Pengikut

BALI (Part 1)

Bali...siapa sih yang tidak mengenal daerah ini?Pasti semuanya mengenalnya,dan mungkin hanya sebagian yang sudah merasakan indahnya Bali dengan mendatangi daerah ini.seperti lagu nya Andre Hehanusa yang judulnya Kuta Bali,pasti banyak kenangan terselip di Bali...sehingga terlontar menjadi lagu dan pastinya ngeHits banget ini lagu, pernah menjelajahin tangga lagu di Indonesia. Dan di Bali pernah jadi tempat syuting film EAT, PRAY, LOVE yang dibintangi oleh Julia Roberts.

Kenapa saya membuat postingan berjudul BALI (Part 1) karena saya ingin sekali untuk bisa dateng ke Bali lagi entah itu kapan waktunya. Pertama kali saya menginjak kaki di Bali ini tepat pada tahun 2011 lalu,di mana saya dateng ke sini liburan sekalian studek (studi ekskursi) acara kampus. Jujur saja, bisa melihat Bali secara langsung itu menyenangkan sekali, pemandangan nya yang indah dan jalan menuju kota nya sangat jauh,hampir 4 jam dr Pelabuhan Gilimanuk menuju kota nya.



Dan rasa lelah pun terbayar saat bisa melihat obyek wisata Tanah Lot, maklum dulu hanya bisa menyaksikan melalui layar kaca tapi sekarang bisa melihat langsung. Woooooowwwwwwww itulah ucapan yang terlontar dari mulut saya, ciptaan Tuhan yang sangat indah melalui pemandangan alamnya, menikmati semilir angin dan melepas kepenatan, sangat dianjurkan bagi yang ingin lepas dan bebas dari kesibukan bisa mencoba ngebolang ke sini :


-Tanah Lot-

Inilah penampakan dari Tanah Lot (Efek ngambil gambar kejauhan) tapi tetap indah dan menawan ya pesona Tanah Lot. Kita bisa loh berjalan ke sana dengan menyebrangi, dan di sana kalian akan ditempelin bunga melati loh, seperti orang Bali kalau lagi menari. Walaupun terik matahari, gak akan menyuruti niat kami semua untuk melihat dan menikmati keindahan alam di Tanah Lot.



Selanjutnya kita ngebolang ke Uluwatu,wuiiiiiiiiiiiiiih melihat laut biruuuuuuuuuuu yang indaaaaaaah serta cantiknya,berasa adem ayem banget hati kalau ke sini. Heeeemmm kalau ke sini kalian harus hati-hati ya, karena di sini ada binatang kera yang bertebaran di sekitaran Uluwatu ini. Jangan pernah memakai baju warna merah atau ungu, karena dari pengalaman saya, teman-teman saya dikejar-kejar sama kera mungkin karena warna nya mencolok.Tips nya : tetap hati-hati kalau berkunjung ke sini dan siap-siap aja bawa kacang untuk memberi makan ke kera hihhihi.



-Uluwatu-

Penasaran dengan keindahan dan tergoda dengan Uluwatu..silahkan menikmati dengan ngebolang ke sini :)



Dan jika kalian berkunjung ke Bali maka kudu wajib mengunjungi pantai KUTA.pantai di sini bagus buat kalian yang hoby berselancar ombak nya pun tidak begitu tinggi jadi masih aman. Dan saat ke sini kami bertemu pemain bola Diego Michiels 


                                             Bersama kelas A,C,D dan F  (EC 2009)



Sunset di Kuta Bali

Bali itu "surga" nya Indonesia,mungkin karena di sini keindahan alam nya sangat-sangat keren dan menarik , Banyak yang dateng ke Bali hanya untuk menikmati keindahan alamnya,atau reunian bahkan ada yang menikah / honeymoon di sini , dan Bali ini dikenal sampe luar negeri bahkan ada yang tidak tau kalau Bali ini adalah bagian dari Indonesia juga hikssss...hikssss..

Ya karena waktu yang sangat singkat saya hanya menikmati Bali dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut.jujur saja belum puas sih, karena masih banyak keindahan alam Bali yang belum tersentuh oleh saya. Semoga rezeki itu selalu ada dan berlimpah ruah sehingga saya bisa mengunjungi Bali suatu saat nanti Aaminn.


-Selamat Ngebolang-

Indonesia itu menyimpan sejuta pemandangan indah yang wajib dikunjungi dan harus dilestarikan biar obyek-obyek wisata ini tidak menjadi "tempat yang sepi". Melalui pariwisata Indonesia bisa dikenal di luar negeri dan menambah pendapatan daerah.


10 komentar:

  1. waaaah bali emang selalu indah dan menyenangkan :D

    BalasHapus
  2. Ronal : Betuuuul...keindahan alamnya selalu menggoda kita untuk bisa ngebolang ke sini lagi :D

    BalasHapus
  3. Anggi : Aku juga pengen ke sana Mba,ngebolang bareng yuuuk mba hehehe

    pasti keindahan alam di Ubud lebih menakjubkan lagi :)

    BalasHapus
  4. Mungkin cuma di dalam mimpi aku bisa jalan-jalan ke bale hhe...

    BalasHapus
  5. Obatmanggis : semuanya itu berawal dari mimpi kok..tapi harus ada usaha untuk mewujudkannya :D

    BalasHapus
  6. aku juga pengen bisa ke Bali lagi terus nyebrang ke Lombok :")

    BalasHapus
  7. Aprie : Ya mbak..aku juga mau ke Lombok *belum pernah* hihihi

    BalasHapus
  8. indahnya bali nih yee jangan lupa di klik di footer link umy yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Info Kesehatan : Iya,Bali memang indah :D..Siaaap umy,meluncur ke sana :D

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D