Pengikut

Hari Ketiga : Acak Playlist

Hari ketiga dalam tantangan 30 Days Challenge adalah Shuffle playlist. Lagu apa saja sih, yang sering kalian dengarkan untuk menemani kalian beraktivitas? Ya, mungkin ada yang suka lagu Indonesia di era 90-an hingga 2000-an, ada juga yang suka lagu barat, lagu jawa atau lagu hiphop dan yang lain-lainnya. Kalau ditanya mengenai lagu apa saja yang sering saya dengarkan, pasti sebagian besar lagu Indonesia dan lagu-lagu lama hehe. Okelah, kita cek yuk playlist lagu yang sering saya dengarkan, namun pada kesempatan ini saya shuffle alias acak. Penasaran sama Shuffle lagu saya? Yuk ! Dibaca ya ^^


Media yang saya gunakan dalam mengshuffle playlist lagu adalah Windows Media Player. Beginilah penjabarannya :
  1. Kemesraan - Iwan Fals
Saya suka lagu ini, karena lirik lagu ini romantis ya hihihi. Berbicara menegenai kemesraan, tidak selalu identik dengan kekasih, namun saya lebih menangkap ketika sedang berkumpul bersama teman-teman dan kebersamaan itu diibaratkan seperti kemesraan, selalu ingin di kenang :) .

    2.  Cinta Sendiri - Kahitna

Ini lagu percintaan yang berisikan tentang rasa suka kita kepada orang lain, namun cintanya tidak berbalas lebih ke arah cinta sendiri. Beginilah liriknya > Biar aku yang pergi bila tak juga pasti, ada kah selama ini aku cinta sendiri? . Saya gak cuhat loh, ini cuma mendengarkan lagu saja. Top deh, karya dari Mas Yovie, ngena sekali ya.

   3. Sahabat Sejati - Sheila On 7

Kalau menurut saya, ini lagu paling melegenda sekali, dan sepanjang masa selalu dikenang. Lagu sahabat sejati menggambarkan mengenai persahabatan yang kita lalui di masa sekolah dulu. Dan sekarang. gak ada lagu persahabatan yang "ngena" seperti ini. Beginilah liriknya > Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini. Hayooo pada ingat gak sama lagu yang satu ini? 

   4. GIE - Eross Feat Okta

GIE, siapa yang tidak mengenal sosok Gie di film GIE? Saya suka jalan cerita filmnya. Gie, bagi saya adalah sosok pemuda yang bertekad penuh dalam melawan ketidakadilan atau semacamnya lah. Nah ! Lirik lagu GIE dituliskan oleh Eross Sheila On 7, bagi saya liriknya adalah semangat perjuangan, teruslah berjuang hingga kau menemukan impianmu atau sesuai dengan dicita-citakan.

   5. Project Pop - Ingatlah Hari Ini

Ini lagu sering dinyanyikan saat karokean dan sudah menjadi kewajiban ada di playlist hehe. Ya, lagu mengenai persahabatan, jika kamu merasakan kesedihan maka kamu jangan bersedih karena masih ada teman-temanmu.

   6. Yogyakarta - Kla Project

Sebenarnya, saya bukan asli orang Yogyakarta, namun saya sudah "jatuh cinta" dengan kota pelajar tersebut. Malah saya mempunyai hasrat untuk bisa menetap di kota Gudeg itu hehe. Orangnya yang ramah-ramah, kuliner serta tempat wisatanya adalah yang membuat saya kangen untuk berkunjung ke sana lagi.

    7. Usah Kau Lara Sendiri

Ini lagu seperti lagu untuk menyupport seseorang yang sedang di masa-masa kesulitan. Coba dengarkan lagunya, maka kalian akan menemukan lirik seperti ini > Letakkanlah tanganmu diatas bahuku, biar terbagi beban itu dan tegar dirimu.

    8. Selimut Hati - Dewa 19

Hmmm...ini lagu ngehits banget ya pada jamannya. Coba dengarkan saja apa makna di dalam lagu ini. Saya suka saja sama liriknya dan instrumennya hehe.

    9. Jauh - Cokelat

Ya, kalau berbicara mengenai lagu cokelat yang jauh ini, saya suka kembali ke masa-masa SD. Dulu, lagu ini lagi eksisnya. Isi lagunya seperti ini > Ku tunggu..ku tunggu dirimu selalu.

