Pengikut

Hangout Asik dan Seru di HokBen dengan Menu Baru Menggoda Lidahmu

Mendengar kata Hokben, pasti ingat dengan teman-teman waktu kuliah ataupun teman main. Apalagi, ketika sudah ada agenda mau ngumpul di mana, pasti kita nongkrong di HokBen. Tahu gak, kalau HokBen ada menu baru loh dan wajib kalian coba kalau lagi mampir di HokBen. Sebelum melebar tentang apa saja menu baru yang disediakan HokBen untuk bulan April tahun ini, yuk kita kepoin dulu mengenai HokBen.

HokBen (DokPri) 

Sejarah Singkat HoKBen

Tahu kah kamu, kapan HokBen berdiri? HokBen, salah satu restoran Jepang siap saji. Tahun ini, HokBen sudah berusia 32 tahun saat 18 April nanti. Sudah mempunyai gerai di beberapa daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan lainnya. Kalau ada yang penasaran, HokBen itu halal gak sih? Tenang! HokBen sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI loh, dengan nomor 00160048830908 kategori A (sangat baik).


3 Menu Baru HokBen yang Siap Memanjakan Lidahmu

Menurut Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti. "HokBen senantiasa mengikuti trends yang bekembang di dalam masyarakat Indonesia saat ini. Menu baru HokBen sangat cocok untuk kamu yang kekinian. 3 Menu baru dari HokBen, yakni : Sakana Sticks,  Ocha Lychee Tea dan Soft Pudding.

- Sakana Sticks -

Menu Sakana Sticks, merupakan menu dari olahan ikan yang dibalur dengan tepung khas HokBen, di mana terdapat dua pilihan rasa, yakni Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan Nori/Seaweed khas Jepang. Mengenai soal rasa, kalau menurut saya lumayan enak dan daging ikannya terasa. Terus, saat makan bisa ditambahkan saus, dijamin makin enak.

Sakana Sticks (Dokpri) 

- Ocha Lychee Tea -

Untuk menu kedua yang baru dari HokBen, yakni : Ocha Lychee Tea. Komposisinya berupa butiran nata de coco, yang merupakan pengembangan dari Ocha (teh hijau). Penasaran, dengan rasanya dan kesegarannya? Yuk, cobain langsung ke HokBen yang terdekat dari tempat tinggalmu, kantor atau kuliahmu. Dan ini dia penampakkan dari Ocha Lychee Tea hihihi.



- Soft Pudding -

Untuk menu ketiga dari HokBen, yaitu soft pudding. Mengenai rasanya, ada rasa taro, mangga, dan untuk teksturnya lembut. Menu yang jadi andalan untuk menutup santapan kamu di HokBen. Yuk, ah kalau mau nyobain menu soft pudding HokBen bisa langsung ke sana ya, teman-teman.

Soft Pudding rasa taro (dokpri) 

Sebagai bentuk refreshment menu, HokBen meluncurkan menu baru snack, drink dan dessert. Harapannya, HokBen tetap menjadi tempat nongkrong kamu bersama teman-temanmu.


Harga menu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea dan Soft Pudding 

Setelah membahas mengenai sejarah singkat HokBen, dan menu terbarunya, pasti pada penasaran kan sama harganya. Untuk harga 3 sajian terbaru HokBen sudah dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen di seluruh Indonesia. Harganya dimulai dari 16000-18000, harganya masih terjangkau lah.


Kehadiran Sakana Sticks melengkapi kategori menu snack di HokBen yang saat ini dikenal dengan TOKYO BITES yang terdiri dari Takoyaki, Tori Popcorn, Shumai Furai & Shumai Steam. Sementara Soft Pudding Taro dan Mango semakin menambah pilihan menu dessert, yang hanya terdiri dari Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori,  Soft Caramel Pudding dan Chocolate Pudding.


Kakigori (Dokpri) 


Shumai Furai  (Dokpri) 

Takoyaki (Dokpri) 



Bagaimana cara pemesanan HokBen via Delivery? 

Caranya, sangat mudah cukup telpon ke 1 500 505, pesan online di www.hokben.co.id atau di HokBen Apps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store.


Yuk, ke Hokben sambil menikmati libur long weekendnya, teman-teman ^^.

18 komentar:

  1. Yukkk Mbak Titis kita nongkrong di Hokben..

    Sambil ditemani Ocha Lechyy Tea yang seger.. 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuuk kita hangout bareng mbak Evi :)

      Hapus
  2. Ada takoyaki ya...mau coba aahh
    Mumpung deket rumah

    BalasHapus
  3. Soft pudingya, warna ungu, menggoda banget pengen cepet-cepet melahapnya.

    BalasHapus
  4. Takoyakiiiii maaauuuuu :'D

    BalasHapus
  5. Kakogorinya lucu bangeeettt ^^

    BalasHapus
  6. Sayang sekali HOKBEN belum saya liat di Pontianak. Kata kawan kawan sih sudah buka, tapi saya belum tau dimana persisnya di Jalan apa. Saya musti cari tau dulu hihiehiheiheiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan mention via twitter @HokBen,Mas siapa tahu bisa dibantu :)

      Hapus
  7. Aku suka sekali bersama keluarga makan di Hok Ben mba :)

    BalasHapus
  8. Takoyakinya aku suka bangeeet. Enak banget pas saa sausnya.

    BalasHapus
  9. Traktir Mak biar tambah enak mkn HokBennya

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D