Pengikut

Merah Dalam Langkahku

Warna ! Pasti kalian yang sedang membayangkan warna, langsung teringat dengan warna kesukaan ya? Entah itu warna merah, kuning, hijau, biru, hitam, putih, cokelat, merah muda (pink), abu-abu, ungu atau orange. Semua orang pasti berbeda warna kesukaan nya, seperti hal nya dengan saya. Apakah kalian juga menyukai warna merah juga? kalau iya, kita samaan *salaman dan tos* hehehe.



Saya sangat menyukai warna merah, bagiku warna merah ini warna yang sangat cerah dan tentunya menantang, eiitsss “menantang” di sini maksudnya berani. Oh ya,berani di sini saya ibaratkan seperti ini : saat dulu ketika masih bersekolah di bangku SMP atau SMA,saya tergolong orang yang pemalu, menarik diri dari dunia perkumpulan, seperti komunitas atau bergabung dengan teman-teman sebaya yang belum saya kenal banget. Namun itu permasalahan di masa lalu dan untuk masa sekarang memang benar setelah memasuki masa perkuliahan itu berubah ya, namun perubahan ini perubahan yang mengarah menuju pribadi yang lebih baik misalnya saya lebih "berani" lagi ketika bertemu dengan seseorang / teman yang belum di kenal, berdiri di tengah kelas ketika sedang melakukan presentasi dan lain-lain.



Selanjutnya, penyuka warna merah itu sering disebut sebagai "pusat perhatian", ya itu saya alami sendiri ketika sedang berbincang atau bercanda ria dengan teman-teman pasti semua mata tertuju ke saya ketika saya bercerita, mereka fokus mendengarkan ceritanya, selain itu ada kejadian lainnya ketika saya bercerita saya sering tertawa sebelum cerita selesai jadi kata mereka "ketawa nya mengundang". Selain menjadi pusat perhatian penyuka warna merah juga suka berpetualang, benar sekali yang mengatakan kalau warna merah suka berpetualang seperti hal nya dengan saya,suka berpetualang ke beberapa tempat wisata dan bercita-cita berpetualang mengelilingi Indonesia (bantu mengaminkan ya) :D, bagi saya berpetualang itu seru dan menyenangkan. Jika kalian ingin melihat sosok ketegasan, lihat saja dengan mereka yang menyukai warna merah, mungkin itu tertuju kepada sebagian yang menyukai warna merah, tidak hal nya dengan saya, jujur saja saya bukan orang yang tegas, saya masih plin plan dan tidak konsisten dalam memutuskan suatu pilihan.





Tapi jangan disangka buruk dulu, sifat penyuka warna merah ini tidak suka ditentang, tidak suka ditentang di sini dalam hal nya postitif, misalnya pasti mereka yang mengidolakan warna merah sebagai warna favoritnya tidak suka ditentang jika keinginan atau tujuan nya tidak sesuai dengan hati (diri sendiri), pasti akan ditentang oleh penyuka warna merah sendiri.
Bersosialisasi dengan warna merah itu asyik loh, gak percaya? coba kalian berteman dengan teman yang suka dengan warna merah, karena mereka yang penyuka warna merah akan welcome kepada siapa saja yang "welcome ke dia", walaupun sering bergaul dan bersosialisasi dengan lawan jenis tapi mereka yang  penyuka warna merah ini dapat menahan diri, ya itu saya alami walau sebagian teman kuliah atau teman bermain saya lelaki tapi saya bisa menahan diri dan mengetahui batas-batas pergaulan kok. Merah itu sering diibaratkan pribadi yang susah jatuh cinta, waaaah ini saya banget. Hmmmm walau susah jatuh cinta tapi pribadi yang menyukai warna merah ini akan setia jika sudah menemukan yang pas di "hati" dan susah juga melupakannya..setuju kah?





Dan saya akan menutup tulisan ini dengan kalimat : ada satu lagi hal yang harus kalian ketahui, penyuka warna merah ini memiliki jiwa sosial yang tinggi, ini telihat ketika orang lain/sekitar sedang mengalami kesulitan/bantuan,maka tak segan penyuka warna merah ini membantu nya dan memiliki rasa setia kawan yang tinggi juga loh.

Beginilah, warna merah dalam menemani langkahku ketika "masa kuliah"



.

14 komentar:

  1. aku juga suka warna merah.. berbagai macam warna merah aku suka, mulai dari yang gelap sampai yang terang. tos deh kita.

    BalasHapus
  2. "Merah itu dia..." kutipan di tulisan saya u tema WARNA ini kk. saya akhirnya ikut2n mencintai merah. hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaaahh..wahhh suka merah karena dia..seru juga jadi terbawa perasaan :D

      Hapus
  3. fotonya kurang jelas, mbak? :(

    merah memang keren! warna yang elegan dan eksotis, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sengaja fotonya,soalnya saya menampilkan warna merah nya bukan muka saya hehehhe

      Iya,setuju deh sama kamu hihihi

      Hapus
  4. mbak, saran aja, baiknya dikasih paragraf... dikasih jarak gitu biar makin enjoy bacanyaaa. syang kan kalau kisah bagus gini, bikin mata jereng bacanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaaap mba Tha..makasih buat sarannya,siap dilaksanakan ^^

      Hapus
  5. Balasan
    1. Iya Mbak Aty,hangat (mudah akrab) dalam berteman :D

      Hapus
  6. wah sama. saya juga pecinta warna merah.. enak dilihat .
    salam kenal..
    Beranda Dunia

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Iya mbak...se "merona wajah wanita" :D

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D