Pengikut

Tablet Advan Vandroid X7 (terbaru), Produk Buatan Indonesia!

Tablet Vandroid X7 
Sambutan dari Pak Tjandra
Haloooo semuanyaaaaaaaaaa, apa kabarnya? Semoga sehat selalu. Ya, pada postingan ini saya akan membahas mengenai gadget. Nah, cocok banget nih buat kamu yang rencana mau beli tablet dengan harga terjangkau sekali, penasaran? Eitssssssss.....tenang, saya akan membahas tablet kece nih dan kalian harus bangga sebagai calon pengguna ataupun sebagai bangsa Indonesia, karena ada produk buatan Indonesia di bidang teknologi komunikasi loh. Yuk, berkenalan dengan "Tablet Advan Vandroid X7". Ya, pada tanggal 3 Agustus lalu, saya dan rekan-rekan blogger lainnya diundang dalam peluncuran tablet advan vandroid X7 di Fairmont hotel di Jakarta. Langsung aja deh kita kenalan sama Vandroid X7 ini yuuuk.  Acara ini dimulai dengan sambutan dari Pak Tjandra sebagai Managing Director Advan, dimana pada sambutannya, optimis akan brand lokal ini akan mendapat "hati" di pengguna tablet Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas intel Atom X3 akan menjadikan nilai plus dari produk Advan ini digandrungi kaum muda.

Pada acara launching Advan kemarin, ada sesi tanya jawab juga loh. Dengan didukung Indosat, kamu bisa membeli Advan Vandroid X7 sepaket dengan Kartu Mentari + bonus pulsa 240 ribu loh selama setahun, gimana menarik bukan? Disamping itu ada doorprize juga loh untuk para blogger yang beruntung.

Sesi tanya jawab dengan para blogger

Khusus nih, untuk kamu yang sedang membaca tulisan ini, saya akan memberikan "bocoran" mengenai spesifikasi produk Advan Vandroid X7 terbaru ini loooooh, mari disimak :)
Intel Atom X3 - C3230RK Quadcore 1.0 GHz, merupakan Processor terbaru di dunia looooh. Ya, tablet PC berotak komputer. Display 7 " qHD (dibaca 7 Inch), Android Kitkat 5.1 Lollipop, RAM 1GB, Internal Memory 8 GB, Micro SD up to 32 GB, Dual Camera, Dual SIM Card, Bluetooth V.4.0, Wifi 802.11 b/g/n, Battery 2500mAh. Yaaa, Advan Vandroid X7 ini sudah dilengkapi dengan intel atom X3, dimana menawarkan performa luar biasa untuk menghasilkan kualitas foto HD yaitu High Definition dan video untuk saling berbagi, dan untuk ketahanan baterai yang 2500mAh mampu membuat aktivitas Anda tidak terganggu karena kehabisan baterai, karena dengan baterai segitu akan membuat Anda lebih produktif.

Vandroid X7 didukung oleh Processor Intel
Fyi aja nih, berhubung Vandroid X7 ini memiliki 1 GB, maka Anda tidak akan bertemu dengan kata "lemot", serta ROM 8 GB mampu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak nih untuk kamu yang suka mendengarkan musik, suka narsis di foto ataupun video. Ada fitur Wireless display juga loh. Yaaaa, Advan Vandroid X7 ini lebih cepat, lebih ringan karena didukung oleh Intel Atom X3, dan rasakan keunggulannya untuk melakukan aktivitas baik untuk belajar, bermain ataupun bekerja. Dengan 3D games membuat Anda ataupun anak-anak puas bermain dengan game dimana tampilan layar yang smooth dengan ukuran 7 Inch HD beresolusi 1024 x 600. Di akhir acara kami semua para blogger mendukung Advan sebagai brand lokal untuk berjaya dan berinovasi di bidang teknologi khususnya di Indonesia.

Ada tanda tangan saya juga loh, Titis *eh
By The Way, setelah saya kasih bocoran mengenai spesifikasi Vandroid Advan X7 ini, saya akan ngasih tahu nih mengenai harganya. Cuma Rp. 1.099.000 saja loh, Anda sudah bisa mendapatkan tablet Advan X7 terbaru.


Belum "sah" kalau belum narsis foto sendiri di launching Tablet Advan Vandroid X7 di Fairmont Jakarta



Bagi yang penasaran sama bentuk fisik dari tablet Advan Vandroid X7 ini, cek foto di bawah ini yak


Nah, bagi kamu yang berminat untuk membeli Advan Vandroid X7 ini, masih harus sabar ya. 2 minggu lagi, produk Advan Vandroid ini akan di "lempar" ke bursa pasar Indonesia. 

Jadi, segera serbu Advan Vandroid X7 ini yaaaa.

Nb : X7 (dibaca X Seven)

Mari kita dukung brand lokal buatan Indonesia, Advan adalah produk buatan Indonesia loh.


21 komentar:

  1. dulu saya kira dari china hehehe..murah banget ya

    BalasHapus
  2. Met siang Mbak.. wah Tablet Advan baru ya pengenn deh Mbak

    BalasHapus
  3. duh jadi masih mesti nunggu 2 minggu lagi

    BalasHapus
  4. Sabar 2 minggu lagi
    Harga\a murah pasti stok bakal kosong terus nih

    BalasHapus
  5. wow murah banget maak...

    BalasHapus
  6. RAMnya sayang masih 1 giga, pengennya RAM minimal 2 giga heheh, itu kata suamiku yang doyan main game di hape. kalo aku mah yang penting murah hihi

    BalasHapus
  7. sejutaan??? boleh juga di kantong..hehee

    BalasHapus
  8. majulah produk indonesia :)

    BalasHapus
  9. maaf ya kemarin aku gak ngeh pas ketemu, nanti kalua ketemu lagi kita ngobrol ya mbak

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D