Pengikut

Review Cerita Tentang Kita

Bismillahirahmanirahim...


Title : Cerita Tentang Kita
Tagline : Ketika Rasa Tak Lagi Senada


ISBN : 978-602-225-633-5
Terbit : April 2013
Halaman : 144, BW : 144, Warna :0
Harga : Rp. 34.100,00
Publish on LeutikaPrio
Deskripsi 
Ini tentang aku dan kamu. Ini tentang kita. Goresan ini tetap akan terukir. Apabila dirimu masih mengukir hidupku menjadi lebih istimewa.

Melepaskanmu adalah caraku untuk membuatmu bisa bahagia. Aku terlanjur menyayangimu. Namun, mengapa waktu tak pernah lebih istimewa.

Salsa,cewek yang menganggap dirinya biasa saja bertemu dengan Okta,cowok konyol dan mengaku dirinya ganteng hanya karena sebuah topi. Pertemuan ini benar-benar tidak disangka oleh kedua belah pihak. Berkat Okta,Salsa bisa menggapai cita dan cinta menjadi lebih erat. Temukan perjalanan cinta mereka yang abstrak hanya disni !

***

Salsa Regina adalah gadis yang sedang beranjak dewasa,dan memulai kehidupan barunya yang dianggap olehnya sebagai masa ekstem nya,dimana dia memasuki masa SMP ke SMA serta merasakan MOS alias Masa Orientasi Siswa. Salsa ini bersekolah di SMADA,sekolah unggulan di Kota Sangatta. Perjuangan Salsa dimulai ketika awal MOS,dimana dia sudah merasa kesal namun selalu mencoba untuk sabar. Dia juga harus belajar mandiri dan disiplin waktu karena jam 6 pagi dia harus sudah tiba di sekolahnya. Salsa harus menggunakan atributnya selama masa Mos,diantaranya rompi dari kardus,kalung name tag yang terbuat dari sendal swallow dan tali rafia. Dan di hari pertama kekonyolan pun sudah terjadi, dia menangis karena ulahnya sendiri,dan kekonyolan di hari kedua pun juga terjadi saat dia dan teman kelompoknya tidak membawa topi alhasil mereka memberanikan diri untuk meminjam topi kakak kelas dan terjebak perasaan cinta oleh seorang cowok yang bernama Okta. Penasaran apa yang terjadi selanjutnya? 

Temukan jawabannya dengan membaca "Cerita Tentang Kita" 

Gimana sih kalau mau order? gampang ! Bisa berkunjung ke sini 


Saya sangat penasaran dengan buku ini,seolah-olah ini menceritakan tentang kisah nyata dari penulisnya namun dibungkus dengan tulisan-tulisan yang enak untuk dibaca serta bahasa yang digunakan sederhana namun tetap memperhatikan EYD. Semoga saya beruntung dengan hadiahnya,karena saya senang membaca .





2 komentar:

  1. Jadi harus baca bukunya dulu dong mbak baru dapat jawabannya :)

    Mampir yah mbak di blog sederhanaku

    BalasHapus
  2. F4dly : Ya,karena rasa penasaran akan terbayar jika kita sudah membacanya :)

    Siaaaap meluncur ke tkp :D

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D