Pengikut

Desember Warna Warni

Halo Desember! Kenapa bulan yang kedua belas ini sangat beragam sekali peristiwa yang harus aku lalui. Bisa dikatakan bulan desember seperti bulan "teguran" dariNya, apakah in pertanda bahwa Sang Pencipta sangat sayang sama saya dan keluarga? :). Ya, kehidupan itu tidak bisa diraba kapan kamu akan senang ataupun sedih, kapan kamu bisa tertawa dan menangis. Untuk rasa yang ingin kau rasakan akan ditentukan oleh peristiwa apa yang harus kamu jalani. Ketika harus menghadapi peristiwa A maka kamu tidak bisa menolak menikmati peristiwa B terdahulu.
Sumber : internet

Menutup tahun 2015, banyak sekali peristiwa yang menguji kesabaran saya. Tidak perlu saya sebutkan semuanya dalam postingan ini, karena saya tidak ingin curhat secara mendalam dan melihat perkembangan blog ini semakin memikat pembaca dalam lingkup yang luas *kepedean*. Saya termasuk orang yang gak sanggup jika melihat orang tua saya sakit. Masih teringat sekitar bulan Oktober, Bapak saya sakit dan di bulan ini gantian Mama saya sakit. Sebagai manusia saya hanya bisa berusaha dan berdoa, Engkau-lah Dzat yang Maha menyembuhi penyakit setiap hambaNya.

Dan peristiwa yang lainnya pun sangat menguji kesabaran saya, melihat perkembangan usia yang tak lagi anak-anak semoga dengan peristiwa yang saya alami ini mampu membuat saya menjadi pribadi yang sabar dan strong dalam menjalani kehidupan ini. Mohon doanya dan keikhlasannya untuk mendoakan kesembuhan mama saya dan keponakan saya yang sedang di rawat di rumah sakit.


Terima kasih



40 komentar:

  1. Aamiin, semoga tahun depan bisa lebih baik. :)

    BalasHapus
  2. masalah-masalah datang memang menguji kesabaran, tergantung bagaimana menyikapiny aja. semoga 2016 makin dikit masalah :)

    BalasHapus
  3. apapun itu tetap istiqomah, ya, Tis, tetap semangat, semoga kamu dan keluarga selalu dilindungi dan selalu sehat di taun2 berikutnya.. aamiin

    BalasHapus
  4. Semoga cepat disembuhkan mama dan keponakannya. :)

    BalasHapus
  5. Tis, semoga keluarga lekas diberi kesehatan,ya. Aamiin

    BalasHapus
  6. Semoga cepat sembuh ya mbak mamanya.... Trus taon depan lebih baik lagi semuanya....

    BalasHapus
  7. Semoga Mama cepat sembuh ya, Mbak :) *tetap sabar dan ikhlas

    BalasHapus
  8. Aamiin yra, semga bapak ibu cepat sembuh ya say...

    BalasHapus
  9. semoga segera diberikan kesembuhan ya. Titis juga harus jaga kesehatan

    BalasHapus
  10. Semoga ibumu cepat sembuh ya mbak, selamat hari ibu :))

    BalasHapus
  11. Semoga lekas sembuh ya keluarganya.
    Semangat, Mba :)

    BalasHapus
  12. Hallo mbak titis, keep positif thingking to Allah ya mbak, karena dibalik semua hal yg kita rasakan ada hal indah yag sedang menunggu, itu hanya ujian untuk mengukur kesabaran dan ketawakalan kita, tetap semangat ya

    BalasHapus
  13. Semoga segera sehat kembali ya, Mbak, mama dan keponakannya. Tetap sabar, ikhlas dan semangat!! :)

    BalasHapus
  14. semoga Ibunda dan keponakan dari Mbak Titi segera diberi kesembuhan, ammin..

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D