Pengikut

Benda Kesayangan (Ku)

Benda kesayangan? Apakah benda kesayangan itu selalu pemberian dari seorang kekasih? Ah ! kurasa tidak juga, itu tergantung pribadi yang menyikapinya. Jika harus menceritakan tentang benda kesayangan (ku) itu berupa apa sih? Mungkin banyak yang akan menceritakan handphone,laptop , buku atau baju dari pemberian dengan sahabat lama / kekasih, tapi tidak bagiku. Oh ya, kalau kamu apa benda kesayanganmu? Di sini aku akan membagi sedikit cerita ku tentang benda kesayangan ku. Penasaran? Tunggu dulu hehehe


Ya..minyak angin adalah benda kesayanganku..lho kok minyak angin sih? seperti nenek-nenek saja suka nya  sama minyak angin..ya terserah lah apa opini mereka. Emang dimana letak manfaatnya / kenangannya? eitss tunggu dulu, bagiku minyak angin adalah benda kesayanganku kenapa? Ya karena minyak angin itu selalu menjadi teman setia yang menemaniku di setiap langkah *gayanya*. Dimulai dari bangun tidur, jika perutku bermasalah maka pertama kali yang ku cari adalah minyak angin dan manfaatnya itu sudah kurasakan,setidaknya tidak harus terburu-buru mengantri ke kamar mandi, cukup dengan oleskan tetesan minyak angin dan dampaknya minyak angin itu ampuh, seenggaknya aku tidak merasakan sakit perut lagi. Selanjutnya, minyak angin ini selalu ku bawa ke kampus, sehari tidak membawa nya maka aku akan ribet sendiri, ya minyak angin itu bisa mencegah jika terjadi apa-apa yang ada di diri kita misalnya sakit perut tadi, selain itu jika kita merasakan pusing mendadak maka kita cukup mengoleskan minyak angin maka pusing kita akan berkurang. Pernah ada pengalaman dulu, sewaktu studek alias studi ekskursi EC perlengkapan wajib yang saya bawa tidak lain kalau bukan minyak angin, ibaratnya seperti petugas P3K saja dimana , ketika teman saya pusing atau gak enak badan maka mereka semua langsung tertuju ke saya, minta minyak angin sama titis gih, minyak anginnya ampuh begitu katanya. Karena begitu akrabnya saya dengan minyak angin, jika tercium bau aroma minyak angin maka mereka sudah bisa menebak pasti itu minyak angin nya Titis hehehe.

Pernah suatu saat teman saya celetuk, coba aja bisnis minyak angin, loh ini kan minyak angin dan sudah tersedia di apotek dan celetukan mereka cuma membuat saya tersenyum saja, tapi jika ada teman saya yang ingin menitip saya akan bersedia membelikan dan tanpa sedikit mengambil keuntungan. Hmm ada lagi nih cerita di balik benda kesayanganku ini yang berupa minyak angin ini, bisa menambah teman baru loh gak percaya? Jika kalian selalu membawa minyak angin di tas ini sangat berguna kenapa? Kita bisa menawarkan minyak angin ini sama orang sekitar kita jika dia merasakan pusing, nah dari situ kan bisa kenalan dan menambah teman baru juga kan? Kalau niatnya baik pasti dipermudahkan :D

Tapi kalau menurutku benda kesayanganku ini yang berupa minyak angin memiliki dampak negatifnya, dampak negatifnya berupa : jadi ketergantungan walaupun ini ketergantungan sama minyak angin sih, tapi gak baik juga jadinya setiap hari harus mengoleskan minyak angin jika pusing atau sakit perut melanda jadi kebiasaan aja, selain itu seperti mengoleksi minyak angin hihihi. Selain dampak negatifnya itu teman saya sempat menghindari saya jika saya membawa minyak angin di dekat dia,kalau kata dia “enek” bau nya. Oh ya,minyak angin saya ini beraroma menthol. Apa pun bentuk benda kesayangan kalian , setidaknya bisa bermanfaat untuk orang sekitar juga.



Inilah benda kesayangan ku (minyak angin)




10 komentar:

  1. Gak apa.... bawa kemana2, minyak angin kan ringan... , kecuali kalo kemana-mana bawa minyak goreng 1 drum ..repot.., jualan minyak dah.... he2, gak negatif2 amat kok....

    BalasHapus
  2. hihihi.. lucuu..
    tapi, bermanfaat sekali itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..seengaknya masih ada nilai manfaat untuk orang lain ^^

      Hapus
  3. Oh minyak angin toh.
    Saya sekarang juga sering bawa minyak angin kok.

    Soalnya sekarang kan dingin jadi kalau pas pengen anget anget biasanya saya olesi minyak angin mbk perutku. Biar tidak ikutan dingin se,

    Salam minyak angin dari Jember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ! ternyata minyak angin itu banyak manfaatnya kan ^^

      okeee..salam minyak angin :D

      Hapus
  4. Mampir sini karena mencium aroma minyak angin hehe

    sukses untuk Giveawaynya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..bisa aja mas Lozz Akbar ini ^^

      Iya,makasih ^^

      Hapus
  5. terima kasih ^^
    sudah tercatat yaaa...

    salam manis,
    arga litha

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D