Jika kamu ingin memiliki mesin cuci, kami akan menulisnya secara detail di artikel ini.
     Sanken S855PP AW
Sumber: pickybest.id
Mesin cuci Sanken dengan kualitas bagus ini sudah menggunakan teknologi logic fuzzy yang mampu menyesuaikan kebutuhan deterjen dan air yang ingin digunakan, lebih menghemat parfum juga! Teknologi tor 4D X pada mesin cuci ini juga bisa menyemprotkan air dari 3 arah untuk hasil cucian yang jauh lebih wangi dan bersih. Sanken S855PP AW mempunyai ukuran tabung yang besar hingga muatan dapat menampung kapasitas kurang lebih 6 kg.
Bagian tutupnya mempunyai warna transparan sehingga kamu bisa melihat saat proses mencuci atau mengeringkan. Apalagi sudah dibekali program pencucian yang mampu menyesuaikan dengan macam pakaian, baik pakaian jeans, casual, selimut, pakaian dalam dan kain lembut. Dengan daya listrik 325 watt untuk mencuci dan 240 watt untuk mengeringkan, Sanken sudah tergolong mesin cuci yang hemat listrik.
     Panasonic Twin NA-W87FC1 Tub
Sumber: pickybest.id
Jika kamu sedang tertarik untuk membeli sebuah mesin cuci yang hemat listrik, kami sarankan kamu untuk memilih Panasonic Twin NA-w87FC1 Tub. Mesin cuci dengan 2 tabung ini sudah dibekali anti bakteri berupa Ag+ ion pada bagian pulsator-nya. Hasilnya, pakaian yang kamu masukkan ke dalam tabung akan bebas dari pertumbuhan bakteri serta jamur yang bisa menimbulkan bau di cucian.
Selain itu, Panasonic sudah membekali mesin cucinya dengan teknologi super soakmatic. Fitur itu dapat melakukan perendaman otomatis serta penggilingan hanya dengan waktu 35 menit. Fitur case gear yang ada pada produk ini akan bekerja dengan seluruh teknologi di dalamnya dengan daya listrik yang hemat.
     Samsung WA70H4000SG Top Loading
Sumber: pickybest.id
Tabung dengan desain yang menyerupai berlian pada mesin cuci ini mempunyai kualitas lebih baik daripada drum lainnya. Tekstur tabungnya sangat lembut dan dibekali lubang-lubang yang kecil untuk saluran air serta mencegah kain yang tersangkut. Bagi kamu yang ingin mencuci baju tapi masih khawatir akan merusak pakaian, kami sarankan kamu untuk memilih produk ini.
     Denpoo DW 898 W
 Sumber: pickybest.id
Mesin cuci Denpoo DW 898 W memiliki kapasitas 7 kg ini dengan berat maksimal 20 kg serta dimensi 42 x 72 x 90 cm. Jika mengoperasikan mesin cuci ini, pakaian kalian akan lebih cepat kering karena sudah dibekali pengeringnya juga, lho! Nah, mesin cuci ini sangat awet serta tahan lama, sebab semua bodynya didesain dengan material yang kuat dan anti karat. Di sisi mesin, suaranya sangat halus sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan yang lainnya.
Itulah 4 rekomendasi mesin cuci dengan fitur terbaik yang dapat kamu jadikan pilihan. Dari rekomendasi mesin cuci di artikel ini, mana yang paling cocok untuk kamu?

18 komentar

  1. Saya pernah pakai sanken dan awet sangat. Saya pakai sekitar 5 tahunan lebih. Waktu saya ganti pun, yang rusak hanya mesin pengeringnya yang tidak terlalu optimal lagi. Saat ini pakai denpoo sudah hampir 3 tahunan ini. Suka juga 😊

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah selalu mencuci dengan menggunakan mesin cuci. Kecual beberapa baju yang mesti menggunakan tangan. Ma kasih mba rekomendasi mesin cuci ya. Kebetulan aku pengen ganti mesin cuci nih. Udah lama banget.

