Pengikut

Ketika Waktu Semakin Cepat !

Pernahkah Kau Menyadari ketika waktu semakin cepat??
Ketika tanpa disadari detik demi detik sudah berubah
Dimana detik akan berubah menjadi menit dan jam
Bahkan dengan cepat akan berubah menjadi hari, bulan dan tahun
Namun sudahkah kita menyadarinya?

      Beberapa waktu lalu, masih teringat ketika pagi menjelang
      Kita selalu semangat untuk berangkat sekolah dasar dengan berseragam putih merah
      Sekarang enam tahun lalu sudah berubah, hingga umur dewasa sudah menyapa
      Sudah ada kah perubahan dalam diri ini ?




Ketika pertemananmu akan membuatmu lebih dewasa dari jalan pikiranmu.
Ketika lingkungan sosialmu akan mempengaruhi pola pikirmu
Ketika usiamu kini tak lagi hanya memikirkan mengenai uang untuk kesenangan sesaat
Namun usia yang menuntunmu untuk mencari kebahagiaan dengan pasanganmu kelak, memulai kehidupan baru


      Ya, fase masa anak-anak berubah menjadi fase remaja dan akan tumbuh menuju fase dewasa.
       Ketika kamu akan berusaha untuk membahagiakan orang tua dan bersemangat karena minpi
        Dan kamu sadar, betapa cepatnya waktu berputar hingga mampu membangunkanmu dari lamunan yang semu itu

        Sudah saatnya, untuk merubah pola pikir, daftar keinginan atau skala prioritas utamanya



Ah, entah ini hanya puisi yang sangat sederhana...saya rindu berpuitis ria. Semenjak masuk kuliah Elektro beberapa tahun lalu, gak pernah jemari indah ini menuliskan kata-kata puitis hahahaha.

8 komentar:

  1. Suka puisinya, terasa banget ke dalam hati :)

    BalasHapus
  2. Kadang aku jadi rindu masa kanak kanak..hiks

    BalasHapus
  3. wuuih pinter bikin puisi mkanya bisa indah dan memukau hati nih mba :)

    BalasHapus
  4. berasa waktu cepet berlalu, dan usia makin bertambah.
    moga lebih berpikiran dewasa ya..

    akupengen balik lagi ke masa remaja :)

    BalasHapus
  5. aih,cantik kata2nya mbak....

    BalasHapus
  6. iya, jadi inget jaman-jaman awal masuk SMA dulu pengeeenn banget buru-buru lulus,,eh sekarang udah lulus aja. waktu tuh kalo ditungguin berasalama, tapi kalo udah kesampaian beraca cepet banget

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D