Pengikut

Tips : Memilih Parfum untuk Menunjang Penampilan

Sumber : Dari sini
Penampilan, salah satu sisi yang dilihat dari seseorang, baik dalam hal berpakaian, cara dia bersikap maupun berkata. Untuk hal penampilan, seseorang harus berpakaian sopan, rapi, nyaman buat dirinya sendiri atau nyaman untuk dilihat orang lain dan pastinya kita wajib wangi dong. Wangi disini kita tidak bau badan setelah lelahnya beraktivitas dari pagi hingga malam hari setelah melewati macetnya jarak ke kantor ataupun ke kampus. Nah, oleh karena itu kita wajib memanjakan diri kita sendiri dengan menyemprotkan parfum atau wewangian ke tubuh kita. Tujuan kita menggunakan parfum yaitu dengan memberikan rasa segar pada kita, biar tubuh kita bisa harum dan segar, tidak terlihat kucel saat bertemu dengan klien ataupun relasi bisnis. Kalau Anda, dalam memilih parfum biasanya memperhatikan faktor apaan aja sih? Berikut Tips : Memilih Parfum untuk Menunjang Penampilan versi saya.

1. Sebelum Membeli Parfum Hendaknya Dicoba Dulu (Sesuaikan dengan kesukaanmu)

Bagi yang sering jalan-jalan ke Mall pasti sudah tak asing lagi ketika kita ditawarkan parfum dan dikasih selembar kertas, dimana berfungsi untuk mengetahui aroma parfumnya. Dan alangkah baiknya, kita harus tahu aromanya dulu apalagi jika ingin mencoba parfum baru kecuali kalau sudah nyaman dengan parfum yang biasanya tinggal beli aja sesuai parfum favoritmu.

2. Daya Tahan Aroma Parfum

Daya tahan aroma parfum sangat penting khususnya buat kita yang setiap harinya dengan jadwal yang sangat padat dan harus bertemu klien/ relasi/ teman di luar kantor ditambah panasnya Jakarta kadang membuat kita lebih cepat berkeringat sehingga menimbulkan bau yang tak sedap. Maka, untuk mengantisipasinya dengan menyemprotkan dengan parfum original. Kita bisa memilih daya tahan aroma parfum sesuai dengan kebutuhan. Ada parfum yang memiliki wangi sepanjang hari, hanya cukup menyemprot satu atau dua kali dan badanmu tetap wangi sepanjang hari. Parfum seperti ini bisa disesuaikan dengan seleramu :)

3. Harga Terjangkau Sesuai Gaya Hidup

Pilih parfum harus sesuai dengan gaya hidup ya, tidak perlu beli parfum karena gengsi. Karena parfum dengan harga terjangkau dan kualitas yang "mewah" kini sudah tersedia kok serta sudah tersedia di banyak toko parfum online. Tidak perlu membeli parfum yang tak sesuai kantongmu, karena itu bukan sesuai dengan gaya hidupmu. Intinya, selagi parfum dengan harga terjangkau, daya aromanya pas sesuai dengan pilihanmu maka itu pilihan yang tepat untuk memilih parfum.


Nah, silahkan dicoba tipsnya ya karena tanpa disadari parfum sebagai penunjang penampilan seseorang. Dengan penampilan yang rapi, sopan, nyaman dan wangi maka semakin pede Anda dalam beraktivitas. 


38 komentar:

  1. aku selalu beli parfum sesuai 'kantong' xixixixi...
    baru wanginya hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pas sama kantong ya mbak hehehe

      Hapus
  2. Saya sudah jatuh cinta sama salah satu parfum asli Indonesia mbak. Jadi nggak mauu ganti2. Lagi pula harganya pun sesuai dengan ketahanan wanginya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eaaaaaaaaaaaa setia ya mbak sama parfumnya :)

      Hapus
  3. aku suka parfum yg baunya nggak menyengat dan harganya murah hehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting wangi dan terjangkau ya mbak Dwi :)

      Hapus
  4. kalau cewek ribet ya parfumnya, gue sih sukanya pakai axe aja dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi...cewek simpel kok parfumnya :p

      Hapus
  5. aku suka parfum yg terjangkau aja, yg penting wangi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wangi pasti ya mbak namanya juga parfum hehehhe

      Hapus
  6. aku suka wangi yang manis kalau beli parfum

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung aromanya berarti ya mbak Lidya :)

      Hapus
  7. Kalau saya lebih suka parfum yang jadi tambah wangi kalau terkena keringat, hehe :D

    BalasHapus
  8. Klo aku, harga dan gak terlalu wangi haha

    BalasHapus
  9. Aku suka yg wanginya fresh kaya buah2an gitu mbak dan yg tahan lama juga ;)

    BalasHapus
  10. Kalau beli parfum aku lebih suka yang beraroma alami mba, hanya kadang-kadang parfum itu pemberian orang lain, jadi ngga bisa milih hehehe

    BalasHapus
  11. 4. pilih aroma yang disuka suami ^^
    beneran loh ini, karena aroma yang aku suka ternyata suami gak suka, jadinya harus beli 2 jenis, satu untuk aku kalo pergi2, satu lagi khusus kalo lagi sama suami haha

    BalasHapus
  12. saya biasanya menyesuaikan dengan selera dan kantong. tapi kalau pas lagi nge-mall sukanya ke toko parfum yang harganya selangit buat nyobain wewangiannya yang kebanyakan memang enak. sesuai selera tapi sayangnya nggak sesuai kantong hehhehe.. ya minimal keluar dari toko saya udah wangi hahaha..

    BalasHapus
  13. Kalo aku pilih parfum yang lembut aromanya, nggak bikin pening kepala :D

    BalasHapus
  14. Aku ngak suka pake parfum, trus gimana milih nya ??? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Milih yang bisa dipilih aja Om *eh

      Hapus
  15. aku suka banget parfum mba.
    pertama wanginya harus awet supaya irit trus baru kemudian harga deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah, wangi jadi prioritas dulu ya Mbak :)

      Hapus
  16. aku gak pake parfum mbak, soale baju ku wes wangi pelembut hehe, tapi kalo abis dari lapangan jadi apek hehe

    BalasHapus
  17. kalau aku punya 2 parfum mba, pertama yang rada mahal *gila sombong amat*
    kedua dari pengharum, jadi kalo tanggal tua gitu dan kebetulan parfum habis, aku biasanya pake downy, nah itu downy aku ambil ssedikit dan aku usapin ke baju wkakakk kalo aku sih biasanya nyari parfum tuh mintanya yang seger dan sweet gitu mba,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih, disesuaikan sama waktu ya mbak

      Hapus
  18. kalau aku selalu suka wangi parfum yang ga terlalu tajam tapi awet wanginya... ada beberapa merk yang jadi favorit di Orif***e yang selalu order lagi dan lagi kalo kehabisan :)

    BalasHapus
  19. aku udah jatuh hati berat sama EDT wardah, wanginya enak awet harganya pas di kantong

    BalasHapus
  20. Nggak ada yang bocirin resep mix parfum nih? hhehe

    BalasHapus
  21. Saya suka parfum dengan bau akar-akar, bisa direkomendasikan, apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung ke dealparfum.com aja mbak

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D