Pesona Keindahan Pantai Nusa Dua Bali yang Memesona

Tiga kata yang pas banget buat menggambarkan Bali, yaitu eksotis, menawan, dan romantis. Banyak sekali turis lokal maupun turis asing yang menjadikan Bali sebagai salah satu sasaran utama untuk menghabiskan waktu liburan. Bahkan Bali juga dikatakan sebagi surganya dunia. Keindahan alamnya yang tidak ada duanya, menjadikan Bali sebagai objek wisata yang wajib dikunjungi.


Yang paling disukai dari Bali ialah pantainya yang eksotis dengan nuansa romantis, seperti halnya Pantai Nusa Dua Bali. Pantai ini merupakan pantai favoritku, yang mana pantai ini menyuguhkan keindahan yang luar biasa. Apalagi saat sunset tiba, nuansa romantisnya betul-betul sempurna, pas banget untuk sepasang kekasih yang sedang berbulan madu maupun keluarga yang berlibur di sini.

Sumber : Luxuryescapes.com

Untuk menuju Pantai Nusa Dua Bali cukup mudah, yang mana dapat dilalui dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Bahkan pantai ini hanya berjarak kurang lebih 8 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya memerlukan 30 menit perjalanan. Lokasi yang cukup strategis.



Saat tiba di pantai ini, rasanya pasti puas banget. Seolah lelah karena perjalanan yang cukup panjang menjadi hilang, bahkan bersemangat kembali. Desir ombak pantai yang cukup tenang membuat suasana nyaman. Kebersihannya yang terjaga dengan airnya yang jernih dan pasir putihnya menjadi nilai tambah untuk pantai yang satu ini.



Pantai Nusa dua memiliki beberapa bagian. Bagian yang paling disukai ialah sisi pantai bagian selatan, yang mana terdapat banyak sekali café dan juga kursi santai yang dapat digunakan untuk sekedar berjemur dan menikmati keindahan alamnya. Di sini kita bisa menikmati keindahan alam pantai sambil menikmati hidangan café yang sangat memuaskan lidah.

Sumber : Just-blogspot.blogspot.com


Banyak sekali yang dapat kita lakukan di pantai yang satu ini, di mana kita dapat berenang dan juga berselancar. Ombak yang ada di pantai ini sangat cocok, bahkan disebut sebagai ombak terbaik untuk berselancar. Nggak heran kalau banyak banget turis lokal maupun asing yang datang ke sini hanya sekedar untuk berselancar. Di kawasan pantai juga terdapat penyewaan papan selanjar, sehingga kita nggak perlu repot-repot membawa papan selancar.



Selain berselancar, para wisatawan juga lebih suka naik banana boat, yang mana ada bagian pantai yang memiliki ombak yang cukup tenang. Dengan air yang bersih dan ombaknya yang aman, pantai ini cocok banget buat yang ingin melakukan snorkeling. Bagi yang suka banget sama snorkeling, di mana bisa melihat keindahan terumbu karang yang ada di bawah laut.




Di Nusa Dua ternyata tidak hanya pantainya yang membuat para pengunjung terpesona, karena di sini juga terdapat museum yang cukup terkenal di kalangan wisatawan, yaitu Museum Pasifik. Saat aku mengunjungi museum ini, aku sungguh kagum dengan kesenian khas Eropa yang dipamerkan, yang pasti sangat bernilai tinggi.




Berlibur ke Nusa Dua tanpa menikmati wisata kulinernya tidak akan puas. Jangan sampai melewatkan hidangan khas yang ada di sini saat itu. Banyak sekali objek wisata kuliner yang dapat kita pilih, di mana hidangan khas yang ada di sini ialah hidangan seafood yang dengan cita rasa khas Bali yang menggugah selera. Nggak hanya menggugah selera, namun juga buat ketagihan.




Setelah cukup lama menghabiskan waktu di Nusa Dua, bisa menuju hotel yang sudah dibooking lewat www.traveloka.com. Kalau nggak booking jauh-jauh hari, mungkin akan kehabisan kamar di sini. Tentunya Nusa Dua memiliki beberapa tempat penginapan yang cukup nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Banyak banget hotel dan resort yang bisa menjadi alternatif untuk menginap.



Cocok tempat penginapan untuk keluarga. Intinya, berlibur di Nusa Dua merupakan tempat yang pas banget buat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun sepasang kekasih yang sedang berbulan madu, apalagi pesona pantainya yang mengagumkan dan memikat hati para pengunjung.

30 komentar

  1. Pemandanganny subbahanallah indah banget..
    Review yang sangat bagus mbak titis :)

    BalasHapus
  2. Wuaa cantik sekali ya mba pantainya. Pantas saja jadi spot andalan buat liburan dan pertemuan..

    BalasHapus
  3. kalo soal pemandangan bali nggak perlu diragukan lagi :'D
    bagussss dan eksotis bangeet

    BalasHapus
  4. Pantainya bagus ya...jadi pengen ikut nyebur. Bagus untuk foto-foto juga ya..:)

    BalasHapus
  5. Pantainya, alamak indahnya.
    Jadi pengin main air dan main pasir bareng anak-anak.

    BalasHapus
  6. Pas ke Bali blm nginep di nusa dua. Pengen....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti bisa nginep disana ya mbak kalau ke Bali lagi :)

      Hapus
  7. Pengen ke Nusa Dua tapi nginap di kawasan ini mihil.

    BalasHapus
  8. Dari kemarin baca tentang Bali jadi kangen Bali deh. Nabung dulu ah buat jalan-jalan kesana lagi.

    BalasHapus
  9. Indah bangeeet. Pengin ke sana. :))

    BalasHapus
  10. Nusa dua memang indaaah. Aku pernah ke sana tapi nggak nginep. Asyik juga ya klo nginep di nusa dua :)

    BalasHapus
  11. Udah sering liat view nusa dua tapi by internet semua haha, semoga bisa berkesempatan ngerasain liburan kebali juga nih :3

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
  12. Selalu kesengsem sama pesona pantai di Bali ;) kapan ya.. bisa kesana. eh?!

    BalasHapus
  13. Aku waktu ke Bali mampir ke Nusa Dua. Pantainya bersih dan ombaknya juga tenang nggak seperti Kuta :)

    Eh tapi aku kesana udah lama ,jaman anak2 masih kecil, hihii

    BalasHapus
  14. Titisssss....bagus banget ini..ajak akuuuu dong.haha

    BalasHapus
  15. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Pesona Keindahan Pantai Nusa Dua Bali yang Memesona.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai pariwisata yang bisa anda kunjungi di disini

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D