Menuangkan Rindu Nonton Sheila On 7

Melihat tawamu, mendengar senandungmu, terlihat jelas di mataku, warna-warna indahmu. 

---
Bagi generasi 90an, mungkin sudah tak asing lagi dengan lirik lagu di atas. Apalagi, yang menikmati masa-masa remaja dengan lagu-lagu ciptaan Eross. Yaps, lirik lagu tersebut, hasil karya dari gitaris band Yogya, yang sudah aral melintang di dunia musik, sejak tahun 1996 lalu. Sheila On 7, bagi saya tidak hanya sebuah band saja, mereka bisa dikatakan sebagai mood booster.

Karena, bagi saya, mereka yang terdiri dari Duta (vokal),  Eross (gitaris),  Adam (Bass), dan Brian (drum), tak hanya sebuah band saja yang mampu menghasilkan karya melalui lagu. Tetapi, kehidupan pribadi para personilnya, bisa menjadi contoh untuk kita juga lho. Hmmm..rasanya saya sudah lama tidak membahas mengenai Sheila On 7 di blog ini. Beberapa tahun lalu, saya termasuk orang yang suka pantengin jadwal panggung mereka.



Apalagi, saat ngekost dulu, pernah bela-belain untuk tidak pulang ke rumah eh malah ngonser Sheila On 7 #masalalu. Memang ya, obatnya rindu, ya bertemu. Setelah lama vakum tidak nonton konsernya Sheila On 7, akhinya bulan November lalu, saya nonton juga. Bagi yang sudah mengenal saya secara personal, pasti tahu kalau ada berita seputar Sheila On 7, langsung pada japri. Seperti, yang mbak Helena lakukan, pagi-pagi saya dapat japrian melalui WA dan mengabari kalau ada Sheila On 7 di Kokas.



Yaps, mungkin seperti ini ya rasanya "jodoh", eh maksudnya jodoh nonton konser lagi hahaha. Tanpa berfikir panjang, akhirnya saya mengiyakan untuk menerima tawaran tersebut. Menonton Sheila On 7 di kala waktu sore itu langka banget, kenapa gak? Soalnya, mereka selalu jadi band penutup huhuhu. Ya, akhirnya rindu itu terobati juga yeeeeeeaaahhh. Setelah, hampir 5 tahunan, gak nonton konser livenya, tanggal 5 November lalu, rindu itu lunas.



Aaaaakkkhhhh...seperti mimpi menjadi kenyataan bisa nge-live mereka lagi. Sebenarnya, sebelumnya saya sudah pernah ngonser mereka sih, entah kenapa setiap datang nonton konsernya selalu istimewa hihihi. Ini dia keseruan saya, waktu nonton konser Sheila On 7.


Dokpri

Nah, bagi kamu yang masih menyimpan rindu untuk apa pun, semoga cepat bertemu ya. Karena, rasa rindu itu, obatnya bertemu hihihi. Sudah pernah nonton konsernya Sheila On 7? Apa rasanya? Bagi saya, istimewa, karena mereka selalu memberikan warna baru saat "live". Berdasarkan, informasi yang saya dapatkan, tahun 2018 nanti, mereka akan mengeluarkan album barunya, melalui jalur indie. Saya sih menunggu album barunya, kamu? 







35 komentar

  1. ahhh..aku juga dulu ngefans banget sama SO7. sayang yaa...sekarang udah jarang muncul

    BalasHapus
  2. Uhuyyy... Tunggulah undanganku di Jakartamu... Semoga ada lagi konser om Duta di sore hari ya supaya ga perlu begadang buat nonton. Terima kasih Tis udah mau tak repoti.

    BalasHapus
  3. wah, aku juga generasi shela on 7, suka ama lagu2 nya yang melow dan tentang persahabatan

    BalasHapus
  4. Aku nunggu ulasanmu dulu deh Tis.. hahah..

    BalasHapus
  5. Sudaaah!aku pun setelah bertahun-tahun enggak pernah nonton Sheila on 7, bahagia banget pas PRJ Juli kemarin bisa nonton lagi. Kaya melepas rindu sama kekasih rasanya. Trus dapet bonus bocoran salah satu lagu barunya. Ahhhhh bahagianya sampai sekarang ga bisa aku lupain.

    BalasHapus
  6. Ahh aku ngepens sama SO7, lagu2nya begitu abadi didengar sampe sekarang ya. Udah lama banget ga nonton konser SO7 niy, dulu mah waktu jamannya masih kuliah dan pernah muda suka ikut2an nonton bareng temen2 hahaa

    BalasHapus
  7. Zaman Sheila on 7 aku udah kerja. Nggak terlalu ngefans tapi banyak kenangan sama teman² dari Jogja.

    BalasHapus
  8. Saya suka Sheila on seven tapi saya lebih memilih jadi sobat Padi *lah 😂😂

    BalasHapus
  9. Senangnya yang bisa menuntaskan rindu dengan Sheila On 7 ^^

    Suka juga aku dengerin lagu-lagu mereka ^^

    BalasHapus
  10. Sheila On 7 lagi hits lagi nih. Kids zaman now juga suka. Ya karena bagiku band-band bagus Indonesia ya masa itu. Entah sekarang masih ada siapa.

    BalasHapus
  11. Belum pernah nonton langsung. Baca ini jadi kangen sama lagu-lagunya SO7. Yuhuu..mari kita dengarkan d yutub~

    BalasHapus
  12. So7 selalu di hatiii buat aku, lagunya enak bgt. Asik buat genjrang genjreng sn temen klo lg ngumpul hihi

    BalasHapus
  13. Aku baca iniii dan rasanya iri. Terakhir aku live januari hampir setahun ya. Uuchh. Kapan2 kita mesti live bareng lho kak

    BalasHapus
  14. Belum pernah nonton konsernya secara langsung mbak, pasti seru banget ya..

    BalasHapus
  15. Bukan fansnya SO7 tapi lumayan suka lagu-lagunya.. gak sabar menanti lagu terbarunya, pasti banyak fans yang nunggu-nunggu juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ditunggu saja album barunya, hehe

      Hapus
  16. aku sebagai sheila gank yg blon pernah nonton konsernya secara live wkwkk alasannya ga bole sama misua uda nonton dirumah aja 🤣😂🤣😂

    BalasHapus
  17. Seruuuu lho mbak,nonton livenya ^^

    BalasHapus
  18. Mas Dutaaaaaa.....yaampun saya pernah nonton livenya 2 tahun yang lalu juga seneng banget rasanya. Idola dari jaman es de..

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D