Pengikut

Semangat Berusaha dan Berjuang (Kembali) !

Tidak terasa, sudah hampir 1,5 tahun saya melanjutkan studi saya. Ya, untuk mendapatkan pendidikan yang lebih layak lagi dan pekerjaan impian, saya harus berjuang dengan kemampuan yang saya miliki sendiri. Setelah lulus dari Diploma tiga lalu pada tahun 2012, dan sempat istirahat sejenak setahun dan akhirnya saya daftar kuliah di tahun 2013. Seingat saya, bulan Maret lalu resmi menjadi mahasiswa. Jika melihat kuliah jilid kedua ini penuh jalan berliku *eh. Ya, berbeda dengan pertama kali kuliah masih dibiayain orang tua dan untuk melanjutkan ini harus biaya sendiri. Bekerja sambil kuliah itu tidak mudah loh dan rasa lelah gak bisa dibohongin begitu saja. Apalagi, jika pekerjaan di kantor sangat menguras otak untuk berfikir duuuuuh rasanyaaaa....ah sudahlah. Beberapa waktu lalu saya menuliskan tentang Bersabarlah untuk Skripsi, akhirnya...pada bulan September tahun ini saya bisa skripsi. Sebenarnya, pada skripsi kuliah kali ini harus bisa memanage waktu ya sebab banyak sekali aktivitas yang menyita waktu.

Sumber : Internet


Mohon doanya para blogger, semoga skripsi saya lancar dari judul, proposal, sidang seminar 1, sidang seminar 2 hingga sidang finalnya yaitu skripsi. Untuk mencegah hal-hal yang dapat menganggu konsentrasi nanti saat skripsi, saya sudah mengantisipasi kepada teman-teman saya untuk tidak mengajak dolan alias ngebolang dulu. Mereka menghargai saya dan kita harus saling mendukung satu sama lain. Ya...ada saatnya, saya harus liburan dan ada saatnya saya fokus skripsi. Ah...mimpi menggapai gelar Sarjana Teknik tinggal selangkah lagi. Saya sudah pernah merasakan sidang PKL dan TA itu rasanya deg deg ser. Waktu itu ngerjain alat sama team TA. Jadi, jika melihat postingan di blog ini belum terupdate harapan maklum. Doakan saya ya para blogger, semoga bisa menjadi engineer sesuai harapan dan ilmu teknik industri dapat digunakan di dunia industri nanti. Dan pastinya tetap survive jadi blogger yang rajin ngeposting juga hehehe. Semangat skripshit *eh

Rasanya...bisa melanjutkan kuliah dengan biaya sendiri itu bangga sekali. Semangat lulus demi orang tua dan kehidupan yang lebih baik lagi...yeaaaah !


10 komentar:

  1. Wah, hebat Mbak Titis, semangat utk nuntut ilmu msh trs berkobar. Jempol deh. Semoga lancar ya sidangnya. Dan dpt hsl memuaskan. Fighting!

    BalasHapus
  2. Hebat!! Semangat terus, ya. Semoga ngerjain skripsinya lancar. Amin ^^

    BalasHapus
  3. Semangaatt.. Mbak..!!
    Semoga lancar ya.. ^_^

    BalasHapus
  4. semangat mbaaaakkkkk....
    semoga KITA lancar ngerjain skripsinya hihihi..
    saling mendoakan yah..
    insyaAlloh skripsiku juga kelar tahun ini :)

    BalasHapus
  5. Perjuangan banget tuh kerja ntambi kuliah. . .
    Semoga dimudahkan sgala urusan study ya, Tiiis. . .

    BalasHapus
  6. Semoga lancar & cepat selasai ya skripsinya

    BalasHapus
  7. Cemungutthh yaa tiiisss *jingkrak jingkrakk

    BalasHapus
  8. Semoga Dilancarkan mba,,, salam kenal dari blog sebelah :)

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D