Pengikut

Mengenal Blogger Madura, Dian Ekawati Suryaman

Halo bulan Mei, wah gak terasa ya sebentar lagi puasa. Gimana suasana di tempat tinggalmu, mendekati bulan suci ramadan? Semoga damai selalu. Ah, saya rindu ngeblog dan setelah beberapa minggu ini off dari ngeblog, akhirnya hari ini ngeblog lagi. Kebahagiaan yang sederhana. Pada postingan ini mau membahas tentang Blogger Madura. Ada yang sudah pernah ke Madura? Kalau saya sih, belum pernah. Siapa tahu, ada yang mau ngajakin saya gathering ke Madura, gak nolak kok #eh.

Mbak Dian via blognya

Yuk ah, kita berkenalan dengan Blogger Madura, yang bernama Dian Ekawati Suryaman. Saat ini mbak Dian, begitu ia disapa, lagi sibuk mengurus anak-anaknya. Selain itu, beliau juga bertugas di Balai Penyuluhan Pertanian kecamatan Ambunten, kabupaten Sumenep. Di tengah kesibukan mengurus blog sendiri, beliau juga berkontribusi untuk blog lainnya. Dan saat ini lagi melebarkan sayap untuk bisnisnya. Baginya, bisnis sudah menjadi kewajiban saat ini. 


Ada apa saja sih di www.dianesuryaman.com ?

Setelah berkenalan secara umum siapa itu Dian Ekawati, yuk kita kepoin blognya. Di blognya, postingan mbak Dian sangat beragam sekali. Paling senang menulis mengenai perjalanan, bisa dilihat di kategori travel story. Menurut Lifestyle Blogger, dirinya suka menulis perjalanan yang terdahulu.

Menyikapi karir yang tak sesuai jurusan kuliah a la Dian 

Pernah gak, kamu bekerja tapi tak sesuai dengan jurusan kuliah? Kalau pernah, berarti kita seirama #eh. Kalau kata mbak Dian, jalanin aja. Memanfaatkan peluang yang akan membawamu berubah dan berani bertindak. Termasuk ketika ada teman yang ngajak gabung di kantor hukum miliknya. Dan yang penting dijalani sambil terus belajar. Bekerja buatnya, sekarang bukan lagi tentang apa jabatan, tapi bagaimana mampu menyelesaikan pekerjaanku dengan baik sekecil apapun itu.

Berbisnis Teri Krispi

Kesibukan mbak Dian semakin bertambah, karena saat ini beliau sedang berbisnis teri krispi. Dan alhamdulillah respon pasar lumayan bersahabat. Untuk mempromosikan usahanya, mbak Dian memanfaatkan teknologi, melalui social media. Cek ignya mbak Dian di @dianesayank.

Harapan untuk dunia blog dan kesan terhadap arisan link geng ijoek  

Harapannya sederhana, semoga dunia blog semakin memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan bisa jadi sumber informasi. Kalau untuk kesan terhadap arisan link, seru banget soalnya pas dapat teman sekelompok yang "sealiran". Banyak hal baru yang didapat, dari curhat, info job dan lain-lain. Semoga bisa awet dan silahturahmi terus.


Mbak Dian, kapan ajak Titis ke Madura? Pengen eksplore tempat wisata di sana nih hahaha. 

11 komentar:

  1. Mbaaak.. Kalau ke Madura aku pun pengen #Modus kali aja ada yang mau ajak ke Madura :D

    Kerja di tempat yg tidak sesuai dg jurusan kuliah, ya banyak. Tapi, Alhamdulillah aku sesuai dg jurusan kuliah dulu.

    Hmm, salam kenal, Mba Dian. Semoga bisnis Teri Krispinya lancar. Aaminn

    BalasHapus
  2. Baru ngeh ternyata Mbak Dian blogger Madura. Kami saling follow di Twitter maupun Instagram tapi baru tahu lokasi tinggal beliau :)

    BalasHapus
  3. Waaah, teman 1 geng ya. Ngeblog trus bikin circle pertemanan emang bisa saling menyemangati satu sm lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesama di grup arisan link blogger perempuan hehe

      Hapus
  4. Titis..trims ya...*muachmuach Hayoklah kapan aja mau ke Madura khususon Sumenep im ready..😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti bisa mampir ke sana mbak hehe

      Hapus
  5. Aku mau jadi dropshipernya mba Dian :-D
    teri aku seneng banget sama ikan asin itu. Enak, apalagi mamnya dengan sambal :-D

    BalasHapus
  6. suka banget sama kata2 ini "Bekerja buatnya, sekarang bukan lagi tentang apa jabatan, tapi bagaimana mampu menyelesaikan pekerjaanku dengan baik sekecil apapun itu."

    bener banget.... ahaha.. aku mah kuliahnya apa keluarnya apa.. sekarang sibuk apa.. malah males2an di rumah... kek pengangguran... wkwkwk

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D