Pengikut

Saling Mengingatkan


Hidup di dunia ini pasti gak akan lepas dari sebuah rasa pertemanan. Ya berteman dengan semuanya itu menyenangkan apalagi kalau kita bisa saling menghargai dan menyemangati. Seperti yang dilakukan teman saya, dimana selalu sms untuk menyemangati atau mengingatkan. Berikut adalah beberapa sms yang bisa dipahami maksudnya :





- Kebahagiaan seseorang diukur bukan dari seberapa tinggi ia meraih keinginannya, tapi kebahgiaan diukur dari seberapa besar ia bersyukur atas apa yang telah ia dapatkan, bersyukur  tingkat tinggi dan mempunyai keinginan untuk lebih baik lagi yang utama. Salam semangat!


- Jika SENDIRI jangan merasa sepi, ada ALLAH yang MENGAWASI. Jika SEDIH jangan pendam dalam hati, ada ALLAH tempat BERBAGAI. Jika MARAH, jaga pikiran dan hati ada ALLAH tempat MENENANGKAN DIRI. Jika SUSAH jangan merasa pilu, ada ALLAH tempat MENGADU. Jika GAGAL jangan berputus asa, ada ALLAH tempat MEMINTA. Jika BAHAGIA jangan jadi lupa,ada ALLAH tempat MEMUJA. Ingat ALLAH di setiap waktu kita.

- JADILAH ORANG HEBAT !! Kembali bangkit saat terjatuh tetap tersenyum saat menangis & bertahan dalam setiamu. Sesorang yang hebat bukan dia yang punya banyak pacar , bukan dia yang dapat mempermainkan orang lain & bukan dia yang menjadi rebutan. Orang hebat adalah : Dia yang dapat setia meski  terkhianati. Dia yang dapat bersabar meski tersakiti . Dia yang dapat mencintai meski tak terbalas. Dia yang dapat berkorban meski tak mendapatkan hasil. Dia yang yang tak pernah takut tuk sakit. Dia yang tak pernah menyerah tuk bahagia. Dan dia yang tak pernah mundur tuk maju .


Dan masih banyak lagi lain waktu saya share lagi > Pulo Jahe, 12 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D