Pengikut

Sensasi Dingin dan Secerah Mutiara bersama Bedak Dingin Ovale

Launching produk ovale bedak dingin di Beranda Kitchen . Sumber : Pribadi

Halooooo dunia blog, gak terasa ya sekarang sudah bulan desember saja.Wah, hampir dua minggu saya tak menyentuh blog ini. Akhirnya....rindu ngeblog itu terobati juga. Yuk, ah ngeblog lagi! Senang deh rasanya ketika blog ini khususnya postingannya mengalami perubahan segmen yang biasanya saya membahas mengenai kulineran, sharing dan perjalanan ngebolang. Pada malam ini saya ingin membahas dengan kecantikan ah. Yaps, kecantikan adalah sesuatu unsur yang dimiliki oleh wanita. Cantik dan wanita seperti dua unsur yang tak bisa dipisahkan dan saling bekerjasama dalam mewujudkan misinya. Cantik itu tidak hanya terlihat dari penampilan saja seperti harus menggunakan pakaian dengan mahal dan stylist namun kecantikan itu tumbuh dari dalam diri setiap wanita. Seperti yang dikatakan oleh Nasyila Mirdad dalam launching bedak dingin Ovale, bahwa setiap wanita itu cantik dan jika membahas mengenai cantik seseorang itu relatif namun cantik itu kita sendiri yang menciptakannya. Dalam arti jika kita lebih sering senyum maka akan menimbulkan kebahagiaan pada diri dan aura cantik seseorang bisa terlihat dari senyum kebahagiaannya. Yuk senyum dan cantik dari dalam itu yang utama! Aktivitas wanita sangat padat baik untuk wanita karir atau ibu rumah tangga. Untuk menjaga penampilan maka wanita perlu melakukan perawatan diantaranya perawatan muka. Kulit muka seseorang berbeda-beda tingkat sensitivitasnya namun kehadiran ovale menjawab tantangan itu khususnya untuk produk ovale bedak dingin.
Sesi sharing dan tanya jawab dengan brand Ambasador Nasyila Mirdad
Kini maskeran tidak perlu ribet lagi karena ovale bedak dingin sudah memberikan solusinya. Caranya pun cukup mudah, yuk intip langkah-langkahnya disini :

1. Siapkan Peralatan Maskernya

Sebelum kita melakukan perawatan muka alias maskeran, alangkah baiknya jika kita mempersiapkan peralatannya seperti bedak dingin ovalenya, sapu tangan, kuas untuk maskeran, wadah untuk tempat maskernya dan air secukupnya.
Peralatan masker sumber : pribadi

2. Siapkan Bedak Dingin Ovale

Siapkan kemasan bedak dingin ovale lalu buka kemasan dan tuangkan 9-10 butir ke dalam sebuah wadah dan tambahkan air secukupnya. Biarkan butiran tersebut menjadi kental dan siap dioleskan ke muka dengan kuas.

Siapkan 9-10 butir ovale bedak dingin
3. Oleskan bedak dingin ovale denngan kuas khusus perawatan kulit wajah
Saat saya mencoba mengoleskan produk bedak dingin ovale
Sudah pada kenal kuas dong ya? Ini bukan kuas untuk mewarnai ya tapi kuas khusus untuk mengoleskan setiap butir ovale yang sudah dicairkan dan ingat ya jangan terlalu banyak air nanti cair banget hihihi. Oleskan secara rata ke muka Anda dan tunggu 15 menit.

4. Basuh dengan air bersih

Tahap terakhir adalah basuh muka dengan air bersih. Dan lihatlah perbedaan saat sebelum dan sesudah menggunakan ovale bedak dingin.


Sesuai dengan tagline ovale untuk produk terbarunya memiliki rasa dingin ketika Anda mengoleskan ovale ke muka Anda dan saya merasa kulit saya lebih kencang pastinya secantik "mutiara". Penasaran? Silahkan mencoba sendiri yaaaa dan share di kolom komentar untuk hasilnya ketika sudah menggunakan ovale bedak dingin.

Gimana nih untuk kulit sensitif? Kalau kata Naysila ovale bedak dingin ini cocok untuk semua Jenis kulit, buktikan saja sendiri yaaa ^^

Ovale bedak dingin ini dikemas dengan menggunakan teknologi modern dan bahan alami dari tepung beras. Sangat cocok untuk Anda para wanita yang sibuk dalam menjalani aktivitas dan mempunyai waktu luang sedikit untuk perawatan muka Anda, semoga dengan kehadiran bedak dingin ovale bisa membantu kami para wanita untuk mendapatkan kulit muka yang secerah mutiara dan alami ^^


24 komentar:

  1. Kalo kulitku cenderung berkomedo dan berpori mak, hhiks....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba mak ovale bedak dingin siapa tahu cocok :)

      Hapus
  2. Wah, butirannya unyu, jadi pengen nyobain masker baru Ovale, kak Titis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ntan dicobain ovale bedak dinginnya eaaaa

      Hapus
  3. Dingin banget memang ya pas dipake, aku ampe sehari 2 kali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensasi dinginnya menggoda ya Mbak hihi

      Hapus
  4. bedak dingen emang legend banget ya...

    BalasHapus
  5. oh butiran gitu maskernya *aku kudet :D tapi agak mirip bedak jebuk sari yang dulu aku pake buat menyamarkan bekas cacar. sensasinya sama adem, tapi warnanya cokelat. tapi jadi penasaran pengen coba produk ovale :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba Mbak ovale bedak dinginnya :)

      Hapus
  6. lebih simple ya... dulu malah sering bikin sendiri ngerendam beras... tradisional banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, ovale bedak dingin ini simpel banget!

      Hapus
  7. Jadi malu, lama banget nggak pernah ngerawat wajah pake masker. Ketahuan malamnya, hehehe. Kalau ada yang praktis begini, jadi pengin rajin maskeran kayak dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuk Mbak, maskeran lagi pakai ovale bedak dingin :)

      Hapus
  8. Saya dulu pernah bikin sendiri, Eh, ternyata ada yang produknya yang enggak pakai ribet. Kayaknya cocok juga kalau dipakai habis bepergian ini, ya? Wajah yang lelah bisa didinginkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, sekarang udah simpel bisa langsung dicoba ovale bedak dinginnya :)

      Hapus
  9. emg hrs pake kuasnya itu mba? ga bisa pake tangan aja gitu? Ya ampuuunn bedak dingin... udh lama bgt kyknya ga pake begitu :D.. Dulu srg ngeliat mamaku pake bedak dingin supaya kulit wajah halus dan putih katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, biar tangannya gak belepotan molesin ke mukanya dan lebih simpel pake kuas :)

      Hapus
  10. Berarti untuk anak aman ya? Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibaca dulu Mbak petunjuknya :)

      Hapus
  11. Bedak dingin udah jadi warisan untuk kecantikan sepertinya. Dikemas modern jadi lebih praktis. ^^

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D