Pengikut

Launching Album Terbaru Sheila On 7

Halo Desember!

Tumben-tumbenan pagi ini saya sudah menulis postingan di blog ini. Pada kesempatan ini saya akan memberitahukan informasi mengenai musik Indonesia. Ya, tepat tanggal 10 Desember 2014 ini, band asal Yogyakarta akan launching album terakhir mereka bersama labelnya dan album ke 8 setelah 18 tahun berkarya di blantika musik Indonesia. Siapa mereka? Ya, mereka adalah Sheila On 7. Berikut adalah informasi mengenai launching album terbarunya : 
Sumber : twitter Sheila On 7

Pada album ini berisikan 10 lagu yaitu : 1. Selamat Datang
2. Satu Langkah
3. Buka Mata Buka Telinga
4. Canggung
5. My Lovely
6. Beruntung Aku
7. Lapang Dada
8. Belum
9. Musim Yang Baik
10. Sampai Jumpa

Yuuuuk yang rindu dengan Sheila On 7, silahkan datang ya ke Hardrock Cafe Jakarta ya! Selamat have fun!

16 komentar:

  1. wah ... sheila on 7 datang lag ,,,, hardrock cafe jakarta ? alamatnya dimana yah ,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sudah ada alamatnya, coba di cek lagi.

      Hapus
  2. wah band legendaris... semoga barokah dah...

    BalasHapus
  3. Eh serius SO7 nelorin album baru? Ah serbooooooooooooooooooo

    BalasHapus
  4. Wua, banyak yang saya suka dari band Sheila ini, jaman2 dulu sering mutar. kehadiran album barunya ingin tak buru. makasih infonya, mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke mas, selamat berburu CD Sheila On 7 yang terbaru ya ^^

      Hapus
  5. Lagunya pasti enak-enak nih :D

    BalasHapus
  6. kemana saja aku gak tahu SOS bikin album baru..hehhee asik-asik pastinya ya

    BalasHapus
  7. Saya baru tahu kemaren kalau SO7 launching album baru,,kangen lagu2 lamanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, dengerin lagi aja mbak lagi lamanya :)

      Hapus
  8. sampai sekarang CD nya belum nongol di Samarinda *kasian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesan online saja di Distaranya mas :)

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D