Pengikut

3 Tips Merawat Kecantikan Wanita

Contoh Pelembab Alpukat dari Kiehls

Wanita dan kecantikan seperti satu paket. Jika berbicara mengenai kecantikan maka tergantung pribadinya karena kecantikan itu relatif bagi sebagian orang. Saya sebagai wanita menganggap kalau kecantikan itu tidak semuanya berasal dari fisik saja namun kecantikan hati juga wajib dimiliki. Ya, keseimbangan antara kecantikan fisik dan hati.




Wanita itu istimewa karena untuk terlihat cantik itu perlu proses ya misalnya melakukan perawatan. Seperti perawatan wajah, rambut ataupun perawatan tubuh biar tetap sehat selalu. Nah, untuk para wanita simak yuk 3 tips merawat kecantikan wanita :)

Bagi kalian para wanita yang ingin tampil cantik bisa intip 3 tips dalan merawat kecantikan wanita.


1. Rutin Membersihkan Wajah

Setelah melakukan aktivitas dari pagi sampai sore, alangkah baiknya para wanita membersihkan mukanya sebelum tidur. Seperti diketahui, umumnya wanita dalam menjalani aktivitas bekerja ataupun kuliah selalu identik dengan berdandan alias menggunakan make up.



Oleh karena itu, sebaiknya wanita membersihkan wajahnya dengan menggunakan pembersih wajah yang menggunakan bahan yang aman. Dalam memilih pembersih wajah sebaiknya perhatikan juga kulit wajahnya, apalagi bagi yang sensitif. Selain memperhatikan kulit wajah, pilih juga yang mampu membersihkan olesan make up beserta pori-porinya.



Yuk, luangkan waktu sejenak untuk perawatan kecantikan alami wanita biar semakin cantik dan pastinya terlihat awet muda.



2. Atur Pola Tidur


Atur Pols tidur ya para wanita, jika tidur ya cukup pastinya akan terlihat segar mukanya. Tidur-lah selama 8 jam permalamnya biar saat bangun di hari besoknya lebih segar. Tidur yang cukup akan mempengaruhi kecantikanmu yang akan terlihat dari muka yang segar dan auranya akan terpancar.




3.  Gunakan Pelembab Wajah yang Sesuai dengan Kondisi Kulitmu


Dalam memilih pelembab muka itu harus disesuaikan dengan  kondisi kulitmu, itu sudah pasti. Sebaiknya dapat menggunakan pelembab yang berkualitas baik dimana memperhatikan juga apakah pelembab tersebut lengket atau tidak di kulit wajahmu dan perhatikan juga kandungan bahan yang dipakai serta spfnya.



Perawatan kecantikan alami wanita harus dilakukan dengan rutin ya biar mendapatkan hasil yang memuaskan dan kecantikan alami itu tentunya juga dipengaruhi oleh sikapmu juga. Cantik fisik dan cantik hati ^^




16 komentar:

  1. aku masih kurang bisa nih atur pola tidur uhuhuhuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa teratur ya kak tidurnya :)

      Hapus
  2. Susah tidur 8 jam permalam. Bisanya 8 jam perpagi. :"(

    BalasHapus
  3. Perawatan kulit terutama wajah bagi wanita memang sangat penting, Tis. Istilahnya itu investasi kita. Pasti mau kan kulit wajah yang walaupun nggak putih mengkilat tapi tetep bersih dan terawat.

    Tipsnya oke banget Tis. Yang terakhir tuh kudu disiplin. Problema emak anak dua macem aku nih, kalau malam pengennya langsung mak blek tidur, males mbersihin wajah. Padahal umur udah 30an-____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga teratur nyak membersihkan mukanya sebelum bobo cantik hihi

      Hapus
  4. boleh juga nih tips ini saya kasih tau ke doi, biar doinya makin cantik *purapurapunyadoi* :(

    BalasHapus
  5. Pola tidur itu susah ya. Kalau idle aku suka ketiduran dimana aja hahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, semoga bisa teratur pola hidupnya :)

      Hapus
  6. Tambahin 1 lagi mak..rajin2 wudhu biar muka selalu fresh n kinclong

    BalasHapus
  7. Iya nih, lagi males banget bersihin muka sebelum tidur, dulu jamannya rajin, muka jadi berasa lebih kinclong. Sekarang pas males, berasa kusem lagiii. Hikssss. Makasi tipsnya ya Maaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, jangan lupa bersihkan wajahnya ya mak :)

      Hapus
  8. Mengatur pola hidup itu penting ya mba. Biar hidup juga lebih sehat dan menyenangkan :)

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D