Pengikut

Menunggu ^_^

Lama banget sih ! itu lah sebuah celetukan yang terlontar ketika kita sedang mengantri / menunggu apapun. 
Entah menunggu janjian sama teman,menunggu hasil ujian atau tes. Batas waktu menunggu itu berapa lama sih? tergantung ! Kita menunggu siapa dan "moment" apa ..Misalnya kalau kita menunggu ketika janjian sama teman,entah itu teman kuliah atau teman main dari janjian jam 10 pagi bisa dateng hingga 2-3 jam berikutnya. Mungkin yang kuliah sering banget nungguin dosen yang dateng tidak tepat waktu dan kadang masuk setengah jam sebelum jamnya habis..nah kebiasaan menunggu itu sudah terbiasa !

Kita nengok ke sebelah,misalnya dunia maya : entah kenapa menunggu itu selalu diartikan oleh "sebagian wanita" untuk menunggu kepastian hihiihihi. Ya mungkin "sebagaian wanita" hanya bisa menunggu,disaat mereka sedang merasakan getaran-getaran cinta dan detak jantung yang berdebar-debar cieeecieeeeeee...Kenapa saya mendefinisikan seperti ini? Karena saya ingin share saja sebagian yang cerita ke saya menceritakan seperti ini dan merasakan hal "Menunggu". Ada celoteh dari salah satu teman saya yang kalimatnya seperti ini : Kenapa sih kita sebagai cewek hanya bisa menunggu" Hmm,pertanyaan simple tapi agak sedih juga ya. Memang di zaman sekarang,mungkin masih menerapkan sebuah "kebiasaan" atau "tradisi",dimana para wanita kalau memang suka sama seorang pria hanya bisa menunggu,padahal dalam kenyataannya seorang yang kita tunggu itu juga merasakan hal yang sama yaitu sebuah "rasa". Entah apa yang menjadi alasan bagi kaum "pria" untuk tidak berterus terang atau mengutarakan rasa yang dia rasa juga.
Mungkin kah ada sesuatu,seperti gengsi,takut ditolak atau memang nyaman dalam masa-masa pendekatan alias masa pdkt heuheuehu. Entahlah mungkin itu alasan yang diterka-terka oleh "sebagian wanita" yang sedang merasakan rasanya "jatuh cinta" dan sedang "menunggu" kapan resminya hubungan mereka setelah melewati masa-masa perhatian atau peduli antar sesama. Masa menunggu itu hanya berlaku bagi mereka "wanita" yang masih setia menerapkan tradisi bahwa wanita hanya bisa menunggu dan tidak boleh menyatakan "rasa" terlebih dahulu,mungkin hal itu sudah biasa ya,atau ada juga sebagian "wanita" yang berani mengutarakan sebuah "rasa" kepada lawan jenisnya karena mereka mempunyai itikad yang baik dan tidak sabar menunggu,hal itu lumrah saja. Selepas dari apapun menunggu itu hal yang membosankan dan melelahkan..banyak waktu yang terbuang sia-sia dan sedikit menguras emosi. Cobalah sedikit bijaksana dalam hal menunggu,jika kau sudah menghabiskan waktu yang terlalu lama hingga bertahun-tahun,keluarlah dari bayangan menunggu itu. Masih banyak di luar sana sesosok "pria" pilihan kalian semua dan jangan lupa membuka hati juga yaaaaa :D
Memang tidak semudah itu melupakan bayangan menunggu,tapi kalau tidak dicoba kapan mau berhasilnya? (ya kan)..semuanya butuh proses caeaaaaaaalaaaah ngomongin proses. Intinya jangan terlalu memikirikan hal yang akan menjadi beban saja..kalian berhak bahagia dengan tidak terlalu lama menikmati masa menunggu. 

Jika menunggu itu adalah harapan kalian,TUNGGU lah ! tapi ingat harus ada batasnya sampe kapan kalian menunggu jika sudah diluar batas sebaiknya menghindar. Dan hanya sabar yang menjadi teman setia. Tergantung pribadi yang menyikapi entah mau bertahan atau coba menghindar. Semoga proses menunggu itu membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan,tapi jangan berkecil hati jika proses menunggu itu hanya menguras emosi,terbuangnya waktu dengan sia-sia.. Hidup itu harus jalan terus. Walau sulit tapi kita harus menikmati kenyataan dan mencoba bangkit kembali !


Selamat menunggu untuk kalian yang sedang menunggu kepastian hati  ^_^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D