Pengikut

Pixy Two Way Cake Cover Smooth Menghadirkan Terobosan Terbaru untuk Varian Bedak


Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth  (sumber : Pixy Indonesia)

Pada tanggal 6 Agustus 2016 lalu, Pixy Indonesia melakukan lauching produk terbarunya yaitu berupa bedak Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth yang diselenggarakan di salah satu mall di Jakarta Barat. Sahabat blogger sudah tahu belum produk Pixy Indonesia ini merupakan perusahaan Mandom Indonesia loh dimana sudah tidak asing lagi mengenai produk kosmetik khususnya untuk perempuan Indonesia. Dalam acara blogger gathering ini juga dihadiri oleh Mr. Tsukasa Yamaguchi yang merupakan make up artist dari Jepang dan menghadiri brand ambasador dari Pixy Indonesia yaitu Mikha Tambayong. Pada blogger gathering Pixy Indonesia juga dihadiri oleh editor kompasiana yaitu Mas Nurulloh yang memberikan sesi sharing mengenai blog dan strateginya.



Sebelum memulai tentang peluncuran produk Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth, Ibu Josie memberikan sambutannya sebagai pihak yang mewakili PT. Mandom Indonesia. Menurut Ibu Josie, sebagai brand yang memiliki market share terbesar di Indonesia untuk kategori Two Way Cake Cover Smooth, Pixy berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai produknya dari segi formula maupun kemasan serta menghadiri produk yang bernilai untuk para penggunanya. Oleh karena itu, Pixy Indonesia menghadirkan make up terbarunya, Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth yang merupakan paduan bedak dan  foundation  yang memilki banyak keunggulan serta manfaat khususnya untuk wanita.


  • Sesi Sharing dengan Mas Nurulloh (Editor Kompasiana)

Sebelum menjelaskan tentang Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth lebih lanjut, saya akan berbagi sharing yang diberikan oleh Mas Nurulloh dimana dalam era digital ini dunia blog sangat pesat sekali kemajuannya, beliau menjelaskan bahwa hal yang paling sulit untuk ngeblog adalah saat waktu maintenance. Kalau kata beliau, blog itu bisa digunakan untuk beberapa kegunaan seperti sharing, publikasi, eksistensi, untuk membantu orang lain, dokumentasi, mencari informasi tentang dunia pendidikan dan bisnis. Mas Nurulloh juga menjelaskan bahwa menulis konten yang menarik itu meliputi ide yang original atau asli, headline yang menarik, judul yang aktraktif, berdasarkan pengalaman dan fakta, memberikan solusi, menggunakan bahasa sesuai gayamu sendiri serta dilengkapi dengan gambar dan video. 

  • Tentang Pixy Indonesia
Pixy merupakan brand komestik terkemuka di Indonesia yang di produksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk. Dimana merupakan perusahaan join venture Jepang dan telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Mengenai produknya, pixy sudah dibuat dengan standrisasi kualitas Jepang dan pengembangan produknya disesuaikan dengan kebutuhan Asia termasuk wanita Indonesia. Rangkaian produk Pixy meliputi base make up, decorative dan skin care. Sesuai dengan taglinenya : Pixy, Truly Asian Beauty dimana sesuai dengan kecantikan Asia sesungguhnya khususnya wanita Indonesia.

Berbagai produk Pixy Indonesia (sumber : pribadi)

  • Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth 
Produk terbaru dari Pixy Indonesia ini merupakan paduan dari bedak dan foundation dimana kandungan dalam bedak Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth ini memiliki manfaatnya masing-masing, diantaranya Formula Beauty Lock yang mampu membuat make up tampak licin dan halus dimana bisa bertahan sampai 10 jam loh sahabat blogger. Selain Formula Beauty Lock dalam bedak Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth ini juga terdapat SPF 30 & PA+++ yang mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA dan terdapat juga Two Way Whitening yang membuat wajah tampak lebih ceria. Pada produk Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth juga terdapat Squalane Oil yang mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.



Mr. Tsukasa bersama Brand Ambasador, Mikha Tambayong (sumber : pribadi)




Wah, sudah terbayang dong sahabat blogger untuk kandungan dari poduk Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth dimana tidak hanya mempercantik wajah namun juga melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan. Selain itu Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth juga memiliki kemasan yang praktis yang memudahkan proses isi ulang atau refill ke kemasan reguler.





