Halo Juni 2013 ^^

Wooooow..sudah setengah tahun di tahun 2013 ini, cepat ya rasanya hihihihi. Apakah sudah banyak perubahan dalam diri kalian? ya pastinya perubahan yang lebih baik lagi dalam rangka peningkatan kualitas diri. Bulan juni adalah bulan yang spesial bagi ku kenapa? karena bulan ini aku dilahirkan di dunia ini dari seorang rahim wanita, ya dia itu adalah mamaku. Di bulan juni ini aku menggantungkan banyak sekali harapan, harapan cinta, karir hingga perubahan dalam diriku. Tidak perlu ku ceritakan di sini nanti takutnya kecewa lagi jika tidak menggapainya.

Semua harapan yang baik adalah mimpi terbesar untuk pencapaian kan? Ya, dimulai dari mimpi terus tercipta harapan hingga ada tanggung jawab untuk semua proses yang dialami karena semuanya adalah perjalanan. Manusia hanya bisa berharap seperti hal nya dengan ku semoga bulan juni di tahun ini ada perubahan diri ku menuju yang lebih baik lagi dalam bersikap dan bertindak karena semakin ke sini usia dalam hal duniawi akan terus bertambah dan begitu pula kualitas diri dipertanyakan? Tidak menjamin juga kalau bertambahnya usia tingkat kedewasaan itu semakin "matang" namun tidak bagi ku, aku sangat mengharapkan bertambahnya usia bisa merubah pola pikir dan harus bisa konsisten dalam mengambil suatu keputusan.


Juni...bersahabatlah dengan ku, berikan aku senyuman ya dan biarlah harapan - harapan menjadi list ku untuk ke depannya , berharap harapan itu akan segera menjadi nyata..Aamiin :)


Kalau kamu, bagaimana dengan harapan mu di bulan Juni ini? banyak kah atau tidak ada? atau lebih baik menjalani saja seperti bulan - bulan berikutnya? itu tergantung pribadinya.

4 komentar

  1. bulan Juni --> semoga TA saya cepat kelar T.T

    buat mbaknya, semoga tercapai ya harapannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo semangat buat TA nya, semoga lancar dan cepat wisuda ^^

      Iya..Aamiin :)

      Hapus
  2. Semoga segala keinginan dapat terkabul di Bulan Juni ini ya Mbk.

    Salam dari Jember

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D