Pengikut

Hari Keempat : Aktor dan Artis Idolaku

Ya, baru memasuki hari keempat dari tantangan "30 Days Blogging Challenge" dan untuk tantangan kali ini mengenai Aktor dan Artis idola. Kamu pastinya punya dong, sosok yang diidolakan entah itu aktor atau artis, perempuan atau lelaki. Jika ditanya mengenai siapa kah aktor atau artis idolaku, inilah jawabanku .


Inilah aktor dan artis idolaku, cekidot ya kalau penasaran hihihi.

1. Nicholas Saputra

Siapa yang tidak mengenal sosoknya di dunia film Indonesia, dimulai dari film AADC atau dikenal dengan Ada Apa Dengan Cinta hingga GIE dan lain-lain. Saya suka akting dia pas di film GIE, sosoknya yang tegas dan kritis sangat terlihat saat memerankan / berakting pada film ini. Berikut ini adalah penampakan dari sosoknya yang saya ambil melalui google. Gimana ganteng kan? *eh . Hehehe.




2. Lukman Sardi

    Siapa yang pernah menonton Rectoverso? Pasti sudah mengenal dengan sosok yang satu ini. Ya, rectoverso adalah salah satu film yang dibintangi oleh Lukman Sardi. Tak hanya berakting di Rectoverso saja namun ada beberapa film yang berhasil dibintanginya diantara lain film : 9 Naga, GIE, Laskar Pelangi dan  masih banyak lagi, yang terbaru adalah Soekarno.



3. Sudjiwo Tejo

Hayooo....siapa yang belum mengenal dalang satu ini? Pasti semua sudah tahu dong :) . Ya, Mbah Tejo begitu ia di sapa, selain menjadi dalang beliau juga sudah tak asing lagi di dunia film. Janji Joni adalah film yang pernah dibintanginya. Sosoknya sangat aktif sekali di dunia twitter, beliau pun mengkritisi berbagai kebijakan jika tidak sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia. Belaiu pun juga berprofesi sebagai penulis dan salah satu karyanya adalah Lupa Endonesa.



4. Dude Herlino

Pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980, sudah tak asing lagi di layar kaca. Berbagai sinetron sudah dia bintangi dan aktingnya pun bagus. Selain menjadi artis, dia pun juga membintangi iklan. Ya, pada intinya kita sudah tak asing lagi melihat wajahnya di layar kaca. Oh ya, artis ini adalah alumni dan kakak kelas saya ketika di Sekolah Menengah Atas di daerah Rawamangun, tapi beda angkatannya jauh hihihi.

5. Cornelia Agatha
Dan yang terakhir, saya memilih perempuan yaitu Cornelia Agatha. Pemeran Sarah di Si Doel Anak Sekolahan ini aktingnya sudah tak pelu diragukan lagi. Detik terakhir adalah salah satu film yang dibintanginya, hingga teater pun sudah menjadi profesinya. Saya suka akting Cornelia Agatha di Si Doel Anak Sekolahan, feelnya dapat sekali.
Sumber gambar semuanya : Google

Nah ! 5 Aktor dan artis yang ada pada diatas adalah idolaku. Hayooo...kalau kalian siapa Aktor dan Artis idolanya? 

20 komentar:

  1. aku siapa yaaaaa....hehehe,aku sendiri mbk *plakkkk hahaha

    BalasHapus
  2. Yg nomer satuuuuu... aiiih, saya udah ngefans sejak jaman ABG, pas AADC kali yah tahun 2002 kalo nggak salah :D, tambah ngefans pas belio main di film GIE :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya sih mbak, film AADC sudah aja dari aku SD hehe. Ganteng ya mbak :p

      Hapus
  3. Wuhuu itu kakak Nicholas Saputra ganteng banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ganteng banget sampe meleleh aku lihat kakak Nicholas :p

      Hapus
  4. Aku yang No 1, mukanya gag ngeboseni heheheh

    BalasHapus
  5. Aku suka yg nomer dua ^^
    pas di film merah putih ^^

    BalasHapus
  6. aku suka si nomor 1...apalagi dia sekarang aktivis dan sering kampanye untuk Indonesiaaa...sukses challengenya yaaa....

    BalasHapus
  7. Wah, artis lokal semua nih =)
    Gua jarang ngikutin film dan sinetron Indo...jadinya ga kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenalan dulu bang sama artis Indonesia jadi biar tahu hehe.

      Iya, saking cinta sama produk lokal jadi isinya artis lokal semua hahaha.

      Hapus
  8. terus terang cuma kenal yang nomor2 ganjil heheheh...(jd keliatan ga sih angkatannya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, bisa ditebak dong mbak umurnya :p

      Hapus
  9. Setuju sama Sudjiwo Tejo hahaha

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D