Pengikut

Xiaomi Redmi Note 3, Smartphone Tepat Untuk Teman Ngeblog

Via Matahari Mall

Merasa gak, kalau era digital ini menuntut kita untuk lebih melek dengan teknologi? Apalagi, untuk kamu yang bergelut dengan dunia tulis menulis, pasti sudah tidak asing lagi dengan smartphone yang ada di genggamanmu. Aktivitas sehari-hari telah menyita waktumu, dari sekolah, kuliah, kerja ataupun kursus. Kehadiran smartphone, pastinya sangat memudahkan manusia untuk saling berkomunikasi. Misalnya, saat kita ingin mengetahui kabar saudara yang berada di Semarang. Hanya dengan menggunakan smartphone yang kita miliki, lalu terhubung deh dengan saudara kita melalui aplikasi video Whatsapp, Line atau Telegram. Kecanggihan teknologi itu sangat membantu loh, setidaknya mempermudah manusia untuk saling silahturahmi.

Kalau bagi saya, memiliki smartphone sudah menjadi kebutuhan utama. Apalagi, di era digital, semua akses social media dapat ditelusuri dengan mudah. Ngeblog melalui smartphone, memberikan kemudahan sekali. Di tengah menikmati kesibukan yang padat, dari kerja, kuliah ataupun lainnya, ngeblog melalui smartphone bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin update blog setiap saat. Untuk update blog melalui smartphone, pastinya, kamu memiliki alat pendukung, sepertinya smartphone itu sendiri dan paket data. Pemilihan smartphone yang akan kita pilih juga akan mempengaruhi kenyamanan saat ngeblog nanti.


Kalau menurut saya pribadi, ngeblog melalui smartphone itu memudahkan sekali. Tinggal kita, para penggunanya, menyesuaikan dengan smartphone yang dipilih. Ibaratnya, dalam memilih jodoh aja kita perlu tahu dulu, kepribadian. Seperti halnya, saat memilih smartphone yang akan kamu gunakan saat menemani aktivitas ngeblog. Sejak menggunakan smartphone untuk ngbelog, saya bisa saling blogwalking ke blogger lainnya, dan pastinya bisa memberikan informasi kepada pembaca.

Xiaomi Redmi Note 3 (Matahari Mall) 

Nah, untuk kamu yang lagi kebingungan, mencari smartphone untuk menunjang aktivitas ngeblogmu, coba deh kepoin Xiaomi Redmi Note 3. Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 3 ini cukup mumpuni untuk membantu aktivitas ngeblogmu. Dengan kamera depan 5 MP, cukup untuk narsis dan kamera belakang 13 MP bisa membantumu untuk potret foto-foto. Dan sudah dilengkapi oleh fingerprint loh. Perhatikan 3 hal berikut sebelum memutuskan untuk membeli smartphone :

1. Mengenai Harga

Saat ini harga smartphone sudah sangat terjangkau ya, tidak perlu membeli yang harga mahal. Pilih harga smartphone yang sesuai dengan kemampuan financialmu. Bagi saya, smartphone dengan harga sekitar 2 jutaan sudah cukup bagus. Contohnya, smartphone Xiaomi Redmi Note 3.

2. Perhatikan Spesifikasi Smartphone yang akan dibeli 

Setelah memperhitungkan harga, langkah kedua sebelum memutuskan untuk mrmbeli smartphone, yakni spesifikasinya. Kalau hanya memiliki smartphone untuk menunjang aktivitas ngeblogmu, kamera belakang sekitar 13 MP sudah cukup. Apalagi ditambah dengan memory RAM 3GB, makin support banget deh.

3. Belilah Sesuai Kebutuhanmu

Saat ingin membeli smartphone untuk menunjang aktivitas ngeblogmu, tidak perlu ikuti komentar orang lain. Kalau saya pribadi, belilah sesuai kebutuhanmu. Gak perlu ikut-ikutan beli yang "sempurna". Sekarang sudah banyak smartphone harga terjangkau dan kualitas bagus, seperti Xiaomi Redmi 3 Note.



