Pengikut

Beauty Blogger itu Bernama Tya

Haloooo weekend! Alhamdulilah, weekend kali ini bisa ngeblog lagi horeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. Sebagai seorang blogger, silahturahmi sangat penting loh kenapa? Karena melalui silahturahmi melalui blogwalking bisa mengenal "lebih dekat lagi" sama blogger tersebut, siapa tahu nanti jika waktunya bersahabat bisa bertemu di dunia nyata. Pada postingan ini, yuk mari kita kenalan dengan sosok blogger yang mempunyai passion di dunia menulis dimana jika melihat postingannya, blogger yang bernama Atisatya Arifin mempunyai passion sebagai beauty blogger. Ada yang belum kenal ? Yuk, saya ajak silahturahmi ke rumah maya milik mbak Tya begitu ia disapa yang berlamat di www.talkativetya.com . Oh iya, bagi yang penasaran kenapa sih tiba-tiba saya membahas mbak Tya di blog? Begini sahabat blogger, saya dan teman-teman yang lainnya bergabung di blogger perempuan mengikuti arisan dimana bukan arisan pada umumnya, seperti arisan uang atau barang. Dalam menjalin silahturahmi sesama blogger kami memutuskan untuk mengadakan arisan dimana nama-nama yang berpartisipasi akan dikocok dan nama yang keluar dari kocokan akan dijadikan bahan postingan. Eitsss....bahan postingan disini mengenai blognya bisa mengenai isi postingan, kegiatan selama ngeblognya dan semacamnya.
Template Blognya Mbak Tya

Ibu dari dua anak yang sangat lucu-lucu ini menggemari dunia menulis dan fotonya. Mempunyai keingian langsing tapi belum terwujud ya mbak *eh Untuk keinginan mempunyai buku puisi sendiri dan jalan-jalan ke luar negeri semoga secepatnya dapat terwujud ya mbak Tya. Jika saya melihat blog mbak Tya, pasti doi suka warna ungu nih, terlihat dari header blognya berwarna ungu dengan perpaduan backgroundnya berwarna putih. Sebagai seorang blogger, konsisten dalam menulis memang sangat diperlukan, bagaimana tidak? Jika tidak konsisten dalam menulis, tidak mungkin mbak Tya bisa survive sampai 7 tahun loh sudah berkelana dalam dunia blog. Wih, tahun 2009 mbak Tya sudah memulai ngeblog loh dan jika melihat isi postingan, blogger yang hobbynya memasak ini terlihat doi sangat konsisten dalam hal "kecantikan". Yaps, terlihat dari postingan yang sering mereview produk kecantikan. Nah, bagi kamu yang masih bingung sama produk kecantikan yang aman dan harganya terjangkau namun tetap berkualitas bisa loh main ke blognya, Selain menjadi blogger, mbak Tya juga seorang pengajar bahasa inggris loh di beberapa perusahaan loh. Keren yak!



Tulisan bahasa inggrisnya tak perlu diragukan lagi, di blognya juga tersedia 2 bahasa antara bahasa Indonesia dan inggris. Selain membahas mengenai kecantikan, mbak Tya juga membahas dunia blog juga loh dengan label blogging 101. Dan bagi yang penasaran bisa langsung mampir ya ke blognya mbak Tya.





~ Happy Silaturahmi ~

36 komentar:

  1. Keren yaaks kalau di blognya pakai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris :). Salam kenal, mbaa

    BalasHapus
  2. wah saya dah 2 kali mengunjungi blog yang juga membahas soal mbak tya :D

    BalasHapus
  3. oh ya? ada ya yg dalam bhs Inggis? berarti saya kurang mendalam nih reviewnya ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya loh, saya jg taunya mba Tya pake 2 bahasa di page about me nya >.<

      Hapus
    2. Hehehehe...ada beberapa yang postingannya pakai bahasa inggris :D

      Hapus
  4. Mba Tya emang keceee banget ya mba Titis. Cerita di blognya pun asyik banget buat diikutin :D

    BalasHapus
  5. Keren dong ya ini blognya, mantep

    BalasHapus
  6. mba Tya cucok ya buat jadi beauty blogger

    BalasHapus
  7. Pengen juga ah di review tapi bingung apa yang ingin di review! diriku in ganteng engak segala engak, nulis aja berantakan, bukan merendahkan tapi fakta

    BalasHapus
  8. wah Keren ya mba tya.. bawaannya jadi mau dandan. haha :D

    BalasHapus
  9. Aduuh, makasih ya mbakyu-mbakyu semuanya. Hihihi... Dulu sempat menulis postingan dalam bahasa Inggris, sayangnya banyak reader yang protes katanya nggak ngerti dan ujung2nya aku harus jelasin ulang. Akhirnya aku memutuskan untuk pakai bahasa Indonesia saja deh.

    Kepinginnya sih seperti beberapa beauty blogger lain yang menulis dua bahasa, tapi aku malah nggak fokus dan pastinya makan waktu.

    BalasHapus
  10. yuhaaaa..bahasa inggrisnya mah kita kalah...secara doi mengajar bahasa inggris...hehehe

    BalasHapus
  11. Mbak Tya ini membahas produk yang aman, berkualitas dan ternyata gak selalu harus mahal ya Mbak Titis ...

    BalasHapus
  12. Kece ya kalau blognya bisa dua bahasa gitu. Saya bahasa indonesia aja masih belepotan apalagi bahasa inggris. :D

    BalasHapus
  13. Bahasa inggrisnya mba tya keren

    BalasHapus
  14. Hebat ya mba Tya konsisten ngeblog sudah hampir tujuh tahun. Saya mah, duh, ngeblog aja jatuh bangun. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat yuk Mbak Sandrine buat kita ^^

      Hapus
  15. Iya ya,di laman about me, mba tya nulisnya pakai dua bahasa. Saya mah bahasa enggres aja masi apalah apalah

    BalasHapus
  16. Ayo kita belajar bahasa Inggris bareng-bareng!

    BalasHapus
  17. seperti mbak Tya ini punya banyak hobi tapi dia bisa fokus pada satu hal, disitu kadang saya merasa pengen

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D