Ambilkan Bulan Versi Sheila On 7

Liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn telah tiba...itulah ungkapan para pelajar yang sedang merasakan liburan. Wuih dalam rangka liburan sekolah banyak berbagai film anak-anak. Salah satunya film Ambilkan Bulan,dimana film ini menceritakan tentang Amelia yang diperankan oleh Lana Nitibaskara yang merasakan kesepian akibat ditinggalkan oleh Ibu nya yang super sibuk dengan kerjaannya. Dan dia menemukan Ambar,saudara sepupunya di facebook. Dan Amelia memutuskan untuk mengunjungi Ambar di desanya. Mau tau kisah selanjutnya..Yuk nonton film ambilkan bulan pada tanggal 28 Juni 2012 di bioskop kesayangan anda..Wuih di Film Ambilkan Bulan ada penampilan khusus Sheila on7 loh...mereka berakting juga dan menyumbang lewat karya dengan menyanyikan lagu "Ambilkan Bulan"..Hmmm penasaran sama aksi Mas-mas dari Jogya ini?? Yuk kita liat di bisokop :p

Dan lagu ambilkan bulan versi sheila on7 ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat loh,misalnya di Iradio yuk kita liat TLnya :


  -> Juara minggu ini  Ambilkan Bulan  selamat yaa..



Dan Musisi Indonesia ini mencoba membangkitkan lagi lagu anak-anak dengan cara mereka menyanyikan kembali..semoga dengan itu anak-anak bisa mengingatnya kembali.

Tidak ada komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D