Pengikut

Sheila On 7 Mengobati Rindu Penggemarnya

Hei blogku! Hampir seminggu saya tak menyentuh blog ini. Ketika ada waktu luang langsung deh saya manfaatkan untuk ngeposting lagi, semoga belum ada yang bosan ketika saya membahas band Jogya yaitu SO7. Harap dimaklumin saja ya ketika menemukan postingan di blog ini yang membahas mengenai band fenomenal yang sudah melalang buana sejak tahun 1996 dan mengeluarkan album dalam bentuk fisiknya tahun 1999. Hayoooo siapa yang rindu dengan penampilan Sheila On 7? Melihat om Duta dengan gaya lincahnya memegang mic dan atraktif sama penontonnya, melihat om Eross yang piawai memainkan gitarnya yang mampu membuat penonton terpesona karena aksinya atau melihat om Adam yang sangat handal dalam memainkan bassnya hingga mampu membuat alunan musik Sheila On 7 semakin bernyawa hingga aksi drummernya om Brian yang penuh semangat dalam memukul drumnya hingga tak kalah kerennya dengan penampilan personel yang lainnya. Nah, yang sudah rindu dan ingin mengobati rasa kangennya untuk melihat penampilan Sheila On 7, maka Anda tepat sudah berkunjung di blogku hehehe. Berikut saya share jadwal Sheila On 7 baik onnair yang live di tv ataupun yang offair di berbagai daerah yang sudah saya rangkum. Eits tenang, jadwal yang share terupdate dan terpercaya loh dikarenakan langsung dari SO7 sendiri :p *meskingecekviawebnya*

Yukkk yang ada di Jakarta dan sekitarnya, kalian bisa langsung nih melihat menampilan Sheila On 7 di Kantornya Transmedia yaitu Trans TV dan Trans 7 dimana mereka menjadi bintang tamu untuk menghibur para penonton dalam rangka merayakan hut Transmedia yang ke 14. Acaranya dimulai dari jam 18.30. Catat ya tanggalnya, 15 Desember 2015 Sheila On 7 akan hadir menghibur kita semua di ulang tahun Transmedia ya. Yuk, kita nostalgia dengan musik 90an eaaaaaaaa. 

Sheila On 7, salah satu pengisi acara di acara ultah Transmedia, 15 Desember 2015 . Sumber : trans tv
Nah, bagi yang tidak bisa nonton langsung bisa langsung standby aja di depan tv masing-masing ya *eh. Yeaaaaaaaaah bisa nonton mereka di tv lagi hahahahha. Untuk jadwal selanjutnya, Sheila On 7 akan main ke Semarang nih, siap-siap yang disana ya dan catat tanggalnya : 18 Desember 2015 di Undip dalam rangka acara 58th Dies Natalis Undip, lokasinya stadion Undip Tembalang Semarang waktunya jam 7 malam, info by : @DiesUndip58. Setelah dari Semarang Sheila On 7 akan langsung terbang ke Yogyakarta nih, yaps kota tempat tinggalnya dan mereka akan performance di acara "Danggersfest2015. Lihat Dengar Rasakan", lokasinya di GOR UNY Yogyakarta jamnya 7 malam, info by : @danggerscloth tanggal 19 Desember 2015. Sheila On 7 rehat 3 sejenak untuk tidak performance dan tanggal 23 Desember 2015 mereka akan menghibur warga Sragen dalam acara "Konser Kita & Sahabat Sejati", jam 8 malam lokasinya di Gor Diponegoro Sragen, info by : @SCW_management dan penutup tahun 2015 mereka akan konser di 26 Desember 2015 di Balikpapan dalam rangka acara "Greatest Hits of Sheila On 7 di Grand Ballroom Novotel Balikpapan jam 7 malam , info by : @lian_mipro.



Nah, bagi yang ingin menyaksikan mereka di kota tempat tinggal Anda, bisa langsung contact aja via twitternya, selamat menikmati musik Indonesia! Bagi yang mau dengar lagunya dan liriknya  yang judulnya Lapang dada dan Selamat Datang selamat mendengarkan !



Yuk, kita support para musisi Indonesia dalam berkarya dan menghasilkan karya yang indah, berkualitas dan bermanfaat, produktif dalam bidangnya serta tetap bermusik mengharumkan nama Indonesia!

Sumber : website resminya Sheila On7 

34 komentar:

  1. Lagu-lagunya tetap easy-listening :D
    Tetap menarik buat didengar meskipun banyak lagu-lagu baru yang muncul.

    BalasHapus
  2. harus dong di support kalaubukan kita siapa lagi ya

    BalasHapus
  3. abadi banget ya mas-mas yang sekarang harusnya saya panggil om ini..hhehehe

    BalasHapus
  4. Wah, karena saya tergolong remaja era 90-an, jadi saya termasuk penggemar berat band yang satu ini. Kang Duta, ternyata masih eksis di jagat hiburan ternyata :D
    Maksih udah share :D

    BalasHapus
  5. Ahhh...sheila memang ga ada matinya yaa.. Mereka jual karya, bukan sensasi belaka. Jadi, besok ada di tv ya? Nonton ahh... Yg pas konser musik special di trans tv bbrp waktu lalu itu jg saya nonton. Rela begadang..hihi..

    BalasHapus
  6. Paling suka yang berjudul Melewatkanmu :D

    BalasHapus
  7. Ayo nonton bareng mbak, di rumah masing-masing :D

    BalasHapus
  8. suka banget sama lagu "berhenti berharap"nya SO7 (y)

    BalasHapus
  9. so7 mah... "anugerah terindah yang pernah kumiliki" masih jadi juara..

    BalasHapus
  10. band favorit jaman abege nih hehehe

    BalasHapus
  11. Wah... jadi inget masa2 galau pas SMP, lagu sephia ama berhenti berharap....

    BalasHapus
  12. Wuah ... kangen ma band ini ....

    Seberapa pantaskah kau untuk kutunggu?

    BalasHapus
  13. Meskipun bukan penggemar fanatik, tp jujur saya suka dg lagu2 S07 yg easy listening

    BalasHapus
  14. Saya suka Sheila!!! Anak 90-an hihi

    BalasHapus
  15. keren tadi malam penampilan SO7 diulang tahun transmedia

    BalasHapus
  16. Aku suka SO7 dari jaman SD pokoknya dari pertama muncul yg dl dibengkel pake sragam2 montir trus yg dutanya masih krempeng tapi aku ngefans berat gak ketulungan sampe bela2in ngrengek pgen beli kasetnya SO7... *anak jaman dulu* wkwkwkkw....Abadi banget lagu2 mereka ya mba titis, gak bikin bosen...

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D