Pengikut

The Liebster Award : Terimakasih Blog!

Halo Blog! Awalnya, saya mendapat colekan pertama kali oleh Mbak Susan  melalui Facebook. Dan sejujurnya, The Liebster ini sudah berlangsung lama sekali, dan pada kesempatan ini saya akan menjawab semua pertanyaan para blogger yang ditujukan ke pemilik www.titisayuningsih.com. Untuk perwakilan pertanyaan akan diwakilkan oleh seorang blogger dimana dia pemilik dari http://monikandherstory.blogspot.com/2014/06/liebster.html . Sebelum menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh para rekan-rekan blogger, alangkah baiknya saya mengucapkan terimakasih untuk semua pengunjung setia blog ini yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar memberikan saran maupun  kritik, atau hanya sekedar blogwalking dan membaca tulisan yang masih (sangat) sederhana ini, Oh iya, untuk mempersingkat waktu yuk ah dimulai saja menjawab pertanyaannya hehehe *berasa artis*

Pertanyaan-pertanyaan tersebut antara lain yaitu >
  1. Menurut lo nih liebster awards penting gak sih?
  2. Siapa penulis favorit lo?
  3. Blog genre apa kamu?
  4. Tau blog dari mana?
  5. Ada yang tau gak cara buat header blog yang bisa ke link langsung ke sosmed kita? kayak punyanya bang bena sama bang alit itu loh.
  6. Bagaimana cara menghadapi kebosanan saat menulis?
  7. Pengalaman apa yang menurut lo adalah pengalaman terbaik?
  8. Makanan tradisional di Indonesia yang menurut lo paling enak apa?
  9. Pakaian adat Indonesia yang lo suka asalnya dari mana?
  10. Lagu terbaik menurut lo sepanjang masa apa?
  11. Bagaimana perasaan lo dapat nih award? jujur dari hati terdalam loh.
 
 
Oke, saya akan menjawab pertanyaan tersebut sesuai dengan kemampuan saya hehehe.
Kalau menurut saya, Liebster Award ini dikatakan penting ya tidak penting banget, dikatakan gak penting juga gak gitu juga, mungkin lebih tepatnya "sebagai bentuk penghargaan untuk blogger" dalam berkarya di dunia blog. Jika ditanya mengenai siapa penulis favoritmu? Maka, saya akan menjawab Mira W. Beliau seorang dokter namun peulis novel juga ^^ Lalu untuk pertanyaan ketiga dan keempat, akan saya jadi satu jawaban > blog saya belum ada genre yang pasti, soalnya masih campur-campur dan pertama kali tahu dunia blog dari pelajaran TIK saat SMP dulu, namun untuk ngeblog secara serius baru beberapa tahun ini. Kalau untuk pemasangan header blog, silahkan di googling saja ya mbak Monika, soalnya di internet sudah banyak sekali panduannya hahaha.
 
 
Cara saya menghadapi kebosanan saat menulis adalah berhenti sejenak dari dunia menulis, merefreshkan diri sejenak untuk liburan atau kulineran ataupun tidur :D Pengalaman terbaik saya adalah ketika saya merasakan kegagalan, ya kegagalan untuk meraih mimpi dan harus berulang-ulang saya mencoba bangkit lagi untuk mampu membangkitkan semangat untuk menyakini diri sendiri kalau saya mampu dan akan sukses ^^ Untuk makanan tradisonal, saya sih suka pecel dimana ada sayuran, kacang-kacangan dan yang lainnya. Berhubung saya orang Jawa Tengah, maka saya suka pakaian adat dari Jawa Tengah, semoga nanti pas resepsi pernikahan bisa menggunakan pakaian adat ini :p . Nah, untuk menjawab pertanyaan nomor 9 dan 10 berikut adalah jawabannya > lagu sepanjang masa adalah lagunya band Yogya yaitu sebuah kisah klasik untuk masa depan, dimana itu lagu perpisahan terbaik sepanjang music Indonesia, liriknya ngena sekali. Lagu perpisahan, dimana melihat realita yang ada, kadang kita harus berpisah karena waktu dan akan bertemu kembali karena waktu juga, Sejujurnya, saya mendapat liebster award ini, biasa aja sih, namun karena saya menghargai semuanya para blogger yang sudah memasukan nama saya di Liebster award ini, saya ucapkan terimakasih.
 
 
 
Dan untuk menutup tahun 2014 juga, saya mengucapkan TERIMAKASIH BLOG! Blog-lah, sarana untuk belajar menulis, menyaring berita secara valid berdasarkan fakta dan bloglah yang membantu saya untuk terus belajar dalam hal menulis, mendapatkan rezeki hingga persahabatan dengan rekan-rekan blogger.
 
 
Siap menyambut tahun 2015? Semangat ya!

14 komentar:

  1. setelah ngeblog, sayapun ternyata menemukan passion saya disini :) happy blogging

    BalasHapus
  2. beberpa kali jawab liebseter award,seru aja rasanya dapet tongkat estafet hehe

    BalasHapus
  3. Liebster award masih ngestafet juga toh? Tapi gara liebster jadi tahu sedikit lbh banyak ttg blogger yg kena awardnya :)

    BalasHapus
  4. selalu ada award dari jaman dulu, ya :D

    BalasHapus
  5. lho, selama ini Aisyah kira yg namanya award itu ada kaya' semacam penghargaan itu, hhe..
    Kalau dulu pas masih di multiply, pertanyaan estafet seperti ini, kita bilang kena tag.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lumayan juga kalau kena tagnya banyak dan pertanyaannya beda" ya hihihhi

      Hapus
  6. Saya juga pernah dapet award ini, mbak Titis. Lumayan sih, nambah back link, hehe.

    Salam blogger.

    BalasHapus
  7. Semangat mba titisss :*
    Ngeblog lagi, ngeblog trusssss :D

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D