Pengikut

Pencernaanmu Lagi Bermasalah? Intip Hidup Sehat Biar Bebas dari Masalah Perncernaan dengan CNI BioPlus

BioPlus 
Cuaca Jakarta saat ini lagi tak menentu nih. Selain menjaga kesehatan badan, kita juga diwajibkan menjaga pola makan. Menjaga pola makan, tujuannya agar dapat terhindar dari penyakit pencernaan. Kebiasaan banget ya ketika lagi semangat-semangat makan sama teman-teman, semuanya "dilahap". Efek yang ditimbulkan, bisa bisa kita terkena saluran pencernaan. Siapa di sini juga "bermasalah dengan saluran pencernaan? Ayo, kepoin melalui tulisan ini, semoga bisa membantumu melawan penyakit saluran pencernaan.


Tentang Probiotik

Tenang, bagi kamu yang lagi bermasalah dengan saluran pencernaan, bisa kamu atasi dengan Probiotik. Probiotik didefinisikan sebagai mikroba yang dapat mempengaruhi tubuh manusia secara menguntungkan, khususnya di saluran pencernaan. Ibaratnya, Probiotik itu sebagai "temboknya" alias pertahanan sistem pencernaan. Duh, kalau ngomongin tentang saluran pencernaan, bisa-bisa ada yang kurang beres nih sama pencernaan kita sendiri (langsung teringat makanan apaan saja dilahap). 



Nah, bagi kamu-kamu yang memiliki permasalahan dengan pencernaan, kamu bisa bernafas lega. Kini, sudah hadir Probiotik dari CNI yang akan membantumu untuk menyembuhkan masalah saluran pencernaanmu. Namun, sebelum berkenalan dengan Priobiotik dari CNI, yakni BioPlus, yuk kita bahas dulu mengenai Probiotik secara umumnya. Secara fisiologis, Probiotik dapat bertahan hidup dalam saluran cerna karena memiliki "ketahanan relatif" terhadap asam lambung dan cairan empedu. Probiotik juga dapat melekat erat dengan sel epitel lapisan mukosa saluran cerna. Probiotik digunakan secara luas untuk menangani penyakit saluran cerna dan aman dikonsumsi.


Terdapat kurang lebih 1.000 spesies bakteri yang hidup dalam saluran pencernaan manusia. Dengan kehadiran Probiotik ini membantu mengatasi masalah pencernaan. Sangat cocok untuk pasien dengan sindrom iritasi usus yang sulit diobati dengan gejala seperti nyeri perut, kram, kembung, diare, dan sembelit. Probiotik dapat membantu mengelola pencernaan secara keseluruhan. Bakteri baik membantu mendorong bakteri jahat keluar dari usus. Bila usus besar diisi dengan bakteri baik maka tidak akan ada lagi tempat bagi bakteri jahat.



Bagaimana cara supaya Probiotik tetap menjaga saluran pencernaan kita? Ini dia 7 tipsnya :

1. Hindari Stress
Jangan sampai kamu stress ya, kawan! Kalau stress nanti asupan masakan menjadi tidak terkontrol.
2. Jangan minum alkohol dan minuman bersoda 
Karena akan mematikan bakteri yang baik. Ternyata ada bakteri jahat dan bakteri baik ya hihihi.
3. Hindari merokok
Merokok menyebabkan jumlah bakteri menguntungkan cenderung berkurang.
4. Hindari gula
Karena gula menyebabkan absorbsi makanan menjadi tidak baik.
5. Perbanyak makanan serat seperti buah dan sayur.
6. Hindari makanan cepat saji
7. Hindari makanan berkolesterol seperti jeroan. 
8. Mengkonsumsi suplemen Probiotik. 


Mengenal BioPlus


BioPlus, menjadi Probiotik pilihan keluargamu, karena kandungannya yang istimewa. Mau tahu apa saja kandungan istimewa itu? Yuk, cari tahu di bawah ini ya :

a.    Bakteri hidup (probiotik) 3 jenis, yaitu: Clostridium  butyricum, Bacillus mesentericus dan Bifidobacterium breve.
b. Oligosakarida : media untuk pertumbuhan probiotik dan bakteri menguntungkan.
c. Serat makanan : membantu fungsi pencernaan.
d. Ester C : Menjaga daya tahan tubuh, antioksidant tinggi.
e. Vitamin B1, B2, B6 : membantu metabolisme tubuh.
f. Enzim : membantu proses pencernaan.


