17 Tahun Sheila On 7

Selamat Pagi Indonesia...Salam Musik Indonesia !

Tahu kah kalian jika tanggal 6 Mei adalah hari bersejarah bagi grup band yang berasal dari kota Gudeg,Sheila On 7? Ya,tepat hari ini sudah 17 tahun mereka melintang di Blantika Musik Indonesia,banyak pengalaman manis hingga pahit menjadi teman setia mereka dalam menemani perjalanan selama 17 Tahun.
Bagi saya,Sheila On 7 itu band yang fenomenal dan sekaligus band yang merakyat,tidak neko-neko dan selalu tampil apa adanya.Tidak perlu promosi dengan nongol setiap hari di tv,masyarakat sudah mengenalnya,bahkan jadwal off air mereka padat loh. Salut ! Ya,itulah istimewa kota Yogyakarta,"kesederhanaan",jadi diterapkan oleh para personel Sheila On 7 sendiri hehe. 

Selamat sweet-seventeen Sheila On 7,sederhana dalam sikap dan kaya dalam karya. Tetap konsisten dengan album,kualitas penciptaan lagu dan sukses selau band Jogya :*

Sukses Sheila On 7 bersama BEDA..Brian,Eross,Adam dan Duta.

Jalan Terusssssssssss ! Kami selalu menunggu karya kalian dan album baru nya :D

4 komentar

  1. Hmmm jadi kangen Sheila On 7.. kemana mereka sekarang ya? apa saya yang sekarang udah gak paham dunia musik?

    BalasHapus
  2. Mereka masih manggung kok Mas,tapi jarang on air jadi "dianggapnya" sudah bubar padahal jadwal mereka off air nya full looooh..dan aksi mereka itu selalu energik di setiap live nya :)

    BalasHapus
  3. saya sejak kecill,. sudah ngefans sama Sheila On 7,. lagu2nya seru dan nggak ngebosenin,. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,itulah salah satu kekuatan Sheila On 7 sampe kapan pun lagunya melegenda dan selalu diinget oleh pecinta musik sendiri..tahun ini Sheila on 7 ngeluarin album baru loooh..jangan lupa beli yang original ya ^^

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D