Pengikut

Kulineran Nasi Goreng Mafia Tebet

Nasi Goreng Bandit, Tebet Sumber : Pribadi
Yeaaaaaaaaaah kulineran lagi ! Begitulah ekspersi saya ketika bisa kulineran di tengah sedikit waktu luang hihihi. Kulineran disini untuk lokasinya saya ambil di daerah Jakarta Selatan dan masih terjangkau dengan commuterline sangat cocok nih buat yang suka ngebolang pakai jasa kereta api Jabodetabek hihihi. Penasaran? Ya, saya menikmati sensasi kulineran nasi goreng mafia Tebet. Apa sih nasi goreng mafia Tebet? Kalau menurut saya, seperti halnya nasi goreng biasa namun dikemas dengan nama yang unik yaitu mafia dan untuk nama jenis nasi goreng seperti nama yang sudah tak asing seputar mafia hehehe. Mungkin nasi gorengnya menjual branding "mafia" dimana identik dengan kata "penjahat" ya. Tenang....nasi goreng mafia ini hanya namanya yang unik saja loh tapi tempatnya aman kok hihihi. Nasi goreng mafia ini lokasinya di Tebet Raya No. 27 D dimana kita bisa kulineran disana dengan menggunakan jasa commuterline saja, misalnya kamu dari daerah Bekasi nih.

Nah, bisa naik commuterline jurusan Bekasi-Kota setelah itu transit di Manggarai dan lanjut lagi naik kereta arah Depok atau Bogor setelah itu turun di Stasiun Tebet. Nah, untuk sampai ke lokasi nasi goreng Mafia kalau jalan kaki lumayan jauh juga, soalnya kamu harus lurus jalan sampai belokan yang mau kearah Tebet dalam setelah itu jalan lurus saja sampai ada prapatan (Comic Cafe) terus belok kanan dan sekitar 30 meter sampai deh di nasi goreng mafia. Lumayan jauh juga kalau jalan kaki dan kalau mau sih naik bajaj saja nanti bisa patungan sama teman kalau gak bawa kendaraan pribadi.


Dan berhubung saya kulineran sore hari jadi masih sepi. Yaps, menu andalannya adalah nasi goreng sesuai dengan nama tempatnya. Untuk menunya ada nasi goreng bandit, god father, preman, gangster, triad dll. Selain itu ada menu mie goreng, pancake Duren juga loh. Saya saat kulineran disana nyobain nasi goreng bandit  yang level rendah pedasnya soalnya saya kurang suka dengan kepedasan hehehe. Kalau yang suka pedas bisa pesan nasi goreng triad dimana ini pedas banget. Saya nyobain nasi goreng teman saya kelabakan. Kalau tidak percaya, silahkan coba gih hihihi. Oh iya, saya pesan nasi goreng bandit dimana nasi goreng ini tidak terlalu pedas dan rasanya berasa sekali rempah-rempahnya jadi tetap berasa pedas.

Nasi goreng bandit yang saya pilih ada racikan kunyit dan rempah rahasia, kalau menurut saya berasa banget bumbu racikannya apalagi kunyitnya beeeeeeeeeeeeeh. Kalau untuk rasa gorengnya, kalau menurut saya standar sih. Dengan harga 18000 kamu bisa makan nasi goreng yang rasanya kalau menurut saya biasa saja namun berasa banget bumbunya seperti kunyit atau rempah-rempahnya. Hmm...kalau menurut saya, harganya lumayan mahal juga ya soalnya tanpa telur loh nasi gorengnya hehehe. Kalau mau tambah telur kamu harus merogoh uang lagi sebesar 6 ribu dan lebihnya disini tuh nasi gorengnya banyak kok. Tergantung selera sih, kalau saya sih lebih enak buatan nasi goreng sendiri hehehehe.


Bagi yang penasaran sama menunya bisa cek difoto bawah ini ya :

Menu di nasi goreng Mafia Tebet, Sumber : Pribadi


Daftar menu nasi goreng Mafia Tebet, sumber : Pribadi

Saya saja yang pesan paling rendah sudah kepedasan soalnya berasa banget kunyitnya, di nasi goreng mafia pelayanannya ramah kok, ada music juga meskipun cuma dengerin mp3 hehehe. 




~Selamat kulineran ~





23 komentar:

  1. Di rawamangun kalo ga salah juga udah ada nih nasi goreng mafia tapi belom pernah nyobain juga, hehe. Penasaran jg sama rasanya soalnya kayanya emg ngehits banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kalau rawamangun saya belum pernah dengar mbak hihihi

      Hapus
  2. Kok kayaknya aku kepincut ya tis, klo turun tebet blom pernah sih pas naek krl

    BalasHapus
  3. nasi goreng good father??hehehe unik juga yaaa...

    BalasHapus
  4. aku yg deket dari nasi goreng mafia aja blm pernah nyobain nih ,,,hahahaha

    BalasHapus
  5. Namanya eeew, msfis gitu. Hehee

    BalasHapus
  6. Namanya menarik tapi penampilannya biasa aja, ya. Coba dihias juga pake cetakan pistol gitu. :)))

    BalasHapus
  7. Namanya menarik tapi penampilannya biasa aja, ya. Coba dihias juga pake cetakan pistol gitu. :)))

    BalasHapus
  8. Namanya menarik tapi penampilannya biasa aja, ya. Coba dihias juga pake cetakan pistol gitu. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa disampaikan mbak idenya ke team promosinya nasi goreng mafia :)))

      Hapus
  9. harganya lumayan lah pas buat keuangan mahasiswa :D cuma ya kok kaya nasi goreng buatan ibu saya ya bentuknya ? hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi memang begitu mbak penampakan nasi gorengnya D

      Hapus
  10. Deket banget ama rumah, pernah sekali nyobain tapi karna pada dasar nya ngak suka nasi goreng yaaaa jadi nya gitu aja hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooooh om Cumi daerah Tebet yaaa rumahnyaa hihi

      Hapus
  11. mahal krn cabenya banyak mbak ;p.. Aku kapok nih makan yg level 5.. nyobain yg cempaka putih wkt itu.. aku pikir ga bakal pedes2 bgt juga.. ternayta,,, cuma 10 suapan, dan aku nyerah hahahaha ;p.. trs sampe rumah maag lgs kumat hebat, dan baru reda skitnya bsk pagi -__-.. jdnya kalo makan itu lg, aku lgs milih yg level 3 aja ;p

    BalasHapus
  12. Saya juga suka kulinari di sekitaran Tebet, dr yg jalanan hingga cafe2....

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D