Pengikut

REUNI SD

Akhirnyaaaaaaaaaaaa...setelah sembilan tahun lamanya kami tidak bertatap muka dan saling memandang, semenjak lulus dari sekolah dasar lalu, pada moment seperti ini kami memanfaatkan waktu untuk berkumpul kembali tepatnya hari minggu, 5 Februari 2012. Tidak mudah loh menyatukan kami semua dalam satu waktu, karena semuanya mempunyai kesibukan masing-masing, dan sebelum acara ini terlaksana panitia harus melewati waktu yang cukup lama hingga menimbulkan perdebatan kecil, namun perdebatan kecil tersebut kita jadikan sebagai cambukan untuk bisa merealisasikan acara reunian ini. 



Jujur, saya pas awal ketemu saya sempat canggung karena sudah lama banget tidak bertemu. Tapi seiring jam berganti suasana beku itu pun mencair. Sudah mulai saling menyapa, bercanda hingga ngobrol. Kita ngumpul di jalan baru jam 7 awalnya karena ada teman kami yang masuk kerja pulang pagi akhirnya kami menunggu sampe jam 8. Dan mulailah kami On The way ke Bogor-Taman Matahari. Perjalanan menuju ke sana selama dua jam, alhamdulillah cuaca bersahabat terang sekali.  




Dan sampe di sana kami langsung ke saung di buka dengan para panitia, setelah itu diadakan acara tukeran kado, disambung permainan yaitu memasukan badan ke dalam sarung tetapi tidak boleh terputus, dan joget balon. Walaupun permainannya simple tapi lumayan lah buat mengakrabkan diri sama yang lainnya. 




Jam makan siang pun tiba akhirnya makan siang dan sholat kemudian dilanjutkan foto-foto. Kami terpisah dengan yang lainnya karena dikasih batas waktu untuk muter-muter. Dan tepat di perahu karet kami berkumpul kembali. Seru banget main perahu karet, di sini kami belajar mendayung loh dan kekompakan kelompok. Setelah permainan perahu karet selesai, sebagian dari kami main arung jeram. Wuih seruuuuuuu banget apalagi saya baru pertama kali hehe. Perasaan takut itu sempat ada namun karena bersama kalian perasaan takut itu pun sirna hehehe. Wuih aliran sungai yang cukup deras membuat kami saling pegangan satu sama yang lain. Dan di sini juga ada outbound dan semacam tempat berenang untuk anak-anak, jika penasaran kalian bisa langsung menuju ke Bogor.




Ketika mendayung perahu, kami bukannya mendayung malah ketawa-ketawa maklum suasana seperti ini langka sekali. Yah hujan turun pun tiba, dan waktunya pulang. Kenapa saat-saat seperti ini ketika semua berkumpul bersama waktu terasa cepat sekali yaa? Berkumpul saat ini adalah awal persahabatan kita semua yang sempat terputus oleh jarak dan waktu. Saya percaya waktu akan mempertemukan kita semua di kemudian hari. 



Tetaplah menjaga silahturahmi teman-teman karena silahturahmi itu menyenangkan, saling berbagi pengalaman dan menjalin tali silahturahmi pun sangat dianjurkan oleh agama. Thanks buat semuaaaaanyaaaa... :*

Hari ini adalah kenangan yang tak terlupakan dan pantas untuk dikenang selamanya. Sebuah kisah klasik untuk masa depan dan tetap jaga persahabatan ini sampai kapan pun semoga sukses untuk kalian semuanyaa.  










So...reunian itu seruuuuuuuuuuuu dan menyenangkan, bisa berbagi cerita dan pengalaman serta menjaga kembali tali silahturahmi yang dulu pernah di bina, dan silahturahmi itu kewajiban kita sebagai manusia.


Terima kasih untuk panitia dan semuanya yang ikut berpartisipasi dalam reunian part pertama dan mungkin selanjutnya akan diadakan reunian part kedua,  someday :D

- Bogor, 5 Februari 2012 -

14 komentar:

  1. bisa di kasih tau lokasi untuk perkumpulan'a di mana

    BalasHapus
  2. Reuni yang seru ya, pake rafting segala... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, ya mbak ngerafting untuk pemula :)

      Hapus
  3. Mantep dan sangat menantang Reuni nya Mbak Titis

    BalasHapus
  4. seneng banget ya masih bisa reuni SD, saya bisanya reuni SMP, soalnya temen-temen SD udah pada merantau semua, gak bisa ngumpul bareng lagi, walau hanya reuni sehari.

    BalasHapus
  5. Pengen juga ngadain reuni kayak gini, ketemu temen-temen lama yang gokil abis. cuman susah juga mau ngumpulinnya, udah punya kesibukan masing-masing.

    BalasHapus
  6. kayak'e mantep dan seru banget ya,
    dan karena hidup emang perjungan..

    thanks

    BalasHapus
  7. Wah wah wah, seru gitu ya kalau udah lama neggak ketemu akhirnya dipertemukan kembali. Apalagi kalau ada seseornag yang pernah mengisi hati. #iniapa. kwkwkw

    BalasHapus
  8. seru juga tuh, jalin silaturrahmi. tapi kalau udah pada punya anak, lalu reuni SD udah pada saling lupa kali ya,

    BalasHapus
  9. Wah.. bisa jadi ajang cari jodoh nih. :p

    BalasHapus
  10. Weh... pasti seru banget ketemu teman lama. :D

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D