Pengikut

Indosat Ooredoo Hadirkan Dunia Digital untuk Indonesia

Indosat, apa yang Anda ingat ketika mendengar kata indosat? Kartu sim card yang sudah menemani perjalanan komunikasi dari zaman masih berseragam putih abu-abu sampai sekarang. Hampir sudah 7 tahunan saya menggunakan indosat khususnya kartu IM3. Kini provider yang sudah menemani perjalanan saya dalam hal komunikasi di penghujung 2015 mengganti namanya menjadi Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo merupakan identitas terbaru dimana sudah melakukan transformasi untuk menjadi perusahaan yang memberikan layanan dunia digital untuk masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Dengan perubahan identitas dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo akan menjalani road map selama 3 tahun ke depan untuk hadirkan dunia digital yang lebih mudah diakses dan terjangkau untuk Indonesia yang bisa dilihat untuk harapannya bersama Indosat Ooredoo :
- Identitas baru indosat ooredoo menggambarkan transformasi perusahaan yang menyeluruh dengan menjadikan digital sebagai DNA perusahaan.
- Setelah berhasil menjadi pemimpin layanan data, indosat ooredoo targetkan menjadi pemimpin layanan digital bagi semua.
- Di masa yang akan datang, indosat ooredoo menargetkan menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu di Indonesia.

Joy Wahyudi, Alexandeer Rusli, Prashant Gokart, sumber : Pribadi




Dalam launching perubahan nama dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo dihadiri oleh Direktur Utama & CEO Indosat Ooredoo Pak Alexander Rusli, Chief New Bussiness & Innovation Officer Indosat Ooredoo  Prashant Gokarn dan Direktur & Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo Joy Wahyudi. Indosat Ooredoo (dibaca Uridu) mengatakan bahwa Indosat Ooredoo ingin menjadikan internet sebagai dunia digital dimana yang bersahabat, simpel dan mudah diakses semua pihak sehingga dapat dirasakan banyak hal bermanfaat melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, Indosat Ooredoo akan membantu kehidupan masyarakat Indosat dan meningkatkan kualitas hidup.
Pak Alexander Rusli saat menekan satu tombol, mengaktifkan 4G dengan  LTE Advanced Network


Alexander Rusli saat menenkan satu tombol dimana simbol bahwa Indosat Ooredoo sudah mengaktifkan 4G dengan LTE Advanced Network yang mampu menyediakan kecepatan sampai 112 Mpbs. Untuk mencapai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo akan meneraapkan 3 pilar kekuatan baru yang mencakup produk dan layanan yang memberi kebebasan, jaringan data yang unggul dan memperlakukan pelanggan sebagai sahabat. Dan di penghujung acara dihibur oleh Tulus, berhubung hape saya lowbat jadinya gak bisa foto.


Sukses selalu indosat ooredoo, sebagai perusahaan telekomunikasi digital untuk masyarakat Indonessia, sebagai wadah perubahan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di dunia internet yang serba digital. 


34 komentar:

  1. Sukses selalu buat Indosat ooredoo. Ga salah deh dari dulu pake Indosat.

    BalasHapus
  2. Selamat buat Indosay Ooereoo sebagai perusahan telco terdepan di Indonesia

    BalasHapus
  3. ada kata ooredoo karena indosat yang tadinya milik indonesia di jual ke perusahaan qatar. tapi sejak dulu masih mempertahankan kata indosat tanpa adanya ooredoo

    BalasHapus
  4. selamaaattt bwt indoesat ooredoo

    BalasHapus
  5. Sukses Indosat ooredoo

    Liputannya keren, mba Titis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mbak Angga sudah berkunjung :)

      Hapus
  6. Sukses Untuk Indosat Ooredo,
    smoga selalu menjawab kebutuhan pelanggan
    salam :)

    BalasHapus
  7. Acaranya bener seru dan keren, dihadiri banyak media dan rekan-rekan blogger. Semoga kalau ada acara lagi di Indosat Ooredoo kita diundang kembali yah he he :)

    BalasHapus
  8. wahhhh berubah nama ya, batu tau kalau berubah, sempat sih lihat2 status temen d fb

    BalasHapus
  9. Di Galeri Kepanjen kayanya belum ganti nama. Hehehe.

    BalasHapus
  10. Ada info nggak kak apakah nanti tarif internetnya masih tetap atau akan ada kenaikan/perubahan juga?


    www.gartnerlighting.com

    BalasHapus
  11. Semoga Indosat Ooredoo tambah sukses. Selamat.

    BalasHapus
  12. Hihihi. Saya malah baru tahu setelah baca blogspot ini, Mbak. Terima kasih share-nya. Salam santun dari Yogyakarta.

    BalasHapus
  13. Selamat untuk Indosat Ooredoo makin terdepan sebagai perusahaan telco di Indonesia

    BalasHapus
  14. terobosan indosat yang baruuuu y mbk...mesthi lebih kenceng koneksi internetnya

    BalasHapus
  15. Selamat untuk Indosat Oreedo. Semoga semakin maju :)

    BalasHapus
  16. Aku salah satu oelanggan indosat, semoga semakin maju ya ooredoo

    BalasHapus
  17. btw, artinya ooredoo apa?
    aku indosat pake dari SMA juga, dari jaman masih pake kartu matrix, ganti im3, ganti metari, trus ganti im3 lagi. sampe skrng masih pake tapi khusus buat telpon sm sms

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lupa Mbak artinya apa hehehe. Setia ya sama indosat hihi

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D