Pengikut

Istimewanya Paket Pernikahan di Padma Hotel Bandung

sumber : Traveloka.com

Hai, siapa yang tahun 2016 lalu keseringan kondangan? Upsss, pasti banyak sekali yang unjuk tangannya, Nah, untuk kamu yang di tahun 2017 ini ingin mengadakan pernikahan dan keluarga besar pada ngumpul di Bandung, semoga postingan ini dapat membantumu ya :)

Ingin segera melepas masa lajang? Rancanglah acara pernikahan istimewa di tempat yang istimewa pula. Padma Hotel Bandung dapat membantu Anda mewujudkannya. Bukan hanya untuk Anda, penyelenggaraan prosesi pernikahan di hotel ini juga akan mengesankan tamu-tamu Anda.

4 Paket Pernikahan Istimewa untuk Melepas Masa Lajang Anda


Terdapat empat paket pernikahan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran, yaitu Emerald Package, Ruby Package, Glamour Set Menu, dan Sunday Sweet Package. Apa saja perbedaannya? Bisa disimak di bawah ini :)

1.  Emerald Package 

Paket pernikahan ini meliputi penggunaan Champaka Room untuk acara pernikahan selama maksimal 3 jam. Dapatkan paket makanan prasmanan istimewa untuk menjamu tamu-tamu pernikahan Anda. Dalam paket pernikahan ini, Anda akan memperoleh layanan hidangan prasmanan yang terdiri atas 5 jenis hidangan pembuka, 1 jenis sup, 5 jenis hidangan utama, dan 5 jenis makanan penutup. Bukan hanya itu, dua menu makanan pondokan yang melengkapi sajian akan memanjakan para tamu. Menggunakan paket ini, Anda dapat mengundang tamu hingga 300 orang.


Untuk mempersiapkan berbagai kelengkapan pernikahan, Emerald Package juga menawarkan dua ruang pertemuan yang bisa digunakan. Disediakan pula dua buku tamu yang dapat digunakan untuk mendata tamu-tamu yang hadir di hari bahagia Anda. Paket pernikahan ini juga dilengkapi dengan voucher parkir untuk 10 mobil. Anda pun akan memperoleh sebuah kamar Premier Suite yang dapat digunakan sebagai kamar pengantin, serta sebuah kamar tambahan bertipe Premier Room selama satu malam. Fasilitas sarapan prasmanan pun disediakan untuk dua orang di setiap kamar.


Source: padmahotelbandung.com

2. Ruby Package

Gunakan Champaka Room selama 4 jam untuk upacara dan resepsi pernikahan Anda. Selanjutnya, dengan harga yang lebih murah, Anda dapat memperoleh layanan sebagaimana Emerald Package. Walaupun lebih murah, Anda akan memperoleh tambahan menu pondokan berupa BBQ. Paket yang dirancang untuk undangan sebanyak 200 orang ini memangkas biaya dari fasilitas kamar tambahan. Tidak seperti paket sebelumnya, kamar tambahan dalam paket ini diambil dari jenis kamar Deluxe. Adapun, kamar pengantin diambil dari jenis kamar Premier Suite.


Source: padmahotelbandung.com

3. Glamour Set Menu

Inilah paket pernikahan yang cocok bagi Anda, yang menghendaki biaya yang lebih ekonomis. Lupakanlah resepsi dengan menu makan prasmanan dan pondokan. Hapuskan pula harapan memperoleh fasilitas kamar tambahan. Anda pun hanya akan memperoleh sebuah buku tamu. Walaupun demikian, para tamu Anda akan dijamu dengan makanan-makanan mewah yang terdiri dari 6 hidangan lengkap. Dalam paket pernikahan yang dirancang untuk 150 tamu undangan ini, Anda akan memperoleh voucher parkir untuk 15 mobil.


Source: padmahotelbandung.com
4.  Sunday Sweet Package

Ingin memperoleh layanan yang lebih baik baik dari Emerald Package, namun dengan harga yang lebih ekonomis? Sunday Sweet Package-lah solusinya. Dengan harga yang lebih murah, Anda dapat memperoleh seluruh fasilitas yang dinikmati dalam Emerald Package. Anda, bahkan, bukan hanya memperoleh satu kamar tambahan dari Premier Room, tetapi dua kamar. Kamar pengantin bertipe Premier Suite pun dapat Anda gunakan selama dua malam. Pada malam kedua, Padma Hotel Bandung akan mempersembahkan sebuah makan malam romantis untuk Anda.

Selain itu, dalam menu resepsi, Anda akan memperoleh tambahan menu berupa dua jenis makanan camilan. Anda pun dapat memanfaatkan Champaka Room bukan hanya selama 3 atau 4 jam, tetapi hingga 6 jam!