Manfaat BioPlus

Mengkonsumsi BioPlus ini banyak manfaatnya loh, seperti berikut :

1. Menjaga keseimbangan flora dalam usus dengan menekan pertumbuhan bakteri merugikan.
2. Meningkatkan pertumbuhan bakteri menguntungkan.
3. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
4. Mengatur jumlah air dan elektrolit dalam usus.
5. Membantu mengatasi diare, dikarenakan banyak bakteri merugikan maupun karena tidak tahan laktosa dalam susu dan hasil olahannya.


Keunggulan Bioplus

Setelah mengetahui apa itu Probiotik dari CNI BioPlus dan manfaatnya, pasti kamu ingin tahu dong keunggulan CNI BioPlus? Simak ya, kawan!

1. Mengandung 3 jenis bakteri menguntungkan (probiotik) yang saling bekerja sama sehingga lebih efektif mengurangi bakteri merugikan.
2. Berbentuk serbuk sehingga tidak memerlukan lingkungan khusus untuk mempertahankan kehidupan bakteri tersebut.
3. Dikemas dalam stik aluminium yang mempertahankan kestabilan bakteri tersebut.

Bioplus perlu dikonsumsi secara rutin bagi kamu yang berada dalam kondisi berikut ini :

* Memiliki masalah pencernaan seperti perut kembung, kotoran berbau busuk, dan sembelit.
* Sering diare atau menderita lactosa intolerance.
* Orang lanjut usia yang sering diare dan wanita hamil yang sering mengalami sembelit.
* Perokok, peminum alkohol, pengguna antibiotik/ obat-obatan, dan mereka yang sering stres tinggi.


Anjuran Pemakaian BioPlus

Bagi yang sering bepergian jauh dianjurkan mengkonsumsi BioPlus ini. BioPlus dapat digunakan orang dewasa dan anak-anak.

Dewasa         : 2 stik / hari.
Anak-anak : 1 stik / hari.


Cara Pemakaian BioPlus

Pemakaian BioPlus dapat digunakan dua cara : pertama, kamu bisa langsung makan saja dan yang kedua, yaitu bisa dicampurkan dengan air putih lalu diminum.



Mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi BioPlus setiap hari. Tak perlu khawatir lagi deh, kalau ada permasalahan di saluran pencernaanmu.


Cara Pembelian BioPlus

Bagi kamu yang memiliki permasalahan di saluran pencernaan, bisa mengkonsumsi BioPlus setiap hari. Untuk pembelian, kamu bisa langsung menuju Gerai CNI. Dijamin aman dan nyaman deh, belanja di sana.

20 komentar:

  1. Anakku suka sembelit mbak, krn suka nahan BAB. AKu baru nyobain juga suplemen ini ke anakku, moga2 cocok dan gak sembelit lg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, cocok buat anak-anak, sila dicoba :)

      Hapus
  2. Sehat itu mudah dan praktis yo mba sebenernya hehe, bersyukur hidup di era modern sekarang yang semuanya serba ada :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, solusi bagi yang mengalami masalah pencernaan ya mbak :)

      Hapus
  3. Emang mba, kalo pencernaan mampet bisa gawat. Terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  4. Aish. Kalo pencernaan lagi bermasalah itu rasanya gak semangat banget ngapa-ngapain, Kak Titis. Maunya bobo aja di rumah. Lemes. Emang penting banget jaga pola makan yang benar, ya.

    Btw, aku belum pernah nyobain Bioplus, Kak. Keknya enak, manfaatnya juga kece ya. Hihi. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, harus jaga pola makan ya, Ntan. Sila, dicoba :)

      Hapus
  5. Wah baru tahu produk CNI yang ini. Kebetulan pencernaan sering bermasalah, jadi sepertinya ini wajib dicoba.. :D

    BalasHapus
  6. Duuuh, akhir2 ini aku lagi doyan banget soda gembira, Tis. Hahaha. Semoga pencernaan lancar terus, sehat selalu, ya.

    BalasHapus
  7. Aku mau nyoba ah. Cuaca sekarang bikin tubuh drop terus

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah nyoba sih. :o Nyobain ah,

    BalasHapus
  9. Point nomor satu dan satu-satunya yang selalu hadir dalam hidupku, 'Stress' wkwkwkwkw tiap hari aku stress, Mbak.. perlu banget nih konsumsi CNI BioPlus

    BalasHapus
  10. Sering banget kena masalah pencernaan. Perut kembung, perut melilit, perut perih, semuanya pernah. Hahaha. Selama ini kalau kambuh banyak minum air putih dan buah. Lain kali bisa coba bioplus nih

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D