Pengikut

7 Bacaan Pembuka Pintu Rezeki

Mencari rezeki pun perlu proses, dari berusaha dan berdoa, jika hanya berdiam diri duduk memandangi langit atau tidur-tiduran pun rezeki tidak akan menghampiri. Oh ya, jika ada yang bertanya-tanya kenapa rezeki saya belum terbuka juga ya jalannya, mungkin bisa melakukan usaha + doa. Saya di sini hanya ingin meneruskan saja, tadi siang saya melihat statusnya Tutorial Hijab Modern yang isinya sebagai berikut :



1. Memperbanyak membaca "Lahawla Wala Quwwata Illa billah", Barang siapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkan "La Hawla Quwwata Illa billah".  (HR. At-Tabrani)

2. Membaca "La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin", Barang siapa setiap hari membaca La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin maka bacaan itu akan menjadi keamanan dari kefakiran dan menjadi penenteram dari rasa takut dalam kubur. (HR. Abu Nu'aim dan Ad Dailami).

3. Melazimkan beristighfar "Barang siapa melazimkan beristighfar niscaya Allah SWT akan mengeluarkan dia dari segala kesusahan dan memberikan rezeki dari arah yang tidak terduga-duga". (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Ibnu Majjah).

4. Membaca surat Al-Ikhlas "Barang siapa membaca surat Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah, bacaan ini menghilangkan kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya". (HR. At-Tabrani).

5. Membaca surat Al-Waqiah "Barang siapa membaca surat Al-Waqiah setiap malam , maka tidak akan ditimpa kesempitan hidup". (HR. Al-Baihaqi dalam Syu'ab Al-Iman).

6. Memperbanyak shalawat Atas Nabi "Ubay Bin Ka'ab meriwayatkan, bila telah berlalu sepertiga malam, Rasulullah Salallahu'alaihiwasaalam berdiri seraya bersabda "Wahai manusia berzikirlah mengingat Allah, berzikirlah mengingat Allah, akan atang tiupan (sangkakala kiamat) pertama, kemudian diiringi tiupan kedua, akan datang kematian dan segala kesulitan di dalamnya.

7. Membaca Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil adzim. Dari setiap kalimat itu seorang malaikat yang bertasbih kepada Allah Ta'ala sampai hari kiamat yang pahala tasbihnya itu diberikan untukmu". (HR Al - Mustagfiri dalam Ad-Da'awat)


Semoga bermanfaat :)

6 komentar:

  1. Mengingat Allah itu intinya ya Mbak Titis, :D semoga kita semua mendapatkan rezeki yang mudah dan halal.
    Oya,terima kasih sebelumnya sudah berkunjung, terkait pembelian online, silahkan produk apa saja boleh, asalkan melalui website langsung, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mas Rian ^^..Oke saya coba ikutan GA nya :D

      Hapus
  2. Semoga kita selalu dilimpahkan rizqi oleh Sang Pencipta Alam Raya.

    http://dipragha.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... rezeki yang halal, berkah dan luas :)

      Hapus
  3. Subhanallah, banyak sekali cara sederhana untuk membuka pintu rizki. Tetap berusaha dan bertawakkal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Vivi, semoga rezeki itu akan berlimpah ruah di saat nanti, tetap optimis :)

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D