Pengikut

Terima Kasih Untukmu (Dokter)

Dokter ! Apa yang kalian bayangkan jika mendengar kata Dokter? ya, tenaga medis di mana bertugas untuk menyembuhkan penyakit yang kita alami dari penyakit pusing hingga penyakit yang berat seperti jantung misalnya. Oh ya, tidak bisa dipungkiri jika kita sakit pasti kita berobat ke Dokter, apalagi jika penyakit itu tidak kunjung sembuh bukan? Ya, melalui deteksi Dokter yang diwakilkan oleh alatnya dan obatnya secara perlahan dan pasti , kita mengetahui akan penyakit apa yang sedang melanda tubuh kita dan diberikan obat sesuai dengan gejala penyakitnya.

Begitu pun dengan yang saya alami, saya sangat sensitif dan mudah sekali sakit karena kecapek-an dan sering terkena pusing, pilek hingga batuk, ya walaupun ini penyakit yang biasa terjadi jika tubuh kita kecapek-an, tapi jika dibiarkan terlalu lama bahaya juga loh, misalnya jika kita menganggap pusing padahal vertigo atau ketika batuk bisa juga awal terkena batuk berdarah..seram kan? Maka dari itu, posisi Dokter sangat berguna. Nah, di sini saya akan share tentang pengalaman saya yang sembuh setelah berobat ke Dokter, begini ceritanya : Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa saya tipe orang yang mudah sakit karena kecapekan, pernah suatu saat ketika beberapa bulan yang lalu saya terkena penyakit pusing, batuk dan saya anggap (asma) karena saya sering merasa sesak napas, setelah berobat ke dokter penyakit yang saya anggap asma, ternyata dada saya sesak bukan karena asma tetapi salah posisi tidur, dada saya menekan botol minyak kayu putih jadi sesak deh napas, ya harap dimaklumkan saat itu saya lagi kurang fit jadi sampe membawa minyak kayu putih ke tempat tidur juga hehehe. Setelah itu saya memutuskan untuk berobat ke Dokter, obat yang diberikan sama Dokter saya kurang begitu paham rinciannya, intinya itu obat untuk mengobati penyakit saya seperti pusing, pilek , batuk dan sesak napas itu dan alhamdulilah obat Dokter itu manjur dan kurang dari seminggu saya sudah sehat dan beraktivitas lagi. Terima kasih Dokter !

Pesan saya : jangan pernah menyepelekan gejala penyakit dan untuk lebih pasti sebaiknya kita berobat ke Dokter, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan secara luas lagi.

Dan di sini saya mengucapkan Terima kasih untukmu (Dokter) yang sudah memberikan obat yang manjur sesuai dengan ilmu yang kau tempuh saat pas kuliah dulu sehingga bisa menyembuhkan penyakit dan jangan pernah lelah serta letih dalam menolong pasienmu walau kadang pasien mu sering menyita kesabaran dan waktu luangmu dan itulah profesionalisme seorang Dokter.

Tetap semangat dan tersenyum dalam melayani pasienmu yang beraneka ragam penyakit, keluhan hingga sikapnya :D

Tulisan ini diikutsertakan dalam GiveAwayOM di http://www.omfikri.com/

5 komentar:

  1. keren deh artikelnya ... jangan lupa komentarnya ya dan bila sahabat berkenan harap follow blog saya agar nambah akrab kita. .... kalo anda follow pasti ane folback !!!
    http://novaibnu.blogspot.com

    BalasHapus
  2. udah aku followback blognya ^^ hihi tenkiu yak

    gudlak buat GA nya

    BalasHapus
  3. udah aku followback blognya ^^ hihi tenkiu yak

    gudlak buat GA nya

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D