Pengikut

Kulineran Martabak Orins Gondangdia

Martabak Orins Gondangdia, sumber : Pribadi
Martabak manis siapa yang suka? Pasti pada suka yaaa. Jika membahas mengenai martabak manis pasti kita akan tertuju ke martabak kacang, cokelat, keju dll. Setiap kemana kaki-mu melangkah pasti akan ada tempat yang menarik. Seperti halnya ketika saya menyapa di daerah Gondang dia. Lokasinya sangat strategis di daerah perkantoran dan harganya pun bagi saya masih terjangkau. Lalu, bagaimana dengan rasanya? Kalau menurut saya sih enak dan manisnya pas. Sering banget kalau ada acara di kantor entah itu acara ulang tahun atau hanya merayakan yang lainnya sering delivery martabak ini. Lokasinya berada di belakang stasiun Gondang dia dekat sama klinik Johar. Saya yakin pasti mudah ditemukan untuk lokasinya hihihi.








Martabak Orins Gondang dia
Di martabak gondang dia ada martabak keju, cokelat dan untuk lebih lengkapnya bisa langsung ke tekape ya. Bagi yang penasaran sama penampakan martabaknya saya ada nih fotonya : Saya waktu itu pesan martabak spesial Orins dimana untuk komposisinya ada keju, kismis, jagung, cokelat, kacang wijen dan untuk ukurannya ada yang besar sekitar 70ribu dan yang jumbo sekitar 85ribuan. Enaaaaaaaaaaak dan rasanya bagi saya pas sekali di lidah. Adonannya berasa banget lembut dan kenyangin pastinya hihi. Disana banyak kok variasinya ada martabak telur juga dan saya sudah pernah nyicipin, beeeeuuuuh rasa telurnya berasa banget! Kadang saya suka lupa kalau saya lagi ngemil martabak telur hihihi. Oh iya, untuk menu dan harganya selengkapnya bisa dicek di bawah ini : (Sumber : martabak orins Gondangdia)

Daftar Harga Martabak Orins
RasaMiniSedangBesarJumbo
Coklat7000300004300053000
Coklat kacang wijen9000350005000060000
Strawberry8000340004600056000
Blueberry8000340004600056000
Keju Spesial10000400005500065000
Jagung9000370005100061000
Kismis9000370005100061000
Pisang9000370005100061000
Keju coklat kacang wijen12000500006500075000
Strawberry keju11000400005600066000
Blueberry Keju11000400005600066000
Pisang Coklat11000400005600066000
Pisang Keju12000450006000070000
Kismis Keju12000450006000070000
Jagung Keju12000500006500075000
Nuttela600007500090000
Toblerone600007500090000
Ovomaltine700008500095000
Duren550007000085000
Green Tea550007000085000
Kitkat550007000085000
Nangka550007000085000
Double cheese (melt+cheddar)6000080000100000
Spesial Orins7000085000
Rasa pandan+1000+3000+4000+5000
Martabak Telor
Daging Sapi500006000070000
Daging Ayam500006000070000
Daging Sapi + Keju600007000080000
Daging Ayam + Keju600007000080000


Cocok deh untuk ngemil dan bersantai ria dengan keluarga, teman, sahabat atau mau beliin buat main ke mertua juga cocok *eh. Kalau saya sih, suka banget sama martabak telurnya dan martabak manisnya cokelat dan spesial orins enaaaaaaaaaaaaak. Setiap gigitan martabaknya berasa enaknya dari rasa ataupun komposisi adonan lainnya. Yuk, yang mau kulineran semoga bisa memberikan referensinya ^^


- Selamat Kulineran-


32 komentar:

  1. belum pernah incip yang nutella,pingin bangetttttt^^

    BalasHapus
  2. Titisss, pas banget tadi sore kantor pesen martabak orins: martabak telur&coklat. Martabak telurnya mantapp tp martabak coklatnya menurut aku rasa meisesnya rada aneh ya, hehe. Ternyata ada yg porsi mini ya, boleh nih lain waktu, hehe. Tks ya Titis infonya

    BalasHapus
  3. Ini martabak langganan aku pas masih kerja dulu kalo lagi nongkrong di cut mutia. Endeus banget,tapi aku suka belinya yang kecil soalnya kalo kebanyakan makan manis suka eneg. Di seberang martabak juga ada tukang cilok sama piscok yang enak. Jadi kangen kesana deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhhhh...yuuuuk Mbak nostalgia ke gondang dia :p

      Hapus
  4. martabak ini yang enak adonannya, kalau pesan yang coklat manis bangget, nempel2 di gigi coklatnya

    BalasHapus
  5. Ini porsi sedangnya seberapa, Tiiis? Aku suka yang wijen ama tobeliii. . . :D

    BalasHapus
  6. martabak pun kekinian yaa pake nutella dan coklat mahal hihihi

    BalasHapus
  7. Beberapa kali nyoba martabak yang kekinian, tetep martabak varian klasik (coklat keju) yang paling pas di perut dan di kantung. Hehehe

    BalasHapus
  8. kapan-kapan ajakin makan dong Tis :D

    BalasHapus
  9. wah, macam2 pilihannya ya. ada green tea juga :D

    BalasHapus
  10. banyak banget ya topingnya. Saya suka banget sama martabak manis :)

    BalasHapus
  11. saya suka banget sama martabak manis ini mbak, dan kalau di daerah kami namanya "terang bulan" :)
    tapi sayang disini belum ada martabak orins :(

    BalasHapus
  12. aku paling suka martabak mini tuh, menurutku porsinya pas.
    soalnya kalo makan martabak gede bisa hilap ngelahap setengah loyang sendiri :(

    BalasHapus
  13. Aku sukaaa banget yg namany martabak manis... dan saat ini penasaran dg rasa martabak toblerone..tapi harganya mihil

    BalasHapus
  14. Martabak manis keju, oke banget, tapi martabak coklat kurang bikin ngiler. Martabak telor? Woow...itu dia favorit bunda.

    BalasHapus
  15. Ini martabak sepertinya bisa jadi saingan markobar ya mbak ... hehe

    BalasHapus
  16. coklat kejunya bikin kepengen mba. saya biasa beli yg deket rumah aja, itu juga sesekali...mahal ya hehe

    BalasHapus
  17. Kalo di tempatku nih namanya terang bulan. Asyik ya, itu topingnya banyak macamnya :)

    BalasHapus
  18. wah..ada martabak nih disini..jadi laper deh Tis....

    BalasHapus
  19. Awal tinggal di Surabaya sempat heran, tanya martabak manis nggak ada yang tahu huhu ternyata di Surabaya menyebutnya Terang Bulan :D

    BalasHapus
  20. saya suka martabak apa lagi martabak asin special ayam .. paling enak
    http://acemaxs31.com/

    BalasHapus
  21. Dilihat dari harganya sangat bersahabat,lebih mureh dibanding di tmpt aku.

    BalasHapus
  22. sekarang banyak martabak yang enak2. yang ini blom pernah coba. nanti pasti dicoba deh

    BalasHapus
  23. Aku orang nya dah manis banget jadi milih martabak telur aja

    BalasHapus
  24. Salam kenalan dari Malaysia food blogger... www.mahamahu.com

    BalasHapus
  25. woow topping martabak manisnya banyak banget
    aku pernah tuh beli martabak manis yg kekinian, satu loyang topingnya macem2 eh jadi malah maknnya ribet soale gak ditumpuk

    BalasHapus
  26. ahhh pesen satu donk kak kirim yax hehehe

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D