Pengikut

Jalanin ajalah

 Hmm gak terasa yah waktu itu cepat banget berlalu..dan gak terasa juga udah semester 5..hari pertama masuk kuliah sudah disambut dengan matakuliah yang penuh dengan logika dan pikiran hehehe.Benar-benar menantang semester ini. Begitu banyaknya nasehat yang diberikan dosen untuk para mahasiswa biar lebih termotivasi menjalani sisa-sisa kuliah dan dapat menyerap ilmu yang diberikan kelak dapat digunakan di dunia industri. Dan semeter ini full praktek semuanya...
Harus berubah menjadi lebih baik nih gak hanya lewat omongan tapi bukti nyata tindakan.
Semua tuh berawal dari ketidakbisaan menjadi bisa dan percayalah setiap kesulitan ada kemudahan..kata yang sederhana tapi maknanya penuh arti loh hehe.
Yah jalanin aja semoga semuanya gak sia-sia dengan perjuangan.
Berharap kata semangat bisa membantuku melewatinya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D