Source: padmahotelbandung.com

Layanan-Layanan di Bawah Ini Akan Semakin Memanjakan Anda

Dalam melayani dan memanjakan pelanggan, Padma Hotel memang tidak pernah setengah-setengah. Di samping seluruh layanan dan fasilitas di atas, Anda juga masih memperoleh banyak layanan tambahan. Sebagai contoh, untuk keperluan resepsi, Anda diperkenankan untuk menggunakan fasilitas listrik hingga maksimal 10.000 watt.  Minuman berupa air es pun akan senantiasa terjamin selama acara pernikahan Anda. Dapatkan minuman segar yang tersedia sepanjang acara resepsi. Kualitas makanan yang disajikan dalam paket pernikahan ini pun tidak akan lepas dari kendali Anda. Menjelang acara pernikahan, Padma Hotel Bandung memberikan kesempatan bagi Anda untuk terlebih dahulu menguji makanan-makanan yang akan disajikan. Anda dapat mengajak tiga orang lagi untuk turut mencicipi makanan-makanan sampel.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga memberikan layanan foto prewedding yang memesona di Champaka Terrace. Anda tidak perlu membayar tambahan biaya lagi untuk memperoleh layanan ini. Hotel berbintang lima ini akan menjadwalkan sesi foto prewedding khusus untuk Anda.

Menginap ataupun Tidak, Fasilitas-Fasilitas Hotel Akan Memanjakan Tamu Anda



Source: padmahotelbandung.com

Dengan menikah di Padma Hotel Bandung, Anda telah berusaha semaksimal mungkin untuk memuliakan para tamu undangan. Bukan hanya dengan hidangan pesta yang mengesankan, tetapi juga dengan fasilitas-fasilitas hotel yang dapat turut dinikmati pengunjung umum. Mereka tidak harus menginap untuk dapat bersenang-senang dengan fasilitas tersebut. Tengok saja fasilitas arena permainan anak-anak yang terdapat di halaman hotel. Para tamu kecil Anda tidak akan sempat merasa bosan dengan menjajal permainan-permainan di sana. Tamu-tamu Anda pun dapat berkeliling hotel untuk menengok ternak-ternak yang dirawat oleh pengelola hotel. Para tamu akan menemukan ayam, kambing, angsa, dan ikan. Mengunjungi pesta pernikahan Anda pun bukan lagi sekadar untuk memenuhi undangan, tetapi juga menjadi kesempatan untuk berekreasi bersama keluarga.


Selanjutnya, untuk para tamu dari luar kota, mereka bisa sekalian menginap di hotel ini. Untuk memesan kamar hotel bagi tamu-tamu Anda, kunjungilah https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/padma-hotel-bandung-3000010029705.


Terbayang istimewanya menyelenggarakan acara pernikahan di Padma Hotel Bandung? Jika demikian, ketika Anda telah siap untuk melangsungkan prosesi suci ini bersama pasangan, bersegeralah untuk mewujudkannya. Sudah saatnya Anda mengatakan “Yes, I Do!


Yuk, yang mau berbulan madu, Dieng menawarkan kedamaian loh!


20 komentar:

  1. Waaahh boleh ni jadi referensi hunimun lagi, makasih mba titis rekomendasinya..

    BalasHapus
  2. Ihiiir... Titis udah merancang pernikahan *eh :p.
    Aku siap hadir Tis kalau acaranya di Padma Hotel Bandung. Selain fasilitasnya yang cihuy, juga sekalian bisa jalan2 keliling Bandung ya. Asik banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mbak rotun, praktis deh

      Hapus
  3. Ada yang bisa sampe 6jam! Mantep, jadi tamu ga buru2 banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi gak buru" deh tamunya hehe.

      Hapus
  4. Weeh keren neh, bisa menjadi bahan rekomendasi buat temenku yang mau nikah.

    BalasHapus
  5. Penasaran dengan Padma Hotel eung. Kayaknya menarik sekali yak. Luxury gitu.

    BalasHapus
  6. Padma ini keren banget, nich hotel ganti nama berkali2 tapi tetep kece

    BalasHapus
  7. Duh Padma sih ga diraguin lagi istimewanya. Hotel dengan pemandangan paling cantik di Bandung kalo menurut aku.

    BalasHapus
  8. ihiiir, Titis udah merancang nie ye. hahahha
    ayok ah kapan wkkwwk opo disik-disikkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Nyi, semoga secepatnya kita nikah ya :)

      Hapus
  9. Wah pernikahan di Padma? Pasti co cweet banget. Yg udah nikah, bulan madu kesekian kali yeeee hehehe TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa, mbak capcusss bulan madu kesekian :D

      Hapus
  10. Ih emang Padma mah keren banget, dari semenjak tau hotel ini udah mimpi bisa nginap di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti bisa nginep di Padma Hotel ya, mbak :)

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D