Pengikut

Tiket ComutterLine Naik :D

Halooooooooooooooooo..........pecinta kereta yang biasanya dikenal dengan krlmania..
Per 1 Oktober kita dikejutkan dengan naiknya harga tiket commuter line sebesar 2ribu rupiah..Hmm iyaa sih 2 ribu rupiah gak berarti tapi bagi mereka mahasiswa/i atau yang setiap hari bersahabat dengan kereta pasti semua merasakan dampaknya hiksss...hikss..
Bayangkan saja,misalnya saya : Untuk bisa menikmati perjalanan kereta saya harus ke tebet dulu nah sudah 2 kali tuh nyambung angkotnya,dan ditambah lagi pengeluaran ketika harga tiketnya naik..

Sangat disayangkan oleh krl mania kenaikan tarif ini..kenapa ketika harga tiket itu atas nama pelayanan lebih baik?? tapi kenyataan dilapangan sangat berbeda jauh. Kalau menurut saya seharusnya pihak kereta api tidak membebani penggunanya dengan menaikan tarif kereta,dan jika mereka tidak ada pilihan lagi untuk menaikan harga tiketnya pelayanan terhadap masyarakat dengan menambah jumlah kereta bukan menghilangkan kereta ekonomi.. Dan sangat mubazir jika satu kereta dikhususkan untuk perempuan jika didalamnya kosong..alangkah baiknya jika menambah jumlah kereta karena sebagian besar para ngelaju bertumpu pada sistem transportasi kereta ini.

Semoga kebijakan lainnya tidak merugikan masyarakat lagi. Itulah harapan masyrakat pengguna KRL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D