Pengalaman saya, ngeblog melalui smartphone itu sangat memudahkan sekali. Dan pastinya, bisa dilakukan di setiap saat. Selama ini saya nyaman ngeblog via smartphone, efisien sekali. Sangat cocok direkomendasikan untuk kamu yang super sibuk dengan aktivitas sehari-hari dan hanya ngeblog melalui smartphone. Kalau kamu, sudah ngeblog via smartphone? Yuk, share pengalamanmu di kolom komentar ya :)

31 komentar:

  1. Aku dong udah pakai xiaomi redmi note 3. Goood bgt..

    BalasHapus
  2. Ya...untuk nge draft di smartphone karena praktis dan bisa dimana saja..sambil tidur2an pinggir pantai juga hayo aja..😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. praktis ya mbak, ngeblog via hape :)

      Hapus
  3. Wohohoh selain butuh kamera cantiknya, jangan lupa juga sama besar layarnya Mbak hahaha semakin lebar, semakin nyaman ah buat ngeblog dan bw lama2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, layar juga harus diperhatikan juga ya, Kak biar nyaman saat ngeblog nanti :)

      Hapus
  4. Aku ngeblognya juga pake smartphone, Mbak. Memang lebih mobile. Apalagi kalau pas lagi ada ide pengen segera tulis di note biar nggak menguap begitu saja.

    Sayangnya, gawaiku ini kameranya masih 5MP. Semoga segera bisa mengupgrade.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga diberikan rezeki berlimpah mbak, biar bisa upgrade :)

      Hapus
  5. Terpikir ganti HP karena HPku yang sekarang sudah sakit-sakitan, terus ngeliat review ini jadi menguatkan niat :D

    BalasHapus
  6. Asyik juga kameranya, Tis, 13 MP. :D

    BalasHapus
  7. wah bisa dong , kalau bagus kayak gini sih

    BalasHapus
  8. Aku jugaa udah pake xiaomi yuhuuu emang keren banget jarang ngadet kak *-*

    BalasHapus
  9. Hape akooohhh <3
    Baru beberapa bulan ganti Xiaomi udah dibikin jatuh cinta. Yang paling kerasa dia tuh cepet Tis, nggak gampang ngelag meski buat multitasking. Luufff.💜💜💜

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih,Nyak jatuh cinta sama Xiaomi :p

      Hapus
  10. Iya harga sama spesifikasinya menggiurkan

    BalasHapus
  11. Ini HP emang kece badai ya, selain spec yang tinggi, price nya juga sangat2 murmer

    BalasHapus
  12. Bisa nech masuk list gadget yang mau dibeli..

    BalasHapus
  13. Aku pernah pake xiaomi note yg note 2 tapinyaaa. Generasi ke3 ini pasti.udh banyak pembaruan yaaa.

    BalasHapus
  14. aku juga pake xiaomy nih mba... kece banget dwh kameranya...

    BalasHapus
  15. Banyak temen blogger yang pakai Xiaomi Redmi Note 3, ternyata memang benar-benar nyaman untuk ngeblog ya...

    BalasHapus
  16. Aku pakai kamera Xiaomi redmi note 3 mba. Asik banget buat ngeblog. Enteng juga

    BalasHapus
  17. jempolku gede, ga nyaman ngeblog pakai smartphone. Palingan ngedraft dikit atau buat balas komen aja

    BalasHapus
  18. Racuuun....
    Bikin pingin ganti HP kan niih...

    Masku pake Xiaomi, Tis...
    Dan doi terus-terusan bangga sama HPnya.

    Gemeessh pingin ganti.

    #lendyanaknyasukalatah

    BalasHapus
  19. Ini bagus kameranya, suamiku pakai :D

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D