    10. Dari Hati - Club 80's

Lagu yang cocok untuk kalian yang suka sama seseorang, namun tidak bisa diungkapkan ya jadinya dari hati saja hihihi.


Akhirnya, lengkap sudah 10 lagu yang saya shuffle. Kalau kamu, suka lagu apa? Yuk ! Berbagi cerita, setelah itu jangan lupa di shuffle ya atau di acak  playlist kamu ^^




32 komentar:

  1. Sahabat sejati S07 tuh lagu lama tapi ngena banget sampe sekarang.
    oh iya, gue juga ikutan challenge ini loh, mampir dan follback ya blog gue di http://catatankiting.blogspot.com/
    thanks :D

    BalasHapus
  2. Blognya cat nya baru ya Mbk..

    Jadi tambah oke kayaknya nih..

    Semua lagunya juga saya sukai, namun lebih ke SO7 deh.

    Sahabat sejati, merupakan lagu penyemangat. Bahwa kita tidak sendiri, masih ada teman yang menemani..

    Terima kasih Mbk.. Sukses selalu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mas Imam sudah berkunjung ke sini ya :)

      Tossss..saya juga lebih dominan ke SO7 hehe. Aamiin, sukses juga untuk Mas Imam ya ^^

      Hapus
  3. Wah baru tau ada challenge ini, efek jarang buka blog *sok sibuk* hehe :D ikutan aaah..

    tampilan blognya mbak titis baru yaaaa~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ganti suasana aja hehe,

      Yuk ! Ikutan juga mbak Anggi :)

      Hapus
  4. Mantap, semakin bisa menemukan aura yang nambah adem dalam blog ini, apalagi kalau sambil dengar lagu dan ngacak playlist sesuai dengan temannya ya Mba.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Pak Indra sudah berkunjung ke sini ya :), semoga makin betah main-main ke sini ^^

      Hapus
  5. Kalau saya tergantung suasana sikon saja Mba masalah lagu. Apalagi kalau lagi tamasya.

    Salam,

    BalasHapus
  6. ahaiiii... saya punya lagunya dari 1 sampe 10 kecuali nomer 3 tapi saya suka semuanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau saya kirimin gak mbak sealbum full deh dari SO7 :p

      Hapus
  7. Yess, ada temennya nih playlist-nya lagu indoo yang keacak..
    dari 10 itu aku suka yang club 80's - dari hatiii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku suka lagu Indonesia ^^. Ngena ya, lagu Dari hati nya hehe.

      Hapus
  8. suka yang SO7.. bikin mewek Mbak, pas aja kalau acara kelulusan sekolah diputer :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagunya sedih ya mbak, namun liriknya tetap berkualitas ^^

      Hapus
  9. dari 10 itu aq suka yang ini ~> 1,6,7,8,9,10

    dari juventini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantep, banyak sekali lagu kesukaannya ^^

      Hapus
  10. Wah kok bisa ya dari daftar lagu2 itu hampir semua lagu kesukaanku lho :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih, samaan kita lagunya *toss sama Kang Haris*

      Hapus
  11. nomor 1 ama 8 , , ,saya suka , , , ,

    salam kenall , , ,mampir diblog q mbak, , , ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, tunggu kunjungan saya ya ke blognya :D

      Hapus
  12. saya juga suka lagu Iwan Fals tentang kemesraan, biasanya lagu ini sering dinyanyikan saat-saat kumpul bareng teman atau acar perpisahan sekolah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuai dengan liriknya ya mbak, kemesraan ini janganlah cepat berlalu :D

      Hapus
  13. Cokelat-Jauh itu laguku banget :)

    BalasHapus
  14. playlist nya beraneka dan berbagai aliran ya...gado-gado deh gituh....
    sayangnya ngga ada yang genre Blues jadinya ngga kompakan sama saya deh tuh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas selera musik seseorang berbeda-beda hehe.

      Hapus
  15. lokal semua ya mbak....??? saya suka dewa 19 Pupus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, suka lagu lokal, Wah, Dewa yang pupus juga ngena tuh liriknya hihihi.

      Hapus
  16. Wah, semuanya lagu Indo! Cinta banget sama tanah air ya? =)

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D