Pengikut

Bagaimana Menyikapi Tahun Baru?

Menarik jika membahas tradisi tahunan..Ya merayakan tahun baru! Hmm mungkin budaya sudah mempengaruhi belahan dunia. Tak kecuali di Indonesia setiap tahun pun diadakan acara yang sangat menarik dan terdapat di daerah-daerah juga. Misalnya konser musik,menikmati pemandangan alam,kuliner atau sekedar rekreasi untuk bisa berkumpul dengan keluarga. Apapun aktivitas dalam penyambutan tahun baru selagi masih batas wajar dan positif pasti didukung oleh sekitarnya. Mungkin tidak semuanya orang merayakan tahun baru dengan keluar rumah. Seperti halnya saya,saya hanya menikmati dengan kumpul bersama keluarga,menikmati nonton tv atau bermain laptop.

Kalau ada acara pun dengan teman misalnya,lebih baik saya terima ajakan di hari esoknya.Berfoya-foya pun tidak dianjurkan dalam agama,alangkah baiknya jika berbagi dengan orang lain yang tidak mampu. Pergantian tahun seharusnya dilakukan dengan cara intropeksi diri atau renungan.Namun semua itu tergantung pribadi dalam menyikapi pergantian tahun.

Happy New Year 2013..Semoga semua angan-angan,cinta,cita-cita terwujud dan selalu ada suntikan semangat dalam menjalani kehidupan ini :D. Aaaaminn.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D