Sandrine Tungka Blogger Multitalenta

Haiiii Maret yang sudah akan berakhir, tak terasa ya tahun 2016 ini begitu cepat sekali. Apakah sudah ada resolusi di tahun ini yang diwujudkan? Yuk, di tahun 2016 ini kita mempererat lagi jalinan silahturahmi antar sesama manusia. Percaya gak, kalau silahturahmi itu mampu membuka dan memperlancar pintu rezeki? Seperti halnya, yang dilakukan di group 4 arisan blogger perempuan kini sudah memasuki kocokan kedua dan yang dapat arisan yaitu mbak Sandrine Tungka. Yuuuuk, kita kenalan dengan Mbak Sandrine Tungka dan apakah beliau saudaranya Raymon Tungka? *eh salah fokus hihihi.
About me Mbak Sandrine Tungka
Kalau dilihat dari postingan blognya, Mbak Sandrine ini seorang Indonesia mom blogger. Wah, kalau dilihat dari postingan blognya kita sebagai pengunjung disuguhkan berbagai macam tema diantaranya mengenai trips, kehidupannya setelah menikah, buku, blog english club, parenting, photography, blogging, quote, music hingga masa kehamilannya. Misalnya, ketika saya bermain ke label trips di blog Mbak Sandrine itu terlihat pembagian jalan-jalannya, seperti trip ke Indonesia, Hongkong, Singapore dan Malaysia). Nah, bagi kamu yang ingin trip ke luar negeri khususnya Hongkong, Singapore dan Malaysia bisa ngintip persiapan apa yang harus dilakukan sebelum ngetrip kesana. Kalau di Indonesia, Mbak Sandrine pernah ngetrip di berbagai tempat wisata misalnya, Yogyakarta, Dieng, Bandung, Semarang, Jepara dll. Referensi banget nih bagi yang suka ngebolang bisa mampir ke blognya. Kalau menurut saya pribadi, tulisan cukup enak dibaca dengan menggunakan kata-kata yang sederhana namun sampai informasinya ke pembacanya.


Blognya Mbak Sandrine ini rapih banget ya terlihat dari pembagian labelnya. Ketika saya berkunjung ke label "Blogging", bisa terlihat perjalanan dunia menulisnya Mbak Sandrine. Atau ketika saya main ke labelnya "review" dapat dipastikan kalau doi pasti hobi membaca buku nih. Ketika sebagian blogger "membatasi" dunia personalnya ditulis di postingan blog, tidak halnya dengan Mbak Sandrine. Doi dengan leluasa mencerita pengalaman pribadinya dengan gaya bahasa yang enak dibaca dan berharap setiap tulisan yang ditulis bisa ada hikmahnya.

Kalau menurut saya, Sandrine Tungka seorang blogger yang multitalenta yang mempunyai kemampuan dunia menulis, mereview hingga kemampuan berbahasa inggrisnya, menarik bukan?

Keep blogging Mbak Sandrine ^^


30 komentar

  1. Setuju, pelabelannya rapi banget :)

    BalasHapus
  2. Wih, keren yah blog nya. Salam kenal buat mba Sandrine. Tengkyu Mba Titis review nya

    BalasHapus
  3. Sepakat mba, apalagi kemampuan menulis dalam bahasa inggris, bikin mupeng.

    BalasHapus
  4. Blog mba Sandrine komplit :D
    menunya lengkap. Ak juga mupeng englishnya kak :D
    pengen bisa deh, pengen, pengen aja terus hahahah :D

    BalasHapus
  5. Sesungguhnya saya pun penasaran dengan pertanyaan, apakah ada hubungan dengan Raymon Tungka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahhaaha Mbak Ipeh keponya sama kayak aku huaaaah

      Hapus
  6. Aku senang baca blognya mbak Sandrine karena meskipun aku jarang travelling, tetapi aku bisa membayangkan situasi dan suasana di tempat-tempat yang mbak Sandrine kunjungi...

    Semoga diberi kesempatan untuk bisa travelling. Apa kita travelling bareng aja ya mbak Titis?

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoooo Mbak, boleh traveling bareng lah 😂

      Hapus
  7. Blognya mba sandrine tuh asik, soalnya banyak banget bahan yg bisa dijadiin review, ya kan?

    BalasHapus
  8. Iyaakkk..gimana klo aku bikin sandrine fans club? Menampung para penggemar Sandrine, termasuk aku. Hahaha...

    BalasHapus
  9. Kalo nyak mau bikin fansclub, aku tim hore-horenya aja ya. Hahaha

    BalasHapus
  10. AKu masih harus belajar tentang kerapiab ngeblog dll dari mbak-mba ini

    BalasHapus
  11. bener, ketika kita berbagi cerita personal tentunya harapannya adalah bisa memberi manfaat dan informasi... Serta tempat sharing bahwa gak kamu aja loh yg ngalamin. Saya juga mengalaminya :)

    BalasHapus
  12. haloo salam kenal Mba Sandrine, langsung ketekapeh, meluncuuur

    BalasHapus
  13. Kunjungan balik.
    Sandrine Tungka apanya Raymond Tungka ya? Hehehe. Keren sekali kalau sampai bisa konsisten mempertahankan blognya, update menulis, apalagi mengangkat tema-tema personal. Karena blog sebenarnya kan representasi kita di dunia maya selain medsos.

    BalasHapus
  14. Hai mbak sadrine salam kenal dari cumilebay yg paling tampan mengemaskan

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D