Pengikut

Impian untuk Kuliah (lagi) di Yogyakarta

Impian adalah sebuah bentuk motivasi dimana kita sebagai manusia mempunyai "harapan" untuk mewujudkannya, seperti impian saya pada kesempatan ini. Jujur saja, saya ingin sekali merasakan "hawa" kuliah di kota Gudeg itu. Kota yang dikenal sebagai kota pelajar dan berlimpah ruahnya kekayaan alamnya serta keramahan penduduknya.Selain itu, kota itu dikenal sebagai "gudangnya" musisi yang pada masanya pernah menghasilkan satu juta copy, tidak lain dan tidak bukan yaitu Sheila On 7 Heehehe. Eits, pada kesempatan ini saya tidak akan membahas mengenai musisinya namun sebuah mimpi yang sampai saat ini belum kesampaian juga. Apaan tuh? Biarkan mimpi saya untuk saat ini ditulis dahulu di blog, entah bisa terwujud atau tidaknya nanti. Selagi mimpi itu "gratis" bermimpilah, tapi ingat untuk mewujudkannya tidak gratis looooh butuh perjuangan dan pengorbanan.


Mimpi saya adalah.....bisa merasakan kuliah (lagi) di Yogyakarta. Entah kenapa punya keinginan kuat untuk bisa merasakan kuliah di kota itu namun berhubung sama belum diijinkan sama orang tua untuk bersekolah di sekitar Jawa Tengah. Dan pada akhirnya, saya meneruskan kuliah lagi sama seperti kuliah pertama yaitu di Depok. Kenapa saya ingin kuliah disana? Pertama, biar saya merasakan mandiri lagi dan bisa mengatur keuangan secara keseluruhan hihihi. Kedua, jikalau pas liburan semester bisa mampir ke tempat wisata yang ada di Yogya tidak perlu berburu tiket dan harus cek website KAI dan sekalian bisa mampir ke basecamp SO7 heheh, bisalah sambil menyelam minum air hiihihihi. Adapun mimpi saya bisa kuliah di Yogyakarta yaitu di :

Universitas Gajah Mada

Sumber : google
Apakah sebuah mimpi yang sangat besar? Entahlah. Semoga masih ada waktu dan kemampuan otak saya memadai untuk melanjutkan S2 hehehe. Tapi dari pihak UGM juga membuka kampus di Jakarta juga loh, tapi tetap wisudanya di Yogya hehehe. Tapi saya yakin saringan masuknya susah deh huuuffft.




UNY - Universitas Negeri Yogyakarta

sumber : google

Sama seperti UGM, bisa kuliah di UNY adalah mimpi saya. Selepas dari semuanya, untuk saat ini saya harus berjuang dahulu untuk menyelesaikan kuliah dan bisa wujudkan mimpi saya saat kecil yaitu ST hehehe. Semoga lancar semuanya aamiin.

Yuk ah, belajar menggali kemampuan diri sendiri lagi, asah lagi kemampuan sendiri entah untuk belajar les bahasa inggris ataupun yang lainnya. Entah, untuk mimpi ini bisa terwujud atau tidak, dan melalui blog ini semoga mampu memacu semangat saya kalau saya pernah mempunyai mimpi ini hehehe.

Apapun mimpinya tetap semangat !!!
 

18 komentar:

  1. Ayooo,......wujudkan mimpinya Mbak...:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aammin..semoga dapat diwujudkan hhehe

      Hapus
  2. Semoga tercapai ya mimpinya.
    Aamiin.
    Btw kuliah di Depok? Mainlah ke rumah ;)

    BalasHapus
  3. Semoga mimpinya tercapai, biar bisa deket sama sheila on 7 juga....ambil S2 disana.

    BalasHapus
  4. wah bakalan dapet S berapa aja nih mbk Titis kok doyan banget ama kuliah. hehee
    semoga lancar & terkabul impiannya ya mbk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ini baru mimpi hehehhe. aamiin :)

      Hapus
  5. semoga dilancarkan yaa aamiin

    BalasHapus
  6. kuliah lagi yaaa.. dulu pas uda masuk kerja dan punya gaji sendiri pengen banget kuliah lagi, tapi sekarang lebih pengen cepet2 kawin hahaa.

    BalasHapus
  7. Saya juga punya cita-cita kuliah di Jogja, mbak :)

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D