Pengikut

Tips Parfum untuk Berbagai Acara

Sumber : Disini
Jika berbicara mengenai parfum, maka pikiran kita akan tertuju ke wewangian ya. Dan untuk jenis aroma parfum sudah beragam dari aroma vanila, fresh ataupun yang lainnya. Kegunaan parfum saat ini sudah menjadi kebutuhan seseorang, dimana kalau tidak menggunakan parfum maka orang tersebut tidak pede alias percaya diri. Nah, biasanya kamu menggunakan parfum untuk berbagai acara dengan parfum berbeda tidak? Sebelum memilih parfum yang akan digunakan alangkah baiknya kita memperhatikan mau kemana-kah kita hari ini? Nah, yuk disimak pada umumnya kita menggunakan parfum untuk ke acara mana saja dan jenis aroma parfum apa saja yang cocok sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Berikut tips sederhana dari saya ketika menggunakan parfum untuk berbagai acara :

1. Saat Hangout sama Teman-teman

Parfum yang digunakan untuk hangout sama teman-teman seharusnya jenis parfum yang beraroma segar, kenapa? Biar saat ngumpul-ngumpul sama teman aura kita akan terlihat dan parfum yang segar tersebut akan membawa kita lebih santai dan rileks saat ingin memulai perbincangan sama teman-teman akan mengalir begitu saja, santai. Dengan parfum yang beraroma segar akan membawa kita sebagai pribadi yang selalu bersemangat dan menikmati moment bersama teman-teman. Dan untuk membeli parfum sangat mudah cukup beli di toko online parfum murah dan kiriman sudah sampai di rumah / kantor hihihi.



2. Saat Bekerja di Kantor / Bertemu Teman Relasi

Bekerja di kantor dengan ruang lingkup yang luas menuntun kita untuk tampil harus wangi sepanjang hari apalagi jika di kantormu tiba-tiba kamu harus meeting mendadak sama boss, nah kamu harus mengantisipasi dengan parfum yang aromanya bisa membuatmu semangat atau dalam arti salah satu parfum favoritmu. Misalnya parfum aroma vanila dan mampu bertahan selama beberapa jam. Begitupun saat bertemu teman relasi, gak mungkin dong kamu bertemu disaat penampilanmu sudah kusam dan lelah? Nah, untuk membangkitkan semangatmu kamu bisa menyemprotkan parfum favoritmu. Percaya deh, rasa percaya diri akan meningkat dan kamu akan nyaman dalam menjalankan aktivitas.

3. Saat Melakukan Presentasi

Melakukan presentasi sering dilakukan oleh Mahasiswa/ mahasiswi yang sedang melaksanakan tugas akhir atau tugas kampusnya, nah biasanya dalam kita melakukan presentasi usahakan menggunakan parfum yang beraroma alami ya soalnya saat kita melakukan presentasi semua akan tertuju kepada kita yang didepan. Contoh parfum yang cocok digunakan untuk presentasi adalah parfum yang aromanya tidak terlalu menyengat biar orang yang lain tidak merasa terganggu dengan parfum kita.


Nah, kalau kamu sendiri membedakan parfum berdasarkan acara tidak sih? Kalau saya tergantung persediaan parfumnya. Saya hanya mempunyai 2 parfum tinggal kita sendiri yang menempatkan wangi parfum dengan tepat untuk acara yang akan dihadirinya. Parfum original merk apa-kah yang menjadi pilihanmu?






26 komentar:

  1. Parfumku cuma satu, mbaa....:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, bisa beli parfum lagi Mbak :)

      Hapus
  2. Aku suka tuh tropical green tea sari Elizabeth Arden. Ga ada parfum khusus sih klo aku untuk dipake malam atau siang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf typo : dari Elizabeth Arden

      Hapus
    2. Wah, pas ya Mbak sama parfum yang aku posting cocok hehe

      Hapus
  3. aku jarang parfuman. Cuma punya satu, kadang pake kadang gak

    BalasHapus
  4. Aku, satu parfum untuk banyak aktifitas. Hehe..

    BalasHapus
  5. cuma punya satu dan itupun jarang aku pakai

    BalasHapus
  6. Aku cuma punya satu parfum, jarang kupake. Soalnya lebih seneng alami tanpa parfum. Yang harus itu deodoran. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaa...wangi juga harus Mbak pakai parfum :)

      Hapus
  7. kalo aku satu parfu untuk semua acara mbak hehehe

    BalasHapus
  8. Saya sudah lamaaa banget gak pake parfum. Kadang suka iritasi. Hehehehe. Tapi suka sih kalo nyium yang wangi - wangi memang. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe..wangi memang menggoda baunya yaa :)

      Hapus
  9. aroma parfum itu ada yg sesuai dgn zodiak lho... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, waaaah besok deh aku bahas :p

      Hapus
  10. olive..ngga ganti-ganti. hahah

    BalasHapus
  11. Aroma wangi itu memang bikin bahagia ya, Mbak, bikin semangat juga. Kalau aku lebih suka parfum dengan aroma aqua gitu, Mbak. Dan cuma itu yang aku pake pas acara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah punya aroma favorit ya Mbak :)

      Hapus
  12. Parfum ku cuma 1. Biasanya ku jadikan semacam signature. Jd kalo saya khas nya ya begini. Wkwkwk sok ngartis. Tp beneran efek parfum ini penting bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, parfum merupakan ciri khas seseorang yaaa :)

      Hapus
  13. saya suka parfum originil, biar sedikit, tapi baunya awet.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D