Om Duta ke 33 Tahun !

Kenapa saya membuat postingan yang berjudul Om Duta, 33 Tahun? Ya, karena besok hari, tepatnya 30 April, seorang Akhdiyat Duta Modjo di lahirkan di Kentucky, Amerika Serikat pada tahun 1980. Pasti kalian mengenal nama Duta kan? Hmm ini bukan Duta pariwisata atau kebudayaan ya , lebih tepatnya vokalis dari band Jogya, ya Sheila On 7 ! Ya, sapaan akrabnya pria yang sudah melintang di Dunia musik Indonesia dengan grup band nya, 17 tahun lamanya.

          Aku sering memanggilnya menyebut dengan panggilan Om Dut, seperti yang sering dilontarkan presenter di salah satu stasiun televisi, Kak Oki dimana Om Duta ini jadi komentatornya, selepas dari itu bagi mereka fansnya Om Duta sering memanggilnya dengan sebutan Baba. Ya, Om Duta itu salah satu idola ku ya aku ngefans dengan sosoknya, bagiku sosoknya itu sederhana dalam bersikap, gak neko-neko, walaupun dia artis namun kehidupannya jauh dari sorotan media infotainment, dan rumah tangga nya dengan Adelia Lontoh pun tak pernah tersentuh dengan gosip yang harus mengubar-mengubar masalah pribadi melalui layar kaca. Iya, aku sendiri memang tidak begitu akrab sekali seenggaknya aku pernah ketemu, salaman hingga foto bareng sama Om Duta. Dan yang saya sukai dari sosoknya dia itu orangnya asyik dan welcome sama fansnya loh, apalagi jika kalian sering nongol di konsernya serta bergabung di komunitasnya di jamin bisa lebih akrab lagi.

Selamat ulang tahun,Om Duta ke 33 tahun..semoga panjang umur, sehat selalu, sukses dalam rumah tangganya dan Sheila On 7 Aamiin.


Tetap jadi idola bagi kami yang mengidolakan sosok seperti mu yang rendah hati, welcome sama kami para fans dan tetap berkarya bersama Sheila On 7.


Sebenarnya mau memasang foto sama Om Duta, tapi ntar banyak yang iri lagian pula fotonya agak buram jadi kurang bagus hasilnya. Sebagai gantinya saya akan posting foto Om Duta, Ini asli looooooooooh, saya ambil ketika menonton live Sheila On 7




Waktu di PRJ 2009



PRJ 2012


HIDUP DUTA ! JALAN TERUS !

Tidak ada komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D