Pengikut

Kamu Lagi Mencari Baju Busana Muslim Wanita? Perhatikan 5 Tips Ini

Baju Muslim Wanita (by Zalora) 

Wah, tidak terasa bulan suci ramadan sudah dan hari ini sudah memasuki hari kedua berpuasa. Gimana puasanya, teman-teman? Semoga tetap semangat. Bulan puasa itu, bulan yang penuh berkah, di mana pahalanya berlipat ganda. Sudah siapkah, kamu untuk mendulang keberkahannya? Semoga dalam menjalani aktivitas sehari-hari diberikan kemudahan olehNya. Bulan suci ramadan ini, momen yang tepat untuk kamu berbuat kebaikan, cara mudahnya dengan selalu membantu sesama. Untuk berpakaian, pasti kamu memilih pakaian yang sopan dan tertutup, sebagai menghormati bulan yang suci ini.

Apalagi kaum wanita, menjaga diri itu sangat penting. Tidak lepas dari menjaga gimana berpakaian. Nah, bagi kamu kaum wanita yang lagi mencari tips apa saja yang harus diperhatikan saat membeli baju muslim wanita, yuk intip tips sederhana versi saya.


Hal pertama yang harus diperhatikan dalam membeli baju muslim wanita itu meliputi dari modelnya dulu. Apalagi kaum wanita, jika ia sudah menyukai model yang A, maka dengan mudahnya langsung membeli. Namun, kembali ke pribadi masing-masing, ada juga yang modelnya disukai tapi warnannya tidak cocok.



Hal kedua, yang harus diperhatikan dalam membeli baju muslim wanita, adalah warnanya. Sebagian besar wanita memilih warna yang kalem alias tidak mencolok. Seperti, warna cokelat atau hitam. Dengan paduan model yang terkini namun tetap menutup aurat ditambah warna yang disukai, semakin menambah anggun wanita tersebut.


Hal ketiga, yaitu mengenai harga. Bagi saya, harga, adalah hal penting. Jika, mempunyai uang yang lebih, membeli dengan harga yang "lumayan" bisa jadi solusinya. Bukan mengenai harganya, tetapi kualitas baju muslim itu sendiri. Dan saat membeli baju muslim wanita, melalui online, jangan lupa perhatikan marketplace yang berpengalaman ya. Misalkan, bisa dibeli di Zalora.


Hal keempat, bahannya. Tidak dapat dipungkiri, bahan harus menjadi pertimbangan saat membeli baju muslim wanita. Misalkan, jika membeli via online, di keterangan ada bahannya. Jika merasa cocok, dan sesuai dengan pribadimu, gak ada salahnya dibeli dong hehe.



Hal kelima, yaitu sesuaikan dengan seleramu. Ingat, saat membeli baju muslim wanita, jangan memikirkan komentar orang lain. Jika, kamu merasa cocok dengan seleramu dan pas di badanmu, tak ada salahnya dibeli. Sesuaikan dengan selera itu, bisa dilihat dari model, bahannya, warna, harga dan pastinya tidak membuatmu merasa menyesal setelah membeli.


Gimana, sudah ada gambaran dong kalau mau beli baju muslim wanita? Yuk, yang punya tips, bisa dishare di kolom komentar ya :)


19 komentar:

  1. Saya termasuk yang suka warna kalem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, cocok pakai kalem ya, mbak :)

      Hapus
  2. Kalo Mpo yg penting must Soalnya Mpo semok. Gak terlalu gede Dan model. Tapi Suka Susah model cocok ukuran gak Ada. Ha..ha... Ha kudu diet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, harus diet mpok biar muat bajunya.

      Hapus
  3. Aku juga gak mikir omongan orang. Paling mikir omongan suami doang. Hihi. Yang penting nyaman buatku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenyamaman harus diperhatikan ya, mbak :)

      Hapus
  4. Memilih baju muslim itu yang terpenting adalah model baju harus sesuai dengan bentuk tubuh kita jadinya penampilan kita menjadi enak dipandang. Baju muslim yang kita beli sebaiknya yang nyaman dipakai, tidak terlalu besar ukurannya atau kesempitan dan pilihlah warna baju yang selaras dengan kulit kita. Sedikit saran nich jika beli online, jangan terjebak dengan foto/pict baju yang ditampilkan. Harus teliti membaca detil bajunya, jika bisa chatting langsung dengan penjual, tanyalah bahan yang dipakai dan detil ukuran. Jangan sampai menyesal membeli saat barang datang.

    BalasHapus
  5. Tipsnya lengkap. Ditambah: menutup aurat, mantap deh.

    BalasHapus
  6. biasanya aku beli baju gamis itu krn harga, warna dan model juga waktu2 tertentu. paling sering beli di 2 bln sebelum masuk bulan Ramadan dan di akhir tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, ternyata ada waktunya ya, mbak dalam membeli baju gamisnya.

      Hapus
  7. zalora kualitasnya memang ga bisa diragukan. model dan macamnya pun elegan, bis bikin tampil memukau utk lebaran

    BalasHapus
  8. Cocok Tis, model dulu baru deh warna terus harga hihihi
    samaan sih :-D

    BalasHapus
  9. aku lihat bahannya yang nyaman, ga panas, dan ga perlu disetrika

    BalasHapus
  10. Kalau aku sekarang pertama dilihat adalah bahannya, secara kalau lebaran itu seharian bisa hectic banget. Kalau gak adem, yang ada malah kitanya gak nyaman juga.

    BalasHapus
  11. Mulai seneng busana yang simpel, mungkin faktor U ya, hehehe

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D