Pengikut

Untukmu,para Dosen


Dosen adalah seorang yang sangat dikagumi oleh kami para mahasiswa/i ,karena sosok beliau lah yang mengajarkan kami tentang ilmu selama di perkuliahan. Dan mereka lah pahlawan yang membimbing kami sebelum menuju ke dunia kerja. Tapi kenapa ya Dosen itu kadang-kadang susah banget dihubungin saat diperlukan?? Sudah di cari-cari dan dihubungin via telpon pun tak pernah diangkat, namun ketika tak diperlukan dosen itu selalu nongol..pernahkah kalian merasakan hal seperti saya?? Heuheuheu.
Dan disaat kualitas dosen dipertanyakan..ketika tak pernah hadir untuk mengajar namun tugasnya seabrek....buanyaaaaaak nya. Ketika waktu ngajar yang tak sesuai dengan jadwal..namun mereka (Dosen) ada kepentingan lainnya kenapa tidak mengabarkan kami (para mahasiswa) nya kalau tidak bisa ngajar di hari itu. Pernahkah kalian berfikir kalau kami selalu menunggu kabar dari kalian.

Dan ketika kuliah di ganti hari..pasti dikabarin nya mendadak sekali..kan kami (anak kostan) juga pengen ngumpul bersama keluarga jadinya tertunda pulangnya,eh ternyata libur..libur lagi..satu lagi ketika kuliah hari sabtu (weekend kuliah loh) eh sudah rapi-rapi mau berangkat tiba-tiba dapet sms libur lagi. Apakah gak kasian sama mahasiswa/i yang ngelaju? Sudah sampe kampus ternyata libur alhasil mereka balik lagi ke rumah. Inikah suatu perjuangan yang sia-sia?? Inikah sistem selama di dunia perkuliahan?? Bisa dibilang tidak di tata dengan rapi sehingga semuanya berantakan. Kuliah itu adalah sebuah proses dan didalamnya begitu banyak persoalan yang harus dihadapi sebagai bekal di dunia kerja nanti.

Wahai para dosen pesan kami semua : bijaksanalah dalam mengambil keputusan dan jangan semaunya aja..toh semuanya ada peraturannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D