Pengikut

Sop Duren

Duren?? Mendengar kata itu aja aku udah gak suka,apalagi mencium aromanya...pusing euy.
Namun, selepas pulang pkl februari lalu saya dan teman-teman kuliner sop duren. Hemm sebenarnya saya gak suka deh tapi karena gak enak yaa kalau yang lain pada nyoba alhasil saya tergiur juga.Wuih bagi yang fanatik sama duren wajib nih kuliner kesini. Duren sini rasanya yahuuuuuuuuuut lohh. Saya mencoba sop duren dengan variasi ketan dan sedikit duren, bagi kalian yang suka banget sama duren bisa kok full dengan durennya. Dan ada juga yang dikombinasikan dengan roti. Yuk mencoba, sop duren ini letaknya ada di Depok tepatnya di Jalan Margonda Raya, dari ITC Depok tinggal lurus aja deket lampu merah (tenang ada papan namanya kok jadi gak bakalan nyasar) hehehe.
Ini dia Sop Duren dengan variasi ketan :







Dijamin ketagihan bagi yang fanatik duren :p

- Depok,07 Februari 2012- 17.15.50

2 komentar:

  1. Yang enak itu sop duren yang di bogor mba sop duren odaya kl gak salh namanya ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, nanti kalau ke Bogor tak coba deh sop durennya :)

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D