Isi Pulsa Anda Melalui Aplikasi Android Dan iPhone Fitur Dari Sepulsa

Pulsa adalah salah satu bagian terpenting dalam telepon seluler yang dimiliki oleh seseorang. Hal ini dikarenakan, telepon seluler baru dapat digunakan untuk melakukan panggilan telpon dan juga mengirim pesan SMS berisikan pulsa dengan nominal tertentu. Begitu juga dengan smartphone yang anda miliki. Tanpa isi pulsa, anda tidak akan bisa melakukan panggilan ataupun mengirimkan sms kepada seseorang.

Memang di era digital seperti sekarang ini, pulsa nampaknya bukanlah sebuah barang penting dikarenakan adanya paket data. Namun di era modern seperti saat ini, apabila ingin menghubungi seseorang di mana paket data tidak aktif, maka keberadaan pulsa masih penting.


Sumber : https://blogbisnisgue.wordpress.com/dompet-pulsa-all-operator/sistem-pulsa/


Isi Pulsa Jadi Gampang Gak Perlu Ribet Lagi

Maka daripada itulah sampai dengan saaat ini, kenapa penjualan pulsa di pasaran masih diberlakukan. Banyak konter-konter yang masih menjual pulsa di samping paket data yang dibutuhkan oleh anda dan para konsumen lainnya. Nah, jika kamu termasuk salah saatu konsumen yang sangat malas untuk melakukan isi pulsa dengan mengunjungi konter-konter, maka jangan khawatir karena pada saat ini telah hadir di tengah-tengah peradaban manusia aplikasi yang dapat memberikan banyak layanan, termasuk di dalamnya adalah layanan pengisian ulang pulsa.

Untuk anda yang bertanya-tanya apa nama dari aplikasi tersebut, dan bagaimana cara kerja serta tingkat keamanannya? Berikut adalah ulasannya. Aplikasi ini bernamakan Sepulsa (sekarang sudah memperluas ke alphapay.id) yang dapat anda unduh dan install melalui smartphone android dan juga iPhone yang anda miliki. Anda tinggal mengunjungi Google Play Store ataupun App Store untuk melakukan download aplikasi yang sangat bermanfaat ini. Setelah anda melakukan install aplikasi di smartphone yang anda miliki, maka selanjutnya anda tinggal masuk ke dalam aplikasi dan memilih berbagai menu yang telah disediakan termasuk menu isi pulsa.

Selain itu, jika pada saat ini anda ingin melakukan pembayaran tagihan-tagihan yang menjadi kewajiban anda seperti tagihan PDAM, PLN, Token Listrik, Bayar Cicilan, Indihome dan lain sebagainya, maka anda juga menggunakan aplikasi Sepulsa ini untuk melakukan pembayaran tersebut. Untuk isi pulsa seperti yang sedang anda butuhkan, melalui aplikasi Sepulsa ini terdapat beragam jenis pulsa dari seluruh operator seluler yang jelas akan lebih memudahkan anda tanpa harus repot-repot pergi keluar rumah, cafe, kantor dan tempat-tempat lain yang sedang anda kunjungi hanya untuk membeli pulsa.

Sepulsa Pusatnya Isi Pulsa Online Terpercaya

Dari mulai pulsa telkomsel seperti simpati dan juga kartu as, lalu pulsa xl, pulsa im3, mentari, sxis, 3, BOLT, Smartfren, pulsa kartu kredit dan masih banyak lagi ragam jenis pulsa yang dapat anda isi ulang melalui aplikasi Sepulsa yang terpasang di smartfren anda ini. Biaya admin yang dibebankan kepada anda untuk melakukan pengisian ulang pulsa melalui aplikasi Sepulsa ini jugalah sangat terjangkau, dan bahkan dengan pembelian pulsa bernominalkan tertentu akan mendapatkan bonus menarik seperti potongan biayaa admin dan lain sebagainya.


Untuk masalah transaksi, jangan khawatir, karena isi pulsa melalui aplikasi Sepulsa ini dijamin mendapatkan transaksi yang aman daan terpercaya. Selain itu, anda juga dapat melakukan isi ulang pulsa anda saat kehabisan mendadak selama 24 jam penuh dan dimana saja. Dengan satu aplikasi yang terinstal di smartphone anda ini, anda juga dapat melakukan pengisian ulang paket data yang sangat anda butuhkan untuk berselancar di internet. Seperti halnya pulsa, paket data yang dijual melalui aplikasi Sepulsa ini juga beraneka ragam dan dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari.


Aplikasi Sepulsa, akan berikan pelayanan terbaiknya melalui tim yang sangat terpercaya hingga anda mendapatkan kepuasan melakukan transaksi pada satu aplikasi ini. Aplikasi Sepulsa juga akan terus berkembang dan menambah berbagai macam layanan menarik lainnya yang akan lebih memudahkan anda untuk melakukan berbagai macam transaksi yang sudah menjadi salah satu kebutuhan, kewajiban serta gaya hidup yang anda jalani sehari-harinya. Anda dan para konsumen lainnya akan dibantu dan diberikan arahan secara rinci terkait dengan transaksi yang sedang anda lakukan melalui aplikasi Sepulsa. Sehingga jangan khawatir adanya kekeliruan atau kegagalan saat anda melakukan transaksi.

12 komentar

  1. Wah ini memudahkan untuk isi pulsa, jadi gak ribet.

    BalasHapus
  2. wahhh baru tau nih ada aplikasi ginian, ga cuma buat beli pulsa aja ya. Selama ini seringnya pake aplikasi dari toko sebelah hehe

    BalasHapus
  3. Makin banyak aja ya kak aplikasi android, isi pulsa tadinya mesti jalan ke counter, terus jalannya makin deket ke sebelah rumah, terus lama2 bisa sambil tiduran aja di rumah. Hahahha.

    BalasHapus
  4. Kegagalan transaksi bikin pusing penjual. Komplain berdatangan

    BalasHapus
  5. Wah gampang nih, tinggal bilang teteh butuh Pulsa

    BalasHapus
  6. Rekomen banget utk keadaan mendesak, apalagi jika sudah tengah malem. Kan kalo online lebih mudah

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D