Pengikut

Percaya kah akan cinta sejati itu??


Hmm...Namanya manusia yang hidup di dunia ini pasti tak kunjung lepas dari namanya Cinta? Memang untuk membicarakan hal satu ini sangat sensitif. Cinta itu apa sih? Kalau menurut saya cinta itu kasih sayang,saling memberi,saling pengertian dan adanya perasaan yang timbal balik diantara perempuan dan lelaki.
Namun akan kah anda masih mempercayai cinta sejati itu?? Maksudnya ketika sesorang sudah lama berpacaran namun ketika mendekati pernikahan ternyata belum berjodoh dan berpisah, atau bagi mereka yang single..yang selalu menunggu seseorang itu yang tak kunjung datang..apakah salah tindakan ini?
Begitu banyak proses yang harus dilewati seperti menunggu seseorang yang tepat di hati,menyakinkan diri sendiri kalau “dia” itu ada. Apapun usaha kita untuk menunggu atau mencari cinta sejati semoga di pertemukan olehNYA. Ibarat cinta sejati itu seperti jodoh,kata orang sih gitu. Walaupun Tuhan sudah mempersiapkan jodoh untuk setiap umatNYA,namun kita sebagai manusia seharusnya tidak berdiam diri.


Tanpa disadari orang sekitar kita adalah jodoh kita. Ya rasa peka dan yakin harus jadi teman kita dalam menentukan jodoh hehehe.
Dan di dalam Alquran surat Ar Rum 21 yang artinya :
"Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNYA ialah DIA menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya,dan dijadikanNYA diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tada-tanda bagi kaum yang berfikir"

Percayalah dan yakinlah suatu saat nanti yang belum menemukan jodoh pasti akan menemukan,seperti judul lagu naff”akhirnya ku menemukanmu”.
Dan cinta sejati itu sama halnya  dengan berjodoh :D
Semoga berjodoh dan sesuai dengan pilihan hatimu dan yang diberikan olehNYA pasti terbaik buat kita dan pilihan DIA tak akan salah bagi umatNYA...Amiiiiiinnnnnnnnn..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D