Pengikut

Indonesia Menuju Pemilu 2014

Tepat hari ini,hari senin tanggal 14 Januari 2013 KPU atau Komisi Pemilihan Umum mengundang para partai politik untuk hadir dalam pengambilan nomer urut yang digunakan untuk masa kampanye nanti. Dan dari pukul 2 siang saya sudah standby di depan tv untuk menyaksikan pengundian nomer urut para partai politik itu. Hmm acara seperti ini seperti ajang "Temu Kangen" para politik. Suara sorak sorai pun terdengar ketika para wakil partai mulai mengambil nomer urut. Dan inilah nomer urut para partai politik peserta pemilu 2014 :

1. Partai NasDem (Nasional Demokrat)
2. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
3. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
4. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
5. Partai  Golongan Karya (Golkar)


6. Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya)
7. Partai Demokrat
8. Partai Amanat Nasional (PAN)
9. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
10. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

Berapa pun nomer urut partai politik tersebut, semoga rakyat Indonesia semakin bijaksana dalam memilih para wakil rakyatnya. Harapan kami para rakyat kecil, semoga para partai politik tidak mengobar janji saja tapi harus bisa dipertanggungjawabkan dengan menepatinya.



-Selamat kampanye partai politik-

1 komentar:

  1. semoga calon2 yg diusulkan partai politik adalah calon yg terbaik yg mampu membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik. Kami berharap agar dalam proses Pemilu parpol dan calegnya tetap santun, mengedepankan damai dan cinta kasih, mengikuti aturan yang berlaku dan tidak melakukan politik uang.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D