Nah, bagi yang memiliki aktivitas yang sangat padat setiap harinya maka sangat cocok menggunakan Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth dimana tidak perlu sering-sering touch up bedak karena hasil make up tetap cerah hingga 10 jam. Sekedar informasi Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth hadir dalam dua bentuk kemasan yaitu regular & refill. Harga untuk kemasan reguler dikenakan harga sebesar 43ribu dan refill seharga 27ribu, harga yang terjangkau untuk perawatan khususnya wanita Indonesia.




Oh iya, pada blogger gathering bersama Pixy Indonesia lalu saya juga merekam saat Mr. Tsukasa Yamaguchi demo kecantikan.

Sumber : Pribadi


Silakan bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Pixy Indonesia bisa contact social medianya.

Faceboook : Pixy Indonesia
Twitter : @PIXYIndonesia
Instagram : @pixycosmetics
Website : pixy.co.id




38 komentar:

  1. Wogh acara dan produknya keren ya.. Produk PIXY yang sedang saya pakai sih lipstick PIXY lasting matte yang lagi ngehype itu.. Mungkin next bakal nyoba two way cakenya juga.. :)

    BalasHapus
  2. Aku pernah pakai pixy juga, dari bedak sampai lipstick :)

    BalasHapus
  3. Liat produk Pixy ini, pikiranku masih ke Mba Diana Pungky. Brand ambassadornya dulu, hahaha taun brapaaa coba itu.

    BalasHapus
  4. aku lagi pake lipsickya pixy sih, belom pernah nyobain bedaknya :3
    nunggu bedak yg skrg habis dulu baru nyoban pixy deh :D

    BalasHapus
  5. Langganan bunda ayi banget ini. Akhirnya nurun ke anaknya hihihi. Mba Titis pake juga?

    BalasHapus
  6. Sampe sekarang kalo ngeliat produk Pixy ini, yang saya inget brand ambasadornya dulu Diana pungky. Hihihi tahun berapaaa ya itu.

    BalasHapus
  7. Saya juga pernah pakai produk ini. Memang bedaknya gak buat kering kulit wajah

    BalasHapus
  8. salah satu bedak yang suka aku pake juga pixy two way cake ini, enak, nggak berasa lengket, tapi lumayan tahan lama..

    BalasHapus
  9. Suka deh sama two way cake yang baru ini. :)

    BalasHapus
  10. Waaah, aku lagi naksir Pixy yang highlighternya nih Mbak, soalnya very affordable banget nampaknya

    BalasHapus
  11. Pixy emang udah lama terkenal dan punya nama. Aku juga punya two way cake pixy

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai bedak Pixy Two Way cake loh buat hari-hari.Tapi yang cover smooth ini belum coba.Baru launching ya.Besok aah kapan-kapan beli kalau yg ini dah abis.

    BalasHapus
  13. Aku pake Pixy yang bb cream. Enteng di muka kalo pake. Dan warnanya natural :). Bedaknya belum pernah nyoba. Besok coba ah, yang sekarang udah mau abis, heu~

    BalasHapus
  14. Kayaknya pixy ini rajin banget ngeluarin produk bedak ya, aku kalau ke mall, suka bingung mau beli seri bedaknya pixy yg mana.. :D

    Sama kayak mbak Winda, lg ngincer hiliternya.. reviewnya bagus di beauty blogger

    BalasHapus
  15. Wow 10 jam ya mba, mantap... kadang klo pake bedak baru beberapa jam aja udah grundulan karena keringat 😅

    BalasHapus
  16. Bisa awet 10 jam ya? Warnanya cocok gak ya buat kulitku?

    BalasHapus
  17. Aku juga pakai Pixy , suka banget nggak berat di wajah dan tahan lama

    BalasHapus
  18. Wah cerah selama 10 jam?
    Btw produk Pixy ini emang salah satu produk yang cocok buat perempuan Indonesia ya mbak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, silakan dicoba sendiri ya :)

      Hapus
  19. Aku baru coba pixy, masih liat2 cocok apa kagak

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D