    BalasHapus
  3. Saya pakai Aqua. Ini gimana, hehe ? Btw makasih reviewnya, dulu pas beli mesin cuci sesuai budget aja, sih. Tertarik Panasonic, inget iklannya di TV.

    BalasHapus
  4. Mesin cuci saya top loading awet sampai 6 tahunan, terus rusak dan saya ganti 2 tabung, saking baju rusak semua pakai top loading.
    Sekarang udah lumayan lama, semoga awet juga mesin cuci saya :D

    BalasHapus
  5. saya pasti mesin 2 tabung hehehe .... karena airnya ngga memungkinkan yang satu tabung

    saya penasaran, katanya ada mesin cuci yang nggak membelit antar pakaian ya? agar pakaian lebih awet

    BalasHapus
  6. Wah.. rekomendasi menarik nih bagi yang lagi cari mesin cuci. Secara bisa dibilang perlengkapan rumah tangga ini ngebantu banget, lebih simpel dan mudah untuk mencuci pakaian

    BalasHapus
  7. Aku pake samsung...
    Sama spt yg ditulis di artikel ini
    Sudah 6 tahun masih awet dipakai..

    BalasHapus
  8. Jaman sekarang memang lebih nyaman pakai mesin cuci ya, Mbak. Pekerjaan mencuci lebih cepat dan bisa kita isi dengan kegiatan domestik lainnya. Hemat waktu banget. Hanya saja, mungkin bagi sebagian orang, mesti menabung beberapa waktu dulu dan mempertimbangkan daya listrik, ya.

    Di rumah aku menggunakan mesin cuci LG. Lumayan awet sih, sudah hampir 10 tahun, hahaha ...

    Sesuai gambar ini, Samsung kayaknya modelnya lebih keren tuh, ya.

    BalasHapus
  9. mesin cuci saya apa mereknya yaaa...lupa wkwkwk gak begitu memperhatikan sebab saya cuci2 tuh naik ke lantai 2, cemplungin, tinggal turun lagi. jd gak lama2 dan gak bacai namanya lagi. belinya dah lama jg

    BalasHapus
  10. Kebetulan banget nih sodaraku lg cari mesin cuci, bisa aku infoin 4 rekomendasi mesin cuci ini. Terimakasih yah mba;)

    BalasHapus
  11. Salam kenal kak, wah menarik sekali nih kebetulan saya juga pengen punya mesin cuci suatu saat nanti

    BalasHapus
  12. Ku pernah pakai Denpo tapi lupa yang tipe apa. Awet sampe Lima tahun. Seneng gitu kalau meson cuci Awet. Perabotan wajib dimiliki itu emang meson cuci sih. Meringankan banget pekerjaan dan hemat jadi ga perlu ke laundry buat cuci pakaian. Ya paling setrika kiloan aja. Thanks for sharing tis

    BalasHapus
  13. Ibuku pakai yang denpo, so far lumayan tahan lama juga bertahun2 pakai ngak prnh ada kendala.

    BalasHapus
  14. Bener nih, cari mesin cuci itu yang hemat energi listrik juga. Secara di kondisi kaya gini, nyuci hampir tiap hari.

    BalasHapus
  15. AKu pake Denpoo di rumah, tapi udah rusak nih pengeringnyaam huhuuu udah kelamaaan jugaa. kayanya mesti beli yang baruu, curhaaat..

    BalasHapus
  16. Keempatnya mesin cuci bukaan atas ya. OK, noted ah, sebagai bahan pertimbangan nanti.

    BalasHapus
  17. Aku pernah punya Denpoo..Memang bandel dan awet siik...
    Tau doonk...emak-emak kalo nyuci gimana...

    BalasHapus
  18. Di rumah aku lagi pakai yg Samsung, lumayan memang mencuci jadi lebih mudah, hemat tenaga juga :D

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D